Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
MSU wrote: Tue Dec 08, 2020 8:53
ni avanza lama ya mbah? kasus air masuk ke box filter udara?
yang mesin k3ve.
saya jadi ambil kesimpulan bahwa avania dengan mesin k3ve adalah mobil super ningrat. tidak boleh sama sekali kena hujan.
dicuci pun musti yang tanpa semprot air. harus detailer piawai bersertifikat* macam shifu josomba yang menangani.
jadi yang bilang avania itu mobil pekerja, badak, bandel,
hahahahahahahahahahahaha.........
*ybs sudah mengantongi sertifikat dari sanpoly dan ivory compound.
MSU wrote: Tue Dec 08, 2020 8:53
ni avanza lama ya mbah? kasus air masuk ke box filter udara?
yang mesin k3ve.
saya jadi ambil kesimpulan bahwa avania dengan mesin k3ve adalah mobil super ningrat. tidak boleh sama sekali kena hujan.
dicuci pun musti yang tanpa semprot air. harus detailer piawai bersertifikat* macam shifu josomba yang menangani.
jadi yang bilang avania itu mobil pekerja, badak, bandel,
hahahahahahahahahahahaha.........
*ybs sudah mengantongi sertifikat dari sanpoly dan ivory compound.
Eh busyet trs kapan bisa dipakenya itu?
Kayanya ada seal yg ngga kedap ya mbah? Sampe air masuk dari filter udara dan kemana mana...
Ntuh supplier karet weathershield kap mesin nya perlu kita iket kaki ama tangan nya ke kursi trus dikonciin sekamar ama igun 3 hari 3 malem tuh biar tau rasa
MSU wrote: Tue Dec 08, 2020 8:53
ni avanza lama ya mbah? kasus air masuk ke box filter udara?
yang mesin k3ve.
saya jadi ambil kesimpulan bahwa avania dengan mesin k3ve adalah mobil super ningrat. tidak boleh sama sekali kena hujan.
dicuci pun musti yang tanpa semprot air. harus detailer piawai bersertifikat* macam shifu josomba yang menangani.
jadi yang bilang avania itu mobil pekerja, badak, bandel,
hahahahahahahahahahahaha.........
*ybs sudah mengantongi sertifikat dari sanpoly dan ivory compound.
Mestinya recall ni ya mbah...masak mobil kehujanan water hammer...kan ga lucu...udah beberapa kasus yg sy dengar
blloewy wrote: Tue Dec 08, 2020 9:57
Eh busyet trs kapan bisa dipakenya itu?
Kayanya ada seal yg ngga kedap ya mbah? Sampe air masuk dari filter udara dan kemana mana...
anytime boleh pake, tapi pasang kanopi dulu.
atau supaya aman, hanya dipakai saat malam purnama.
DOHC wrote: Tue Dec 08, 2020 10:11
Masala klasik apansa
Ntuh supplier karet weathershield kap mesin nya perlu kita iket kaki ama tangan nya ke kursi trus dikonciin sekamar ama igun 3 hari 3 malem tuh biar tau rasa
coolant warna merah pudah mbah, inisial mgcls. tinggal tambah huruf vokal eaoo saja diantaranya.
yang ijo itu ngga ngerti apa, mungkin jejak alien yang buang hajat.
MSU wrote: Tue Dec 08, 2020 8:53
ni avanza lama ya mbah? kasus air masuk ke box filter udara?
yang mesin k3ve.
saya jadi ambil kesimpulan bahwa avania dengan mesin k3ve adalah mobil super ningrat. tidak boleh sama sekali kena hujan.
dicuci pun musti yang tanpa semprot air. harus detailer piawai bersertifikat* macam shifu josomba yang menangani.
jadi yang bilang avania itu mobil pekerja, badak, bandel,
hahahahahahahahahahahaha.........
*ybs sudah mengantongi sertifikat dari sanpoly dan ivory compound.
Mestinya recall ni ya mbah...masak mobil kehujanan water hammer...kan ga lucu...udah beberapa kasus yg sy dengar
uwow....cacat produk dung kl gt
tp kok ngga ada bengak bengoknya ya?
kudu turun mesin full kl sdh water hammer begitu
DOHC wrote: Tue Dec 08, 2020 10:11
Masala klasik apansa
Ntuh supplier karet weathershield kap mesin nya perlu kita iket kaki ama tangan nya ke kursi trus dikonciin sekamar ama igun 3 hari 3 malem tuh biar tau rasa
coolant warna merah pudah mbah, inisial mgcls. tinggal tambah huruf vokal eaoo saja diantaranya.
yang ijo itu ngga ngerti apa, mungkin jejak alien yang buang hajat.
itu lumut antariksa. awas kena kulit bisa bikin mutasi gen mbah ... ntar as kopel jadi nambah 1. repot musti balancing 2 batang.
marmut wrote: Tue Dec 08, 2020 12:44
sudah 2 kasus (yang saya hadapi) dalam jangka waktu (lebih kurang) 4 bulan ini.
entah dengan yang lainnya....
recall? ini sih jelas 1000% salah pemakai om, kenapa mobil sengaja dibiarkan kena hujan? kan harusnya berteduh dulu.
di kolong flyover kaya motor gitu mbah? trus apa gunanya beli mobil ya
MSU wrote: Tue Dec 08, 2020 8:53
ni avanza lama ya mbah? kasus air masuk ke box filter udara?
yang mesin k3ve.
saya jadi ambil kesimpulan bahwa avania dengan mesin k3ve adalah mobil super ningrat. tidak boleh sama sekali kena hujan.
dicuci pun musti yang tanpa semprot air. harus detailer piawai bersertifikat* macam shifu josomba yang menangani.
jadi yang bilang avania itu mobil pekerja, badak, bandel,
hahahahahahahahahahahaha.........
*ybs sudah mengantongi sertifikat dari sanpoly dan ivory compound.
Omnibus wrote: Mon Dec 07, 2020 17:10
belom lagi vw terbaru yg mau ganti oli mesin aja hrs pake sst buka drain plug nya
makanya bengkel hrs spesialisasi, bukan meragukan kemampuan mekanik tp keperluan toolsnya yg udah ga nalar.
drain plug vw
ini versi yg mata socket nya
eh bused, bahco pula. emang dasar germany engineering. baut aja over engineered + bagi2 profit
kaga heran tu european brand ga cocok di Indo, yg 99% mekanik luaran jebolan asem reges... SST apa tu? mahal. ketok ajalah.
giliran diketok pada rusak, mekanik teriak: barang eropa nih material ga cocok di indo... masa baut diketok gitu rusak, kuatan kijang noh
DOHC wrote: Tue Dec 08, 2020 2:12
Ohh model catrdige toh, ta kira model botol
Ini sejak kapan sehh merk2 nihon tengil ikut2an eropa
Bahkan skrg aj sikit2 awak tengok pake hex key sgala
Padahal dl mah cuman model konci sok utk smua baut d model
nambah hp mbah...
lebih efisien oil filter ganti isi doang.
hex screw juga nambah hp, mayan kan extra 0,01 hp...
marmut wrote: Tue Dec 08, 2020 12:44
sudah 2 kasus (yang saya hadapi) dalam jangka waktu (lebih kurang) 4 bulan ini.
entah dengan yang lainnya....
recall? ini sih jelas 1000% salah pemakai om, kenapa mobil sengaja dibiarkan kena hujan? kan harusnya berteduh dulu.
kalau ga salah dulu ada pernah baca dimanalah entah lupa, ada yg bisa di klaim atau silent recall atau apalah gitu. jadi ganti part atau ditambah part apanya biar air kebuang atau ga bisa masuk.
sebabnya ini: https://mazcecep.blogspot.com/2018/09/r ... sukan.html
entah ada celah atau salah design jadi ga ada lobang keluar air? = ga mungkin dong, toyota itu perfect. jadi pasti salah user masang filter udara ga rapet
kunaskun wrote: Tue Dec 08, 2020 15:11
eh bused, bahco pula. emang dasar germany engineering. baut aja over engineered + bagi2 profit
menejer bahco itu yg posting...... dont play play.
kalo post merk lain bisa gawat.
btw, kalaupun belum ada, jtc pasti ngeluarin entah kapan.
coba aja om liat brand jtc itu banyak bikin sst yang enggak-enggak buat bmw mersides vag volvo man scania.
sumpah, bikin pengen beli semua trus dipajang.
kunaskun wrote: Tue Dec 08, 2020 15:11
eh bused, bahco pula. emang dasar germany engineering. baut aja over engineered + bagi2 profit
menejer bahco itu yg posting...... dont play play.
kalo post merk lain bisa gawat.
btw, kalaupun belum ada, jtc pasti ngeluarin entah kapan.
coba aja om liat brand jtc itu banyak bikin sst yang enggak-enggak buat bmw mersides vag volvo man scania.
sumpah, bikin pengen beli semua trus dipajang.
Manajer ? Distributor utama d sini mbah, kl di sata ama wera, doi pemegang saham terbesar.. jangan2 yg punya diamond jack d LTC jg dia
Omnibus wrote: Mon Dec 07, 2020 17:10
belom lagi vw terbaru yg mau ganti oli mesin aja hrs pake sst buka drain plug nya
makanya bengkel hrs spesialisasi, bukan meragukan kemampuan mekanik tp keperluan toolsnya yg udah ga nalar.
drain plug vw
ini versi yg mata socket nya
eh bused, bahco pula. emang dasar germany engineering. baut aja over engineered + bagi2 profit
kaga heran tu european brand ga cocok di Indo, yg 99% mekanik luaran jebolan asem reges... SST apa tu? mahal. ketok ajalah.
giliran diketok pada rusak, mekanik teriak: barang eropa nih material ga cocok di indo... masa baut diketok gitu rusak, kuatan kijang noh
DOHC wrote: Tue Dec 08, 2020 2:12
Ohh model catrdige toh, ta kira model botol
Ini sejak kapan sehh merk2 nihon tengil ikut2an eropa
Bahkan skrg aj sikit2 awak tengok pake hex key sgala
Padahal dl mah cuman model konci sok utk smua baut d model
nambah hp mbah...
lebih efisien oil filter ganti isi doang.
hex screw juga nambah hp, mayan kan extra 0,01 hp...
Kl mekanik/ montir betulan yg angkatan lama asemreges, proyek senen justru tools nya lmayan mbah
Termasuk angkatan yg doyan ngelirik delco di parkiran
Nahh yg kurang lengkap itu justru kenek atau montir2 tembakan yg baru2 masi muda2 kencur tuh.. d atrium ada, d asemreges jg banyak.. ini tools ga lengkap, kerja jg gawat
indeskey wrote: Wed Dec 09, 2020 13:59
Saya ikutan ngacir mbah, soale ndak paham... Kan kasihan nggak paham ikut disuruh nelen coolant bekas wkwkw....
DOHC wrote: Wed Dec 09, 2020 14:52
saya jg gagal paham apa itu
diagram bianglala baru buat layar tancep agustusan taon depan kah d teater ancol ?
semua bermula sejak garasi 69 menerima papanjah yg lubang hidungnya kemasukan air. bandel sih harusnya pake tabung oksigen. nah trus cylinder head nya musti dibuka yg kepala bautnya spt gambar di bawah ini. monggo di zoom kepala bautnya, mbah.
colek mbah rektor: itu part numbernya siapa tau perlu.
di pej sebelah mbah rektor bilang itu xzn atau disebut jg spline. emang di olshop semua nyebutnya begitu pdhl salah. xzn (a.k.a. triple square) sendiri berbeda dgn spline.
lucunya itu baut deksel papanjah bukan xzn (triple square) dan bukan juga spline. yg betul namanya bi hex atau double hex. bedanya xzn vs bihex ada di diagram yg diposting si mbah di atas. xzn sudutnya 90° kl pakai square drive ratchet bisa masuk, sementara bihex sudutnya 120° ini sama dgn kunci ring atau mata soket yg 12pt.
konyolnya lagi itu baut deksel papanjah ukurannya 9.5mm cuma ada dijual dgn brand lokal macam tekiro, toptul, dan sejenisnya. pun sama di negara yg ada populasi papanjahnya spt afrika, mrk tools nya juga ada yg ukuran M9.5 dr merk tools lokal sono. ukurannya banci makanya ga ada di merk2 tools yurop.
sekian penjelasan kericuhan yg pada kabur2an dan sampai ada yg ikut2an kabur yg terjadi barusan.
* kok mirip yg lg rame di berita, kabur2an.
indeskey wrote: Wed Dec 09, 2020 13:59
Saya ikutan ngacir mbah, soale ndak paham... Kan kasihan nggak paham ikut disuruh nelen coolant bekas wkwkw....
DOHC wrote: Wed Dec 09, 2020 14:52
saya jg gagal paham apa itu
diagram bianglala baru buat layar tancep agustusan taon depan kah d teater ancol ?
semua bermula sejak garasi 69 menerima papanjah yg lubang hidungnya kemasukan air. bandel sih harusnya pake tabung oksigen. nah trus cylinder head nya musti dibuka yg kepala bautnya spt gambar di bawah ini. monggo di zoom kepala bautnya, mbah.
colek mbah rektor: itu part numbernya siapa tau perlu.
di pej sebelah mbah rektor bilang itu xzn atau disebut jg spline. emang di olshop semua nyebutnya begitu pdhl salah. xzn (a.k.a. triple square) sendiri berbeda dgn spline.
lucunya itu baut deksel papanjah bukan xzn (triple square) dan bukan juga spline. yg betul namanya bi hex atau double hex. bedanya xzn vs bihex ada di diagram yg diposting si mbah di atas. xzn sudutnya 90° kl pakai square drive ratchet bisa masuk, sementara bihex sudutnya 120° ini sama dgn kunci ring atau mata soket yg 12pt.
konyolnya lagi itu baut deksel papanjah ukurannya 9.5mm cuma ada dijual dgn brand lokal macam tekiro, toptul, dan sejenisnya. pun sama di negara yg ada populasi papanjahnya spt afrika, mrk tools nya juga ada yg ukuran M9.5 dr merk tools lokal sono. ukurannya banci makanya ga ada di merk2 tools yurop.
sekian penjelasan kericuhan yg pada kabur2an dan sampai ada yg ikut2an kabur yg terjadi barusan.
* kok mirip yg lg rame di berita, kabur2an.
apa2an ini, sejak kapan gerobag sayur koq malah ngeribetin montir, melawan kodrat itu namanya
insinyur nya siapa sehh.. bener musti dikasi hukuman.. iket ke kursi, trus kunciin di kamar ama igun seminggu full, biar tau rasa jgn ketengilan bikin baut deksel
indeskey wrote: Wed Dec 09, 2020 13:59
Saya ikutan ngacir mbah, soale ndak paham... Kan kasihan nggak paham ikut disuruh nelen coolant bekas wkwkw....
DOHC wrote: Wed Dec 09, 2020 14:52
saya jg gagal paham apa itu
diagram bianglala baru buat layar tancep agustusan taon depan kah d teater ancol ?
semua bermula sejak garasi 69 menerima papanjah yg lubang hidungnya kemasukan air. bandel sih harusnya pake tabung oksigen. nah trus cylinder head nya musti dibuka yg kepala bautnya spt gambar di bawah ini. monggo di zoom kepala bautnya, mbah.
colek mbah rektor: itu part numbernya siapa tau perlu.
di pej sebelah mbah rektor bilang itu xzn atau disebut jg spline. emang di olshop semua nyebutnya begitu pdhl salah. xzn (a.k.a. triple square) sendiri berbeda dgn spline.
lucunya itu baut deksel papanjah bukan xzn (triple square) dan bukan juga spline. yg betul namanya bi hex atau double hex. bedanya xzn vs bihex ada di diagram yg diposting si mbah di atas. xzn sudutnya 90° kl pakai square drive ratchet bisa masuk, sementara bihex sudutnya 120° ini sama dgn kunci ring atau mata soket yg 12pt.
konyolnya lagi itu baut deksel papanjah ukurannya 9.5mm cuma ada dijual dgn brand lokal macam tekiro, toptul, dan sejenisnya. pun sama di negara yg ada populasi papanjahnya spt afrika, mrk tools nya juga ada yg ukuran M9.5 dr merk tools lokal sono. ukurannya banci makanya ga ada di merk2 tools yurop.
sekian penjelasan kericuhan yg pada kabur2an dan sampai ada yg ikut2an kabur yg terjadi barusan.
* kok mirip yg lg rame di berita, kabur2an.
apa2an ini, sejak kapan gerobag sayur koq malah ngeribetin montir, melawan kodrat itu namanya
insinyur nya siapa sehh.. bener musti dikasi hukuman.. iket ke kursi, trus kunciin di kamar ama igun seminggu full, biar tau rasa jgn ketengilan bikin baut deksel
kelupaan posting gambar tool nya kaya begini mbah ....
Hail Tekiro!
*padahal udah jelas tulisan part name nya HEXAGON SOCKET yakk. mbah rektor ....