r12qiSonH4ji wrote: Wed Mar 21, 2018 0:16
.....Klo ane sh saranin ke forester xt yg turbo om, asyik jg bisa kenceng2. Tp kmren ada temen yg pake outback bisa jg tembus 180 dgn mudahnya, ane di depan dia soalnya. Jd klo gak dpt forester turbo, yg NA jg gpp
Bukti ketangguhan Subaru ..... seribu bintang kuningan...... Dua subaru itu berhasil naik ke puncak. Treknya itu tanjakan batu "hidup", tanah dan ketika itu hujan. Menurut ane itu udh cukup membuktikan kapabilitas subaru
power xt menggiurkan tapi yg na kencang juga.
kondisi ujan"an pd manjat, gila itu ...salute buat mrk"..finding friends with the same mental disorder as you gaizz

...
PRICELESS!
haristk7 wrote: Wed Mar 21, 2018 1:58
Kalo Captiva AWD gimana om ? terlalu mainstream ya ?
XC70 itu cakep banget ya, sayang Volvo disini jamannya dipegang indomobil kurang niat jualan dan promosi, terakhir cuma jualan XC60 yang kayaknya juga jualannya kurang niat..kalo nemu 1 XC70 tahun muda dan sehat bungkus aja itu om, lebih rare dari Forester..
kalo soal Subaru, untuk referensi itu Outback btw panjang, lebar, dan jarak wheelbase masih lebih gedean Accord CR2. Outback dan Legacy memang flagship nya Subaru, dan jauh lebih nyaman daripada Forester. Tp kalo mau Forester gen 3 sekalian saja yang model XT kalo gak masalah ama mesinnya yang haus bensin dibanding yang natural aspirated 2.0, tp terbayar banget ama tenaga nya. Cari yang udah facelift, yang fullspec XT itu yang udah dual zone climate control..tp memang Forester itu all around vehicle banget deh, di komunitas yang dulunya pada punya Forester begitu pindah ke Impreza atau WRX dan STi pada nyesel, "yah salah emang jual Forester, itu mobil all around banget, mau kemana aja walaupun jalan jelek bisa dilibas" hahaha
Captipa...appealingnya blm dpt...yakin sih ini mbl bagus.
dimensi lbh kecil dr akord ternyata y.
Positioning line up subbie spt nya memang itu yah um, outback n legacy dg amenities comfort, xv utk basic entrynya, forester utk harddcore menu nya
Iya ...sy liatnya jg lbh all arround dia ..dimensi pas...power cukup...awd/gc tinggi...punya daya jelajah all terrain.
Noted utk FL/full specnya....
xtr40rd1n4rym4n wrote: Wed Mar 21, 2018 2:30
sedikit curhat:
padahal uda 2x test drive pas di IIMS sekali dan GIIAS sekali.
Hayooo di realisasikan sblm jd penyakit...n dana nya terpakai utk suv fwd jaman now
kuyaninja wrote: Wed Mar 21, 2018 3:37
saya kemarin2 sempet plihara XC70 kurang lebih setahunan. baru 2 bulan lalu dijual karena ada orang jepang yg kerja di Jakarta suka sekali mobil ini.
sampai sekarang masih sering kontek sama pembelinya dan dia merasa puas banget.
so far plihara xc70 menurut saya sih asik ini mobil. 2400 cc turbo 5 silinder dan All Wheel Drive.
Hal unik lainnya shock belakang jika masih asli menggunakan Nivomat. walau kalau rusak harga barunya serem hehehe.
Kalau masih pakai nivomat dijamin enak banget ngelibas jalan jelek.
Sofar perwatan dilakukan di vota dan harganya menurut saya terjangkau dan ketersediaan partnya ready.
lengkap SM ini....ada user xc70
Salam um. Yg masuk k indo itu gen 1 sajakah um? ( naming gen1 V70 XC ..gen2 jd XC70)
2.4 awd 5cyl Turbo ...mirip focus rs.

..FC brp an um?
Utk parts n perawatan msh ok berarti ya. N dilepas bukan krn kapok

tp krn d minta org jepang
syakir wrote: Wed Mar 21, 2018 1:30
gak ke XC 90 aja om, yg lebih umum hehehe...
XC 90 blm dl ni um...berat eui
1704MX wrote: Wed Mar 21, 2018 4:42
hallo om jivos.. dari 2 pilihan itu, kalo saya akan pilih Forester. karena populasinya biar gak banyak2 amat tapi masih sering kelihatan.
kalo volvo.. bener2 langka. saya pikir akan sulit cari parts dan asesorisnya..
sampe sekarang saya masih pengen melihara Foz.. all rounder, kabinnya luas. udah 3x tes (2.0 NA) tapi sayang, istri kurang suka modelnya.. ternyata berjodoh dgn outback
Halo jg um.
Iya um...utk kemampuan mechanical ...subbie nampaknya msh diatas. XC70 nyodorin racuninnya pk model yg manis sm material interior yg solid
Ha ha ha....sependapat um
Bli xv/outback/legacy..rasanya tetap akan kepikiran dg si anak bandel forester ini
