Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
berita wrote:Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kampanye Product Update (PUD) untuk komponen Motor Electric Power Steering pada Honda CR-V tahun produksi 2017 yang diduga berpotensi bermasalah.
Sebanyak 10.950 unit Honda CR-V tahun 2017 teridentifikasi memiliki masalah pada kemudi yang memungkinan terjadinya kerusakan pada sistem steering yang bertujuan untuk melindungi keselamatan pengemudi dan penumpang pada saat menggunakan kendaraan.
Recall ini juga termasuk dalam penambahan unit teridentifikasi dalam kampanye PUD Airbag Inflator yang telah dijalankan sebelumnya. PT HPM mengimbau agar konsumen yang mobilnya teridentifikasi untuk segera melakukan pemeriksaan atau penggantian komponen di dealer resmi Honda.
Kampanye penggantian komponen ini akan mulai dilaksanakan pada Senin (19/3/2018) di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia dan akan berlangsung selama 6 bulan (19 Maret-19 September 2018). Untuk masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai. Proses pemeriksaan atau penggantian komponen Motor Electric Power Steering berlangsung kurang lebih selama 1 jam, secara cuma-cuma.
ChZ wrote: Fri Mar 09, 2018 3:59
Ini kasus yang bisa nge-lock sendiri itu kan? Baguslah, next semoga ada update mengenai mesin Turbonya...
Saran aja kalo mau PUD mending booking... saya kemaren mau PUD HR-V yang master rem ngantrinya kelamaan
Pastikan juga partnya ready... krn diceritain papa saya waktu bawa HR-V ke honda katanya partnya gak ready...
kl kmrn sy cb booking di honda imora pangjay ktny recall tdk bs booking..
suruh dateng langsung aja..
akhirnyaa sy males.. nanti2 sajaa
Kemaren waktu gk5 recall master rem saya bisa koq booking... dapet urutan awal pagi2 & gak ngantri panjang... di honda union tangerang. 2 jam kelar, yah kyk servis biasa aja.
apshwn wrote: Sun Mar 11, 2018 13:19
tadi pagi CRV saya sudah ke beres, dicek ternyata cover EPS atau apa kek itu, udah ada, jadi gak perlu penggantian.
Kalo HRV atau Brio waktu itu kata si SA emang rame, dan di beres sana dijatah sehari cuman boleh 30 unit yang diganti master rem nya.
Jadi CRV om apshwn kena recall? tapi pas di cek covernya udh ada ya om?
hrv milik saya cek di http://pud.honda-indonesia.com/ termasuk ke dalam recall, tapi kok pas saya minta cek di bengkel resminya pada bulan februari kemaren katanya fine2 aja ? apakah kalo tercantum dihttp://pud.honda-indonesia.com/ pasti dilakukan penggantian ato emang cuma dicek aja?
Bagus dong klu ada recall, ini menunjukkan tanggung jawab dari pembuat mobil, ya walaupun klu dipikir2 kualitas produknya makin menurun. Setidaknya ada etikad baik yg harus di apresiasi. Dari pada konsumen komplain ini itu gk di tanggapi sama sekali.
apshwn wrote: Sun Mar 11, 2018 13:19
tadi pagi CRV saya sudah ke beres, dicek ternyata cover EPS atau apa kek itu, udah ada, jadi gak perlu penggantian.
Kalo HRV atau Brio waktu itu kata si SA emang rame, dan di beres sana dijatah sehari cuman boleh 30 unit yang diganti master rem nya.
Jadi CRV om apshwn kena recall? tapi pas di cek covernya udh ada ya om?
Yup, saya cek di website, nomer rangka saya kena recall. Ternyata dicek sudah ada cover, jadi beres. keknya gak semua yg tanpa cover. Buktinya di beres saya, dia cuman stock motor eps nya 6 unit. jualan ratusan unit, hadeh
Bener kata om apshwn, gak semua rakitan 2017 kena recall eps. Crv ane rakitan 2017 gak terdaftar di website pud ahond. Biar lebi yakin, ane udah tanya sama SA di beres ahond dket ruma ane. Dia bilang unit ane aman. Jd klo ada yg punya crv 2017, mending cek no rangka di website atas dlu. Jgan langsung buru2 ke beres
Anak komunitas crv seblh sih katanya uda ad yg dibenerin, cm diksh cover karet apa gitu ato diganti motor yg model laen dgn penutup karet gmn krg jelas jg. Tp ad bgkl yg msh blank mau hrs ngapain. Td service 1000km di ty jg blom ngerti SA nya