Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
new_shogun wrote: Mon Feb 26, 2018 16:11
Tambah karpet lantai full dan cover jog kulit sintetik via sales senilai 3jt.
Cover jog kulit nya apa ngga menghalangi airbag di kursi depan om?
nah ini. airbag row 2 apa bener berada di kursi depan?? ada pakar yang bisa mengkonfirmasi?
soalnya sepengamatan saya tulisan SRS airbag ada di pilar B dan pilar C, yang saya sebagai awam artikan airbag tersebut di tanam di dalam pilar.
tapi cover jognya juga agak beda sih, belakangnya pake velcro gitu bukan seperti biasanya yang dijahit, ditali atau pake kancingan ring. mungkin supaya tidak mengganggu fungsi airbag "if [cencored] happens"
Pisang123 wrote: Tue Feb 27, 2018 2:27
Cover jog kulit nya apa ngga menghalangi airbag di kursi depan om?
Nah ini
cover jok emang ngaruh ke airbag ?
Airbag bukannya di dashboard ama setir ya.. ?
Rush kan 6 airbag
2 depan
2 side (tanem di samping dalan jok depan)
2 curtain (biarpun logonya ada yg dipilar a dan pilar c, ini ttp satu kesatuan karena basisnya ini ada di pinggir plafon)
Kalau yaris n innova airbag sidenya model volvo inflate dr plastik bawah bukan dr joknya
White owl : CX5 2.5 touring'13
Two black three diamond: ANPS dakar'17 and Mirage exceed'12
cover jok emang ngaruh ke airbag ?
Airbag bukannya di dashboard ama setir ya.. ?
Rush kan 6 airbag
2 depan
2 side (tanem di samping dalan jok depan)
2 curtain (biarpun logonya ada yg dipilar a dan pilar c, ini ttp satu kesatuan karena basisnya ini ada di pinggir plafon)
Kalau yaris n innova airbag sidenya model volvo inflate dr plastik bawah bukan dr joknya
yoi om, baru ngeh saya kalo lg ngomongin airbag row 2..
Terima kasih banyak atas ulasan yang telah disajikan sedemikian baik oleh Mod Chz mengenai impresi berkendara All New Rush ini.. Ane memang cukup penasaran antara Xpander VS Rush..
Penggunaan mesin NR D-VVT-i Veloz membuat saya berpikir bahwa pastikan karakter throttle akan mirip dengan Avanza yang mana mobil seperti jalan di tempat aja padahal kita udah injek gasnya cukup dalem.. Namun setelah membaca ulasan ini saya jadi semakin penasaran apakah benar mesin NR di Rush ini mirip dengan karakter NZ di yaris Bakpao matic yang kita toel dikit sudah ngejambak.. Karna feel jembakan mesin NZ di yaris Bakpao tsb adalah hal yg paling saya rindukan setelah melepas yaris bakpao '09 saya..
Frenzyking wrote: Sat Mar 03, 2018 12:50
Terima kasih banyak atas ulasan yang telah disajikan sedemikian baik oleh Mod Chz mengenai impresi berkendara All New Rush ini.. Ane memang cukup penasaran antara Xpander VS Rush..
Penggunaan mesin NR D-VVT-i Veloz membuat saya berpikir bahwa pastikan karakter throttle akan mirip dengan Avanza yang mana mobil seperti jalan di tempat aja padahal kita udah injek gasnya cukup dalem.. Namun setelah membaca ulasan ini saya jadi semakin penasaran apakah benar mesin NR di Rush ini mirip dengan karakter NZ di yaris Bakpao matic yang kita toel dikit sudah ngejambak.. Karna feel jembakan mesin NZ di yaris Bakpao tsb adalah hal yg paling saya rindukan setelah melepas yaris bakpao '09 saya..
no toyota like it anymore om. mungkin the last proper toyota (selain sedan model). itu masih gen eropa + japan. mesin + tranny sama di yaris lele generasi awal saja disunat itu "fitur" katanya biar lebih halus, padhal tebakan saya agar limo (yg plek sama hanya beda body) jadi lebih halus saja = penumpang nyaman.
kalau ANR/T sekarang si tebakan saya jambakannya lebih karena final gear besar. even bigger than veloz AT latest.
new_shogun wrote: Mon Feb 26, 2018 16:11
Tambah karpet lantai full dan cover jog kulit sintetik via sales senilai 3jt.
Cover jog kulit nya apa ngga menghalangi airbag di kursi depan om?
nah ini. airbag row 2 apa bener berada di kursi depan?? ada pakar yang bisa mengkonfirmasi?
soalnya sepengamatan saya tulisan SRS airbag ada di pilar B dan pilar C, yang saya sebagai awam artikan airbag tersebut di tanam di dalam pilar.
tapi cover jognya juga agak beda sih, belakangnya pake velcro gitu bukan seperti biasanya yang dijahit, ditali atau pake kancingan ring. mungkin supaya tidak mengganggu fungsi airbag "if [cencored] happens"
Airbag driver seat or pass seat ada di sisi jok.. side airbags..
saran saya, lebih baik pasang jok kulit sendiri ditempat yg lebih meyakinkan (benar2 ahli or biasa pasang jok berairbags).
Dibanding dipasangin sama sales dimana kita gatau dia pasangnya dimana (meyakinkan atau ga tempatnya)
Frenzyking wrote: Sat Mar 03, 2018 12:50
Terima kasih banyak atas ulasan yang telah disajikan sedemikian baik oleh Mod Chz mengenai impresi berkendara All New Rush ini.. Ane memang cukup penasaran antara Xpander VS Rush..
Penggunaan mesin NR D-VVT-i Veloz membuat saya berpikir bahwa pastikan karakter throttle akan mirip dengan Avanza yang mana mobil seperti jalan di tempat aja padahal kita udah injek gasnya cukup dalem.. Namun setelah membaca ulasan ini saya jadi semakin penasaran apakah benar mesin NR di Rush ini mirip dengan karakter NZ di yaris Bakpao matic yang kita toel dikit sudah ngejambak.. Karna feel jembakan mesin NZ di yaris Bakpao tsb adalah hal yg paling saya rindukan setelah melepas yaris bakpao '09 saya..
no toyota like it anymore om. mungkin the last proper toyota (selain sedan model). itu masih gen eropa + japan. mesin + tranny sama di yaris lele generasi awal saja disunat itu "fitur" katanya biar lebih halus, padhal tebakan saya agar limo (yg plek sama hanya beda body) jadi lebih halus saja = penumpang nyaman.
kalau ANR/T sekarang si tebakan saya jambakannya lebih karena final gear besar. even bigger than veloz AT latest.
Dengan kata lain jambakannya berarti tidak seperti jambakan yaris bakpao yah om
Frenzyking wrote: Sun Mar 04, 2018 12:03
Dengan kata lain jambakannya berarti tidak seperti jambakan yaris bakpao yah om
yep. karena di yaris bakpao itu bukan cuma karena tranny + enjin tapi karena ECU yg bikin gitu. saya si ga terlalu suka karena ngeselin karena nanti ada flat torque di rpm 2500-4000. kaya ketahan gitu. sedikit mirip mobil mesin 3 silinder, torque di rpm rendah emang besar tapi di mid rpm flat.
Frenzyking wrote: Sun Mar 04, 2018 12:03
Dengan kata lain jambakannya berarti tidak seperti jambakan yaris bakpao yah om
yep. karena di yaris bakpao itu bukan cuma karena tranny + enjin tapi karena ECU yg bikin gitu. saya si ga terlalu suka karena ngeselin karena nanti ada flat torque di rpm 2500-4000. kaya ketahan gitu. sedikit mirip mobil mesin 3 silinder, torque di rpm rendah emang besar tapi di mid rpm flat.
I see thanks infonya omm. Namun karna ane mayoritas pemakaian dalkot dan jambakan di awal tsb bnr bnr membantu untuk menjaga kaki kanan saya utk tetap sopan sehingga konsumsi bbmnya irit hehe
emang kalo sepengalaman saya pake selama 1 bulan ini untuk putaran bawah nendang banget tapi kalo mau nyalip ya lumayan boyo sih kalo udah di kecepatan 40 an sama 60 an diatas 60an udah lumayan lagi nariknya
Mkresnap wrote: Mon Mar 05, 2018 12:49
emang kalo sepengalaman saya pake selama 1 bulan ini untuk putaran bawah nendang banget tapi kalo mau nyalip ya lumayan boyo sih kalo udah di kecepatan 40 an sama 60 an diatas 60an udah lumayan lagi nariknya
Ndut2an masih ada ga om? Terios 2011 ane dulu (AT juga) kalau masuk D, kek seruntulan gitu. Tes avanza temen AT dan rush temen AT waktu itu, sama aja ternyata
Nice ripiu mod chz. Nicely served. Sambil nungguin testimoni penggunanya yg udah keluyuran di jalan. Siapa tau ada sm-ers yg bisa sharing lg. Bantingan suspensi, fc, noisenya, rattlenya... biar bisa jadi bahan pertimbangan yg netral.
Mkresnap wrote: Mon Mar 05, 2018 12:49
emang kalo sepengalaman saya pake selama 1 bulan ini untuk putaran bawah nendang banget tapi kalo mau nyalip ya lumayan boyo sih kalo udah di kecepatan 40 an sama 60 an diatas 60an udah lumayan lagi nariknya
Ndut2an masih ada ga om? Terios 2011 ane dulu (AT juga) kalau masuk D, kek seruntulan gitu. Tes avanza temen AT dan rush temen AT waktu itu, sama aja ternyata
Maksudnya pas baru masuk dari berenti gan? Ya masih kalo gitu tapi nggak mengganggu sih
bracok wrote: Tue Mar 06, 2018 2:28
Sorry klo oot ya minmod
Sapa tau ada yg mau spk anr wilayah sby
Ane ada kenalan, kmrn spk ke dia ada casback menarik, klo berminat bsa mesej ke saya
Sales cowok sih hahaha
Performa standard (harus kita yg aktif nanyain update indenan)
Tp bsa ada casback dr harga 273,9
Ane kmrn ada casback 2k + 1,9 an (kompensasi ga ambil karpet set & sarung jok)
Nah skalian mau nanya karpet set & sarung jok klo dihargain 1,9 an worthed atau ndak ya gan?heuheu
Mungkin ada yg pernah beli atoyot sarung jok & karpet set penampakannya kya gmn ya?hehe
Fyi saya spk awal feb dijanjiin terburuknya dapet di april
Maturnuwun gan
dulu temen kantor ada yang beli Innova V dikasih sarung jok yang biasa banget. Ga sampe sejuta sih menurut saya harga sarung jok dealer mah.
Lagian kalau saya mah ga suka pake sarung jok bawaan dealer. Panas. Di rumah saya dari mobil yang paling tua (88) ga ada yang disarungin. Mending pake bludru atau fabric bawaan. Kotor gapapa, toh mobil dipake senyamannya bukan mau dijual lagi
bracok wrote: Tue Mar 06, 2018 2:28
Sorry klo oot ya minmod
Sapa tau ada yg mau spk anr wilayah sby
Ane ada kenalan, kmrn spk ke dia ada casback menarik, klo berminat bsa mesej ke saya
Sales cowok sih hahaha
Performa standard (harus kita yg aktif nanyain update indenan)
Tp bsa ada casback dr harga 273,9
Ane kmrn ada casback 2k + 1,9 an (kompensasi ga ambil karpet set & sarung jok)
Nah skalian mau nanya karpet set & sarung jok klo dihargain 1,9 an worthed atau ndak ya gan?heuheu
Mungkin ada yg pernah beli atoyot sarung jok & karpet set penampakannya kya gmn ya?hehe
Fyi saya spk awal feb dijanjiin terburuknya dapet di april
Maturnuwun gan
pengalaman ane nganterin temen beli anr trd di a2k jemursari bulan januari. unit dateng februari. harganya sama tapi tanpa casback, dapet juga sarung jok dan karpet. sarung joknya warna item sama seperti sarung jok yang biasanya buat bonus kalo beli avanza. dipake juga panas. menurut ane gak worth kalo dihargain 1,9 dan kayaknya bakal mengganggu fungsi airbag.
mobil kadang ane pake, buat mantapin hati utk minang rush juga atau ngga. sekalian share fcnya di mid dengan rute kadang macet kadang padat agak lancar, cuma dipake puter2 di sby dan sidoarjo.
IMG_20180306_112006.jpg
IMG_20180306_112013.jpg
(edit lupa masukin foto)
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Ini mobil bikin dilema antara tipe G dan TRD yahh.. Tipe TRD fiturnya lengkap dan oke, tp moulding, bumper, bodykit TRD, dan stickernya itu kok norak bangett.. haha, di lain sisi tipe G lbh sedap dipandang. Tapi kok fiturnya byk yg berkurang dari tipe TRD. Hal paling absurd adalah adanya engine start stop tp ga ada smart entry button..
Frenzyking wrote: Tue Mar 06, 2018 11:52
Ini mobil bikin dilema antara tipe G dan TRD yahh.. Tipe TRD fiturnya lengkap dan oke, tp moulding, bumper, bodykit TRD, dan stickernya itu kok norak bangett.. haha, di lain sisi tipe G lbh sedap dipandang. Tapi kok fiturnya byk yg berkurang dari tipe TRD. Hal paling absurd adalah adanya engine start stop tp ga ada smart entry button..
Daripada bingung mending ambil ANT aja gan...kembaliannya banyak, bisa utk modif sono sini hehehe
Frenzyking wrote: Tue Mar 06, 2018 11:52
Ini mobil bikin dilema antara tipe G dan TRD yahh.. Tipe TRD fiturnya lengkap dan oke, tp moulding, bumper, bodykit TRD, dan stickernya itu kok norak bangett.. haha, di lain sisi tipe G lbh sedap dipandang. Tapi kok fiturnya byk yg berkurang dari tipe TRD. Hal paling absurd adalah adanya engine start stop tp ga ada smart entry button..
Daripada bingung mending ambil ANT aja gan...kembaliannya banyak, bisa utk modif sono sini hehehe
Bener loh ya om klo dipikir pikir tinggal grill depan dicat item aja dah.. Haha minus logo triple elips