Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
yanumi wrote: Thu Feb 15, 2018 12:47
Ignis msih belum servis 1000km...update trakhir 28km/l,sblume bisa 26-27km/l...klo jalan 40km/jam bisa 20-22km/jam
Sabar om, menurut opini dan statistik pribadi ODO 5k-10k pertama biasa konsumsi bensin belum stabil. Terkadang bs boros terkadang irit bgt. Sekali lg statistik pribadi
Oot dikit, kalau inget2 dulu mobil2 awal 2000an punya bokap nyokap rasanya susah sekali sentuh 1:15. Liat mobil2 5 taun terakhir relatif mudah ya.
ini baru isi...bbrp hari kena macet parah jakarta tangerang...asal ketemu jalan lancar selalu pedal to carpet power mode 170-185...sebisanya aja dapat berapa...baru tadi siang lari 182 tol priok yang baru arah cakung..kemaren lari 190...maklum 190 mobilnya masih tenang...
biasanya 1 :11.8..tapi ini jg udah wow fantastis..bawa mobil jarang pelan..
GD pancen oye...
20180217_152302.jpg
20180217_152903.jpg
20180217_152318.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
808BB wrote: Wed Feb 21, 2018 7:59
Lagi sering pakai mobil ini.
Dapat fc buat dalam kota nya begini.
Kayak nya mesti ganti mesin dual pipitiai sodok sodok
Gabisa om, no dual ppitiaiiiii noo irittt pokoke kalau yg member satu itu.
Anyway, OOT dikit terkair 1 logo di MID R172-nya om, itu logo kopi panas (lagi mendung2 gini enak ngopi) maksudnya menunjukkan apa ya om?
808BB wrote: Wed Feb 21, 2018 7:59
Lagi sering pakai mobil ini.
Dapat fc buat dalam kota nya begini.
Kayak nya mesti ganti mesin dual pipitiai sodok sodok
Gabisa om, no dual ppitiaiiiii noo irittt pokoke kalau yg member satu itu.
Anyway, OOT dikit terkair 1 logo di MID R172-nya om, itu logo kopi panas (lagi mendung2 gini enak ngopi) maksudnya menunjukkan apa ya om?
Itu indikator untuk attention assist.
Bisanya nanti ada peringatan untuk istirahat, kalo mobil udah ngerasa driver nya fatigue atau udah ga aware lagi.
Tapi cuma aktif di kecepatan 80 - 180 km/h
Kalo dalam kota ga berfungsi
GGL15 Obsidian F30 Havana KE5FW Soul red ANH30 White pearl J300 Precious white
808BB wrote: Wed Feb 21, 2018 7:59
Lagi sering pakai mobil ini.
Dapat fc buat dalam kota nya begini.
Kayak nya mesti ganti mesin dual pipitiai sodok sodok
Gabisa om, no dual ppitiaiiiii noo irittt pokoke kalau yg member satu itu.
Anyway, OOT dikit terkair 1 logo di MID R172-nya om, itu logo kopi panas (lagi mendung2 gini enak ngopi) maksudnya menunjukkan apa ya om?
Itu indikator untuk attention assist.
Bisanya nanti ada peringatan untuk istirahat, kalo mobil udah ngerasa driver nya fatigue atau udah ga aware lagi.
Tapi cuma aktif di kecepatan 80 - 180 km/h
Kalo dalam kota ga berfungsi
anf std..bolak balik jkt tangerang..selalu power mode n lari 140-170...seberapanya aja dapat..
20180309_102656.jpg
20180309_103208.jpg
anki std...sunday run aja...minggu kmrn lari 190 balapan ma anki 2.4 dr tol alamsutra pe kebonjeruk dibejek trs mentok rpm pe kedengeran suara turbo nginngg...
minggu tadi lari 185 gak tlalu di pus krn sendirian gak ada nguber..
20180311_073131.jpg
20180311_155822.jpg
20180311_155829.jpg
seandainya new alpard ada versi GD power...lgsg jual tuker tambah...kencang n irit...
hari gini mobil bensin..wkkk:
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
Anki 2.4 tuning an bisa 1 : 22 rute Bekasi ke Jakarta, kalau bener itu sudah sangat irit untuk mobil seberat itu dan Cc sebesar itu karena baru ini baca yg begini karena Anki 2.4 sohib gw dan Anki tuningan punya Om ku ngak ada yg sanggup 1 liter utk 22 km. Boleh di share itu tuningan berasa jadi mobil hybrid.
om pake anki jangan sesekali...nanti bisa ukur bawa jalan padat berapa..jalan kosong berapa...kombinasi jalan biasa n tol berapa..
saya pernah 2-3 x pagi sekali bawa anki santai lari 120-130 gak bejek bisa dapat 4.9/100 km...
yang begini aja bisa irit...menjelang siang tuh..khusus dikeluarin pol2an mentok spido balapan pula... liat KM selisihnya sambung itu tesnya..
Screenshot_20180318-203921.png
Screenshot_20180318-130257.png
Melihat gedung dan pemandangan yang dilalui.....sama seperti saya sehari2. Berarti kalau ada ANKI yang macem jet tempur, punya om kompresor yaa hahahahah
mich wrote:Anki 2.4 tuning an bisa 1 : 22 rute Bekasi ke Jakarta, kalau bener itu sudah sangat irit untuk mobil seberat itu dan Cc sebesar itu karena baru ini baca yg begini karena Anki 2.4 sohib gw dan Anki tuningan punya Om ku ngak ada yg sanggup 1 liter utk 22 km. Boleh di share itu tuningan berasa jadi mobil hybrid.
Jakarta - merak, 1.5 jam, speed 130-140kpj dpt 1:20...
Dr Solo full tank - sampai jakarta, 8 jam (berangkat jam 5 pagi, berhenti 3 Kali, mesin gak pernah mati), masih sisa 1/4 tanki. Isi full lg 220rb...
om pake anki jangan sesekali...nanti bisa ukur bawa jalan padat berapa..jalan kosong berapa...kombinasi jalan biasa n tol berapa..
saya pernah 2-3 x pagi sekali bawa anki santai lari 120-130 gak bejek bisa dapat 4.9/100 km...
yang begini aja bisa irit...menjelang siang tuh..khusus dikeluarin pol2an mentok spido balapan pula... liat KM selisihnya sambung itu tesnya..
Screenshot_20180318-203921.png
Screenshot_20180318-130257.png
Melihat gedung dan pemandangan yang dilalui.....sama seperti saya sehari2. Berarti kalau ada ANKI yang macem jet tempur, punya om kompresor yaa hahahahah
mich wrote:Anki 2.4 tuning an bisa 1 : 22 rute Bekasi ke Jakarta, kalau bener itu sudah sangat irit untuk mobil seberat itu dan Cc sebesar itu karena baru ini baca yg begini karena Anki 2.4 sohib gw dan Anki tuningan punya Om ku ngak ada yg sanggup 1 liter utk 22 km. Boleh di share itu tuningan berasa jadi mobil hybrid.
Jakarta - merak, 1.5 jam, speed 130-140kpj dpt 1:20...
Dr Solo full tank - sampai jakarta, 8 jam (berangkat jam 5 pagi, berhenti 3 Kali, mesin gak pernah mati), masih sisa 1/4 tanki. Isi full lg 220rb...
nah iya pokoke ajib lah GD..skrg gak pusing mikirin bbm naik trs...
hidup di bawa santai aja...isi biosolar lari tetap kencang...macet hayooo..isi solar pun gak antri ky pertalite...
nih skelas mobil ky truk aja irit...
rute harian PP macet di tol...n bolak balik bawa keramik rute pendek...
tadi top speed 140an sbentar..
20180326_112358.jpg
20180326_112405.jpg
20180326_125053.jpg
20180326_125725.jpg
20180326_125745.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
GE8 A/T 2011, velg r15 ssr type f forged, Semarang-Ngawi,via purwodadi. Jalan ga konstan, banyak truk malem malem + ngehindari lubang" jalanan yang naudzubillah.
Lurkot :
Pas kaki manfaatin ilmu sekolah : 1:15-16
Pas kaki lagi geblek gebleknya : 1:12-13
Lumayan buat kantong mahasiswa
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Not everything that counts can be counted, and not everything that can be counted counts