Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
kyu wrote: Sun Feb 11, 2018 14:43
minggu lalu naik express taxi dari ps minggu, sopirnya cerita kalo tyt limo punya dia akan diganti wuling (dia nyebutnya wiling) ,,,
Chevyman wrote: Fri Feb 09, 2018 14:02
Dah yg punya anki pada jualin aja... Tambah amburadul nih harga seken anki di jawa... Jangan patokan olx ya.. Olx ga real..
Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
kyu wrote: Sun Feb 11, 2018 14:43
minggu lalu naik express taxi dari ps minggu, sopirnya cerita kalo tyt limo punya dia akan diganti wuling (dia nyebutnya wiling) ,,,
dan limo lain ganti avanza atau wuling ...
hebat juga lobbyistnya wuling bisa masuk ke BB
Denger kabar sih memang di BB itu mulai ada banyak perubahan skg, mungkin karena profit menipis, jd yang harus dipangkas operational cost nya. Salah satu operational cost ya dari investasi&perawatan armadanya.
1995 - Toyota Great Corolla SEG 1.6 M/T
2013 - Toyota Grand New Kijang Innova G 2.5 M/T
2016 - Honda CRV 2.0 M/T
Chevyman wrote: Fri Feb 09, 2018 14:02
Dah yg punya anki pada jualin aja... Tambah amburadul nih harga seken anki di jawa... Jangan patokan olx ya.. Olx ga real..
Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
Yup. Harga OLX tuh mayoritas harga kredit 5 / 7 thn. Bisa selisih 10-20jt dari harga cash.
Menyebalkan.
sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Last edited by Turboman on Mon Feb 12, 2018 3:20, edited 1 time in total.
Chevyman wrote: Fri Feb 09, 2018 14:02
Dah yg punya anki pada jualin aja... Tambah amburadul nih harga seken anki di jawa... Jangan patokan olx ya.. Olx ga real..
Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
Yup. Harga OLX tuh mayoritas harga kredit 5 / 7 thn. Bisa selisih 10-20jt dari harga cash.
Menyebalkan.
Maksudnya, selisih LEBIH dari harga cash atau KURANG dari harga cash? Sorry newbie
Setuju om OLX g real, tp saya dlm 2th trakhir jual via OLX (3kendaraan) saya buka harga nya sll patokannya hrg tertinggi OLX, yg nyaut ada aja kok om, saya buka segitu juga asumsinya nanti ditawar 5-15jt. Tp kl buat jual buru2 memang g bisa jaman skrg kl jual sendiri, mau buru2 ya jual ke makelar beda sama jaman dulu.
Yup. Harga OLX tuh mayoritas harga kredit 5 / 7 thn. Bisa selisih 10-20jt dari harga cash.
Menyebalkan.
Maksudnya, selisih LEBIH dari harga cash atau KURANG dari harga cash? Sorry newbie
Turboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Om Turbo maaf karena belum sempat TD boleh tanya: ketika kecepatan tinggi atau ketika sedang berakseleraai ada perbedaannyakah antara mode eco dengan mode sport? Kalau sedikit perbedaannya analogi saya mungkin jadi lebih menarik yg manual 6 percepatan
Sama boleh tau apakah posisi duduknya cukup nyaman ataukah karena commanding jadi kurang nyaman? Terima kasih.
Turboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Turboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Om Turbo maaf karena belum sempat TD boleh tanya: ketika kecepatan tinggi atau ketika sedang berakseleraai ada perbedaannyakah antara mode eco dengan mode sport? Kalau sedikit perbedaannya analogi saya mungkin jadi lebih menarik yg manual 6 percepatan
Sama boleh tau apakah posisi duduknya cukup nyaman ataukah karena commanding jadi kurang nyaman? Terima kasih.
posisi duduk oke krn bangku bisa dinaikkan
cuman posisi setir ane rasa agak sedikit dekat ke dasbor dibanding rata2 mobil Japan yah
ini yg sama2 gak Teleskopik
Utk pengamatan fitur2 lain menyusul yah nanti saat TD di Mks
Turboman wrote:sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
Om Turbo maaf karena belum sempat TD boleh tanya: ketika kecepatan tinggi atau ketika sedang berakseleraai ada perbedaannyakah antara mode eco dengan mode sport? Kalau sedikit perbedaannya analogi saya mungkin jadi lebih menarik yg manual 6 percepatan
Sama boleh tau apakah posisi duduknya cukup nyaman ataukah karena commanding jadi kurang nyaman? Terima kasih.
posisi duduk oke krn bangku bisa dinaikkan
cuman posisi setir ane rasa agak sedikit dekat ke dasbor dibanding rata2 mobil Japan yah
ini yg sama2 gak Teleskopik
Utk pengamatan fitur2 lain menyusul yah nanti saat TD di Mks
Turboman wrote: Mon Feb 12, 2018 3:20
sempat test drive singkat si Cortez di W Kalimalang
trus masuk Becakayu en sempat lari sampe 155 kpj
scr overall ini mobil cukup impressive utk kelas harganya
Cuman ya saya sih kurang sreg dgn AMT ya, itu AMT kalo mau terasa normal, better dioperasikan scr manual aja, saat pindah gigi kita angkat gas dikit, sesudah masuk gigi baru gas lagi.
Di mode D, Saat gas diinjak mentok, nggak downshift.......haha......beda ama matic Torq Conv
Pengoperasian AMT mode manual sih oke lah, baik upshift / down shift nya
Saat lari kenceng, setir terasa berat above 100 kpj
Tarikan dari 90 ke 140 kpj naiknya beratttt.......tapi ya bisa naek terus ampe hampir 160 kpj walau berat naiknya (gas mentok lantai)....wakakaka
Lari di 155 kpj masi cukup confident, suspensi cukup stabil........utk jalan tol yg permukaan rata......oke lah
Utk lewat jalanan yg gak rata di Kalimalang, suspensi belakangnya cukup nyaman juga
Mekanisme kunci pintu halus suaranya, lebih halus dr suara kunci pintu CRV RE yg klok klok nya sgt terdengar
Rencana tgl 15 - 17 nanti mau coba bawa dr Mks ke Pare Pare kalo jadi.....kalo unit punya babe mertua dah dikirim......wakkakaka
marketleader wrote: Sat Feb 17, 2018 8:37
paling bentar lagi juga tutup atpm nya,, beli mobil yang jelas2 aja.
Aduh akun baru cm buat nyampah kayak sales honda si shibui itu.
Biasanya doa yg jelek bakak berbalik ke yg doa sendiri. Nah boss situ siapa? Yg doyan edukasi atau BQ busuk?
NYoman wrote: Sat Feb 17, 2018 10:40
Dilihat dari spek mesin Cortez sebetulnya menjanjikan lho 1.8L dengan 120-130an hp harusnya sangat mumpuni, apa karena kena AMT aja dia lemot ya hmmm
spek nya sih oke,, tinggal daya tahannya aja yang perlu dilihat kira2 1-2 tahun setalah meluncur di jalanan. kalau soal lemot mungkin perlu melihat kurva powernya
NYoman wrote: Sat Feb 17, 2018 10:40
Dilihat dari spek mesin Cortez sebetulnya menjanjikan lho 1.8L dengan 120-130an hp harusnya sangat mumpuni, apa karena kena AMT aja dia lemot ya hmmm
spek nya sih oke,, tinggal daya tahannya aja yang perlu dilihat kira2 1-2 tahun setalah meluncur di jalanan. kalau soal lemot mungkin perlu melihat kurva powernya
Kemungkinan ya..
1-2 tahun lagi setelah terbukti daya tahan nya dan mulai banyak yang melirik wuling, mungkin harga dan spec nya tidak seperti skr. Mungkin harga nya akan naik.