(Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
-
- Newbie
- Posts: 10
- Joined: Sun Jul 30, 2017 14:29
- Location: Indonesia
- Daily Vehicle: Innova2017
(Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Bro...
Mohon share donk pengalaman nya
Nunggangin MT-25.
Denger denger pernah di recall ya?
Tengkyu
Mohon share donk pengalaman nya
Nunggangin MT-25.
Denger denger pernah di recall ya?
Tengkyu
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2899
- Joined: Mon Aug 17, 2015 6:32
- Location: Jabodetabek
- Daily Vehicle: Innova gen 1 vvti + Supra X 125 with Givi Top box
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
mt25 motor enak.... paling murah pula di kelas jepangan 2 silinder

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1624
- Joined: Thu May 28, 2015 0:12
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
adik pake R25 pertengahan 2016 lalu ada recall terbuka penggantian gear pompa oli tadinya bahan plastik jd bahan besi plus dapat oli baru dan tuneup gratis
-
- Full Member of Senior Mechanic
- Posts: 359
- Joined: Sat Nov 14, 2015 14:13
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: nmax
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Ah motor idaman nih
Iya ada recall gear pompa oli, tapi ga masalah
Iya ada recall gear pompa oli, tapi ga masalah
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1553
- Joined: Sun Aug 26, 2012 12:36
- Location: Riau
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Mt 25 enak om , riding position nyaman dan untuk Touring jarak jauh gak capek, pernah compare Mt 25 vs kawak z250 enakan Mt 25 , Test ride aja dulu om.
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 64
- Joined: Sat Jun 13, 2015 10:40
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Baru2 ini ada recall main switch dan fuel tank bracket
http://otomotif.kompas.com/read/2017/02 ... 25.dan.r25
http://otomotif.kompas.com/read/2017/02 ... 25.dan.r25
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2080
- Joined: Mon Jan 01, 2007 2:58
- Location: CGK-BDO-JOG
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Tp motor tanpa fairing gini penjualan loyo2 ya, saya jg seneng touring, jd lbh suka yg naked dibanding fairing. Posisi duduknya ga cape
Pilihannya skrg mt25 vs z250 vs apa ya? Honda gapunya yak?
Pilihannya skrg mt25 vs z250 vs apa ya? Honda gapunya yak?
Rocky R ADS CVT 2021
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Sun Oct 30, 2011 11:48
- Location: Antar Kota Antar Propinsi
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
kalo baca2 reviewnya sih... sebenernya ninja250 juga motor turing dikasih fairing diliat dari riding positionnya
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 41
- Joined: Thu Feb 04, 2016 7:08
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Sama suzuki Inazuma om, itu motor touring paling nyaman di kelasnya. Sayang desainnya bukan selera semua orang (ciri khas suzuki) dan partnya lumayan mahal untuk ukuran motor, denger2 kampas rem ori nya aja hampir 1jt hahaalvin23 wrote: Sun Feb 11, 2018 4:26 Tp motor tanpa fairing gini penjualan loyo2 ya, saya jg seneng touring, jd lbh suka yg naked dibanding fairing. Posisi duduknya ga cape
Pilihannya skrg mt25 vs z250 vs apa ya? Honda gapunya yak?
Kalau dari honda belum ada. tapi katanya CB 250 gak lama lagi bakal keluar (isu nya tahun ini)
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 2080
- Joined: Mon Jan 01, 2007 2:58
- Location: CGK-BDO-JOG
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
oh mungkin ya yang sekarang, temen ane pake ninja 250 non FI sih, bilangnya capek kl turing, enaknya ngebut.iwidiyanto wrote: Sun Feb 11, 2018 5:35 kalo baca2 reviewnya sih... sebenernya ninja250 juga motor turing dikasih fairing diliat dari riding positionnya
malah lbh gacape naik cem2 vixion gitu
Rocky R ADS CVT 2021
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1624
- Joined: Thu May 28, 2015 0:12
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
ninja 250 apalagi yg karbu itu koplingnya tricky pake banget kalau macet harus ngocok2 gas naik turun 2-3rb rpm kalau gak gitu gampang mati dan itu kondisi motor sehat dari baru udh gitu ..... kalau riding santai dibawah 5rb rpm mesin kayak bingung mau ngejalanin motor output tenaga terasa gak karuan nah 5-6rb rpm baru deh stabil sampe redlinealvin23 wrote: Sun Feb 11, 2018 6:54oh mungkin ya yang sekarang, temen ane pake ninja 250 non FI sih, bilangnya capek kl turing, enaknya ngebut.iwidiyanto wrote: Sun Feb 11, 2018 5:35 kalo baca2 reviewnya sih... sebenernya ninja250 juga motor turing dikasih fairing diliat dari riding positionnya
malah lbh gacape naik cem2 vixion gitu
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 61
- Joined: Sat Jan 16, 2016 3:58
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
klo sya si pilih mt25 om, fitur spedo lbh lengkap + rearlamp udh led (gatau klo yg headlamp), power jg lbh gede mt25 & bobot lbh ringan karna tangki pke kondom plastik. kekurangannya menurut ane cuma headlamp nya kurang cakepalvin23 wrote: Sun Feb 11, 2018 4:26 Tp motor tanpa fairing gini penjualan loyo2 ya, saya jg seneng touring, jd lbh suka yg naked dibanding fairing. Posisi duduknya ga cape
Pilihannya skrg mt25 vs z250 vs apa ya? Honda gapunya yak?
sya review dikit z250, kebetulan miara satu dirmh
+ modelnya cakep, built quality kokoh,
- tarikah rpm bawah rada lemot, bobotnya berat sekitar 168kg, handlingnya susah
-
- Member of Senior Mechanic
- Posts: 199
- Joined: Sun Oct 01, 2017 12:40
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Setuju. Desain tampang depannya kaya sayur lupa digaremin. Padahal sisi samping dan pantat belakang udah cakep.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 45
- Joined: Tue Feb 23, 2016 8:13
- Location: Banjarmasin
- Daily Vehicle: Evalia HWS 2014
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
wah emang karakter ninja karbu ya om kaya gitu ? saya baru minang ninin karbu 2012 akhir nih, emang saat dibawa kalo rpm dibawah 5rb kurang enak, tpi diatas itu malah alus bangetdsign1990 wrote: Mon Feb 12, 2018 6:18ninja 250 apalagi yg karbu itu koplingnya tricky pake banget kalau macet harus ngocok2 gas naik turun 2-3rb rpm kalau gak gitu gampang mati dan itu kondisi motor sehat dari baru udh gitu ..... kalau riding santai dibawah 5rb rpm mesin kayak bingung mau ngejalanin motor output tenaga terasa gak karuan nah 5-6rb rpm baru deh stabil sampe redlinealvin23 wrote: Sun Feb 11, 2018 6:54oh mungkin ya yang sekarang, temen ane pake ninja 250 non FI sih, bilangnya capek kl turing, enaknya ngebut.iwidiyanto wrote: Sun Feb 11, 2018 5:35 kalo baca2 reviewnya sih... sebenernya ninja250 juga motor turing dikasih fairing diliat dari riding positionnya
malah lbh gacape naik cem2 vixion gitu
terus idle rpmnya emang di 1000rpm ya ? kalo pas posisi idle berasa kaya mesinnya mau mati mulu, sebelumnya pake cbr150 k45A, rmp idle manteng 1300an
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 622
- Joined: Sun Oct 30, 2011 11:48
- Location: Antar Kota Antar Propinsi
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
coba kalo lampu depannya dikasih bulet aj kaya ducati monster...cakep dah. lampu yg skrg terlalu manis bentuknya, g seirama dengan mesin yg udah kekar....
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1624
- Joined: Thu May 28, 2015 0:12
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
ya... begitulah udh semacam bawaan lahir kyk gini bukan krn ada faultIBMan wrote: Wed Feb 14, 2018 3:21wah emang karakter ninja karbu ya om kaya gitu ? saya baru minang ninin karbu 2012 akhir nih, emang saat dibawa kalo rpm dibawah 5rb kurang enak, tpi diatas itu malah alus bangetdsign1990 wrote: Mon Feb 12, 2018 6:18ninja 250 apalagi yg karbu itu koplingnya tricky pake banget kalau macet harus ngocok2 gas naik turun 2-3rb rpm kalau gak gitu gampang mati dan itu kondisi motor sehat dari baru udh gitu ..... kalau riding santai dibawah 5rb rpm mesin kayak bingung mau ngejalanin motor output tenaga terasa gak karuan nah 5-6rb rpm baru deh stabil sampe redlinealvin23 wrote: Sun Feb 11, 2018 6:54
oh mungkin ya yang sekarang, temen ane pake ninja 250 non FI sih, bilangnya capek kl turing, enaknya ngebut.
malah lbh gacape naik cem2 vixion gitu
terus idle rpmnya emang di 1000rpm ya ? kalo pas posisi idle berasa kaya mesinnya mau mati mulu, sebelumnya pake cbr150 k45A, rmp idle manteng 1300an
emang "laki" bgt nih motor kyk yg 2 tak cuma yg 2 tak enak gitu kalau geber2 gas saat macet terasa ringan dan renyah lha ini getaran mesin terasa nonjok nonjok2 kalau gasnya dikocok .....
250cc yg paling berasa friendly itu CBR 250 jomblo yg CBU, tp R25 jg agak mendingan , nah ninja fi 250 udh agak mending langsamnya cuma dibawah 5000rpm ttep aja kayak " pusing" tuh mesinnya wkwkwkwkwk......
ninja yg terbaru kyknya karakternya kyk R25 krn diliat2 lebih ke sport touring oriented
-
- Full Member of Junior Mechanic
- Posts: 61
- Joined: Sat Jan 16, 2016 3:58
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
klo di ninfi awal motor nyala rpm 2000, trus lama lama manteng di 1000-1500rpm
coba mt25 headlamp nya dimiripin kya mt09/mt10 pasti lbh garang
coba mt25 headlamp nya dimiripin kya mt09/mt10 pasti lbh garang
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 45
- Joined: Tue Feb 23, 2016 8:13
- Location: Banjarmasin
- Daily Vehicle: Evalia HWS 2014
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
berarti emang udah karakter nya gitu ya si ninin, bahkan kdg kalo di bawa santai rpm sekitar 4rbuan malah berasa brebet mesinnya, kirain karbunya yg perlu di setting lgdsign1990 wrote: Wed Feb 14, 2018 5:49ya... begitulah udh semacam bawaan lahir kyk gini bukan krn ada faultIBMan wrote: Wed Feb 14, 2018 3:21wah emang karakter ninja karbu ya om kaya gitu ? saya baru minang ninin karbu 2012 akhir nih, emang saat dibawa kalo rpm dibawah 5rb kurang enak, tpi diatas itu malah alus bangetdsign1990 wrote: Mon Feb 12, 2018 6:18
ninja 250 apalagi yg karbu itu koplingnya tricky pake banget kalau macet harus ngocok2 gas naik turun 2-3rb rpm kalau gak gitu gampang mati dan itu kondisi motor sehat dari baru udh gitu ..... kalau riding santai dibawah 5rb rpm mesin kayak bingung mau ngejalanin motor output tenaga terasa gak karuan nah 5-6rb rpm baru deh stabil sampe redline
terus idle rpmnya emang di 1000rpm ya ? kalo pas posisi idle berasa kaya mesinnya mau mati mulu, sebelumnya pake cbr150 k45A, rmp idle manteng 1300an
emang "laki" bgt nih motor kyk yg 2 tak cuma yg 2 tak enak gitu kalau geber2 gas saat macet terasa ringan dan renyah lha ini getaran mesin terasa nonjok nonjok2 kalau gasnya dikocok .....
250cc yg paling berasa friendly itu CBR 250 jomblo yg CBU, tp R25 jg agak mendingan , nah ninja fi 250 udh agak mending langsamnya cuma dibawah 5000rpm ttep aja kayak " pusing" tuh mesinnya wkwkwkwkwk......
ninja yg terbaru kyknya karakternya kyk R25 krn diliat2 lebih ke sport touring oriented
back to topic, sebenarnya R25/MT25 motor yg bagus kok, event power standaarnya aja udah 36ps, lebih tinggi dari ninja FI MY 2013-2017 malah, sampai akhirnya dikalahin sama CBR 250 2017, trs di kalahin lagi powernya sama Ninja FI new 2018

entahlah apa yg bikin R25 ini ga laris, apa krn recall yg berulang2 sehingga calon konsumennya pada kabur, atau krn pasaran secondnya jatuh
dulu sebelum saya minang Ninja karbu, sempat ngelirik R25 second, cuman krn ga mau maksain nambah2 dari budget yg ada akhrinya tetap ke ninja karbu lagi

kalo mau mending cari unit second aja MT25nya, pasarannya jatuh banget, tahun 2015 aja ada yg jual sekitar 33jt, yg penting sih pastiin aja owner sebelumnya ikut semua "kegiatan" recallnya yamaha utk motor ini
jujur kalo saya kurang suka sih desain Mt25 ini, saya ga suka headlamp nya, agak wagu

-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1624
- Joined: Thu May 28, 2015 0:12
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
kebanyakan nyeting karbu takutnya malah gampang rusak karbunya apalagi karbu ninin250 4jt , seharga airflow mobilIBMan wrote: Wed Feb 14, 2018 14:32berarti emang udah karakter nya gitu ya si ninin, bahkan kdg kalo di bawa santai rpm sekitar 4rbuan malah berasa brebet mesinnya, kirain karbunya yg perlu di setting lgdsign1990 wrote: Wed Feb 14, 2018 5:49ya... begitulah udh semacam bawaan lahir kyk gini bukan krn ada faultIBMan wrote: Wed Feb 14, 2018 3:21
wah emang karakter ninja karbu ya om kaya gitu ? saya baru minang ninin karbu 2012 akhir nih, emang saat dibawa kalo rpm dibawah 5rb kurang enak, tpi diatas itu malah alus banget
terus idle rpmnya emang di 1000rpm ya ? kalo pas posisi idle berasa kaya mesinnya mau mati mulu, sebelumnya pake cbr150 k45A, rmp idle manteng 1300an
emang "laki" bgt nih motor kyk yg 2 tak cuma yg 2 tak enak gitu kalau geber2 gas saat macet terasa ringan dan renyah lha ini getaran mesin terasa nonjok nonjok2 kalau gasnya dikocok .....
250cc yg paling berasa friendly itu CBR 250 jomblo yg CBU, tp R25 jg agak mendingan , nah ninja fi 250 udh agak mending langsamnya cuma dibawah 5000rpm ttep aja kayak " pusing" tuh mesinnya wkwkwkwkwk......
ninja yg terbaru kyknya karakternya kyk R25 krn diliat2 lebih ke sport touring oriented
back to topic, sebenarnya R25/MT25 motor yg bagus kok, event power standaarnya aja udah 36ps, lebih tinggi dari ninja FI MY 2013-2017 malah, sampai akhirnya dikalahin sama CBR 250 2017, trs di kalahin lagi powernya sama Ninja FI new 2018![]()
entahlah apa yg bikin R25 ini ga laris, apa krn recall yg berulang2 sehingga calon konsumennya pada kabur, atau krn pasaran secondnya jatuh
dulu sebelum saya minang Ninja karbu, sempat ngelirik R25 second, cuman krn ga mau maksain nambah2 dari budget yg ada akhrinya tetap ke ninja karbu lagi![]()
kalo mau mending cari unit second aja MT25nya, pasarannya jatuh banget, tahun 2015 aja ada yg jual sekitar 33jt, yg penting sih pastiin aja owner sebelumnya ikut semua "kegiatan" recallnya yamaha utk motor ini
jujur kalo saya kurang suka sih desain Mt25 ini, saya ga suka headlamp nya, agak wagu![]()
R25 gak laris mungkin krn isu recall suka dikatain recall25 gitu wkwkwkwk .... apalagi sejak ada cbr250rr udh gak ada nilai jual sbg power tertinggi lagi nih motor beda ama ninja yg menang image " ora ninja ora cinta" gara2 sinetron yg ntu tuh dan tampang mogelooknya emang kena .... tp r25 yg all new katanya bakal superior kalau ngaca r15 vva harga naik dikit spek naik jauuuh...
betul jg mt 25 headlampnya wagu kalah ganteng bahkan walau cuma dibandingin sama vixion advance
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Motor naked lucunya ga laku di indonesia apart kalau motor itu adalah moge..
Saya naik ER6, Versys, Z800 baru penjualannya cepet(beli jual lagi gitu).
Kalau yang kelas 250cc malah saya perhatiin harga jualnya jatuh ga keruan. Padahal naked enak.
Sekarang pakai CBR250RR pegel ga keruan tangan karena ane tinggi dan berat. Tapi emang honda bikin motor halus dan handlingnya bagus karena enteng.
Yamaha pernah coba Tracer AKA MT09 di bikin versi touring. Motor mantep, suara keren, torsi badak..
MT25 no comment, tapi emang beberapa kali recall, mesti cek ke BeRes..
Saya naik ER6, Versys, Z800 baru penjualannya cepet(beli jual lagi gitu).
Kalau yang kelas 250cc malah saya perhatiin harga jualnya jatuh ga keruan. Padahal naked enak.
Sekarang pakai CBR250RR pegel ga keruan tangan karena ane tinggi dan berat. Tapi emang honda bikin motor halus dan handlingnya bagus karena enteng.
Yamaha pernah coba Tracer AKA MT09 di bikin versi touring. Motor mantep, suara keren, torsi badak..
MT25 no comment, tapi emang beberapa kali recall, mesti cek ke BeRes..
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 669
- Joined: Wed Dec 26, 2007 19:33
- Location: Jakarta
- Daily Vehicle: Gojek
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Saya sekarang piara MT25 setahun, motor kedua. hari2 pake yamaha nouvo.
Dulu pernah piara Inazuma sama CBR250. Nyerah sparepartnya ga semudah yamaha. Faktor CBU sepertinya.
Pemakaian: 80% touring luar kota dan 20% buat di dalam kota.
Jujur MT25 ga senyaman yang orang bilang. Stangnya rendah, joknya mengenaskan. Maaf dibanding CBR250 pun stangnya masih lebih rendah rasanya. Inazuma skip aj, walaupun stang jepit ergonominya nyaman. Joknya pun enak, stangnya tinggi dan rakenya pas. MT25 juga ada masalah di torsinya yang cukup mengenaskan. Recall? menurut saya bukan minus. Ga ada produk yang sempurna saya rasa. Dan ini menunjukkan tanggung jawab Yamaha. Diluar negeri MT03 dan R3 jadi raja motor learner. Suspensinya agak2 terlalu empuk dan reboundnya lambat. tapi yg paling parah remnya, feelnya kurang banget.
Plusnya MT25:
- Sparepartnya murah dan mudah (faktor rakitan lokal?)
- Jaringan aftersales
- Mesinnya demen disiksa dan rev limiternya mirip motor 2tak di 14rb. Diatas 5rb sudah mulai kerasa tenaganya dan diatas 8rb nikmat sekali buat overtake.
- Sasisnya rigid banget dan lincah buat cornering.
- Stang yang rendah dan tidak lebar justru jadi plus ketika cornering dan pemakaian dalam kota. lincah banget nyelip2
- Cooling systemnya jauh lebih baik dibanding pesaingnya.
- Setting ECU dan ignition timingnya ga ada masalah ketika diisi premium sekalipun.
- Tampangnya sering dikira motor 150cc, entah byson, vixion
Kondisi motor sekarang standar hanya upgrade selang rem goodridge dan kampas rem vesrah. Masih mencari2 shock belakang yang lebih bagus.
Dulu pernah piara Inazuma sama CBR250. Nyerah sparepartnya ga semudah yamaha. Faktor CBU sepertinya.
Pemakaian: 80% touring luar kota dan 20% buat di dalam kota.
Jujur MT25 ga senyaman yang orang bilang. Stangnya rendah, joknya mengenaskan. Maaf dibanding CBR250 pun stangnya masih lebih rendah rasanya. Inazuma skip aj, walaupun stang jepit ergonominya nyaman. Joknya pun enak, stangnya tinggi dan rakenya pas. MT25 juga ada masalah di torsinya yang cukup mengenaskan. Recall? menurut saya bukan minus. Ga ada produk yang sempurna saya rasa. Dan ini menunjukkan tanggung jawab Yamaha. Diluar negeri MT03 dan R3 jadi raja motor learner. Suspensinya agak2 terlalu empuk dan reboundnya lambat. tapi yg paling parah remnya, feelnya kurang banget.
Plusnya MT25:
- Sparepartnya murah dan mudah (faktor rakitan lokal?)
- Jaringan aftersales
- Mesinnya demen disiksa dan rev limiternya mirip motor 2tak di 14rb. Diatas 5rb sudah mulai kerasa tenaganya dan diatas 8rb nikmat sekali buat overtake.
- Sasisnya rigid banget dan lincah buat cornering.
- Stang yang rendah dan tidak lebar justru jadi plus ketika cornering dan pemakaian dalam kota. lincah banget nyelip2
- Cooling systemnya jauh lebih baik dibanding pesaingnya.
- Setting ECU dan ignition timingnya ga ada masalah ketika diisi premium sekalipun.
- Tampangnya sering dikira motor 150cc, entah byson, vixion
Kondisi motor sekarang standar hanya upgrade selang rem goodridge dan kampas rem vesrah. Masih mencari2 shock belakang yang lebih bagus.
-
- Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1464
- Joined: Sat Aug 16, 2014 4:39
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Enaknya basis mesin R25 in oprekable, apalagi kalau pakai upgrade kit R3, silinder blok, head, cam dan ECU. Langsung naik jauh powernya.
Kalau beli baru seh mending nunggu New R25, nanti pasti MT-25 juga kena upgrade. Karena mesin yang sekarang bakal kena update yang lumayan menggiurkan seperti power di set sebanding New Ninja dan CBR sekarang, fitur seperti Assist n Slipper Clutch, Quick Shifter dan isunya ada Traction Control System juga.
Kalau beli baru seh mending nunggu New R25, nanti pasti MT-25 juga kena upgrade. Karena mesin yang sekarang bakal kena update yang lumayan menggiurkan seperti power di set sebanding New Ninja dan CBR sekarang, fitur seperti Assist n Slipper Clutch, Quick Shifter dan isunya ada Traction Control System juga.
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 47
- Joined: Wed Dec 07, 2016 14:53
- Location: Jakarta Selatan
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Naked di Indo di 200-400cc itu ada
Yamaha MT-25, ini motor bagus tapi ga berapa enak dibanding Kawasaki, mana sepintas agak mirip Vixion/Bison
KTM Duke 200/250 lama : mukanya mirip Suzuki Satria, knalpot underbelly bikin suara kayak Bajaj.
KTM Duke 250 baru : muka keren ala ala Superduke, posisi riding nyaman tapi agak kebo
KTM Duke 390 : Muka keren tapi tidak laku karena 1 silinder, sama kayak KTM lain
TVS RTR 220 4V : motor enak sebenernya, sayang build quality ga mencerminkan level 220 cc. Ga lama discontinued
BMW 310 series : 100 juta buat motor India... hmm...
Kawasaki Z250 : Ini motor yang lebih enak secara riding position dibanding Ninja, namun gimana lagi... ora ninja ora cinta katanya
Inazuma : forget it, single cylinder, kebo, mirip Tiger pula. Untung aja dual muffler
Yamaha MT-25, ini motor bagus tapi ga berapa enak dibanding Kawasaki, mana sepintas agak mirip Vixion/Bison
KTM Duke 200/250 lama : mukanya mirip Suzuki Satria, knalpot underbelly bikin suara kayak Bajaj.
KTM Duke 250 baru : muka keren ala ala Superduke, posisi riding nyaman tapi agak kebo
KTM Duke 390 : Muka keren tapi tidak laku karena 1 silinder, sama kayak KTM lain
TVS RTR 220 4V : motor enak sebenernya, sayang build quality ga mencerminkan level 220 cc. Ga lama discontinued
BMW 310 series : 100 juta buat motor India... hmm...
Kawasaki Z250 : Ini motor yang lebih enak secara riding position dibanding Ninja, namun gimana lagi... ora ninja ora cinta katanya
Inazuma : forget it, single cylinder, kebo, mirip Tiger pula. Untung aja dual muffler
-
- New Member of Mechanic Engineer
- Posts: 1060
- Joined: Tue Aug 20, 2013 8:41
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Dibanding kawasaki ya ambil MT25. Perpindahan gigi kawasaki kasar belum lg rem kurang bagus.
Kalau mau paket lengkap ambil CBR250rr, serius tu motor alus n bagus n rapih n kenceng.
Inazuma itu 2 cylinder, jeleknya mesin jebot jadilah lemot
Kalau mau paket lengkap ambil CBR250rr, serius tu motor alus n bagus n rapih n kenceng.
Inazuma itu 2 cylinder, jeleknya mesin jebot jadilah lemot
-
- Member of Junior Mechanic
- Posts: 41
- Joined: Thu Feb 04, 2016 7:08
Re: (Tanya) yg pernah atau punya Yamaha MT-25, tolong share donk.
Inazuma inline twin / 2 silinder om meskipun masih SOHC, maklum memang di set sebagai motor criuser bukan buat race makanya kalau untuk kenyamanan mah juara. Tapi kalau buat perkotaan mah saya lebih suka MT25 ajareinhard5490 wrote: Mon Jun 04, 2018 12:15 Naked di Indo di 200-400cc itu ada
Yamaha MT-25, ini motor bagus tapi ga berapa enak dibanding Kawasaki, mana sepintas agak mirip Vixion/Bison
KTM Duke 200/250 lama : mukanya mirip Suzuki Satria, knalpot underbelly bikin suara kayak Bajaj.
KTM Duke 250 baru : muka keren ala ala Superduke, posisi riding nyaman tapi agak kebo
KTM Duke 390 : Muka keren tapi tidak laku karena 1 silinder, sama kayak KTM lain
TVS RTR 220 4V : motor enak sebenernya, sayang build quality ga mencerminkan level 220 cc. Ga lama discontinued
BMW 310 series : 100 juta buat motor India... hmm...
Kawasaki Z250 : Ini motor yang lebih enak secara riding position dibanding Ninja, namun gimana lagi... ora ninja ora cinta katanya
Inazuma : forget it, single cylinder, kebo, mirip Tiger pula. Untung aja dual muffler
