Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
shibui wrote: Tue Feb 13, 2018 8:38
padahal masalah sepele doang, perlu juga diperhatikan yang make gimana, jangan jangan pakenya tuasnya luar biasa kasar
Om sekasar2nya pake mobil gak mungkin sampe plotek gitu transmisinya. Apalagi ini udah terjadi kasusnya di 2 mobil yg berbeda.
Emg build quality mobil honda skrg jelek kok. Semua orang jg udah merasakan kl dibanding jaman dulu jauh menurun kualitasnya. Kita sbg konsumen harus kritis soal ini ke produsen. Ngapain belain ATPM kalau mereka salah. Toh kita gak dapet apa2 dr ATPM itu kecuali kl sales atau fanboy berat yah ada kepentingan haha
shibui wrote: Tue Feb 13, 2018 8:38
padahal masalah sepele doang, perlu juga diperhatikan yang make gimana, jangan jangan pakenya tuasnya luar biasa kasar
Om sekasar2nya pake mobil gak mungkin sampe plotek gitu transmisinya. Apalagi ini udah terjadi kasusnya di 2 mobil yg berbeda.
Emg build quality mobil honda skrg jelek kok. Semua orang jg udah merasakan kl dibanding jaman dulu jauh menurun kualitasnya. Kita sbg konsumen harus kritis soal ini ke produsen. Ngapain belain ATPM kalau mereka salah. Toh kita gak dapet apa2 dr ATPM itu kecuali kl sales atau fanboy berat yah ada kepentingan haha
dari sekian juta unit crv di dunia cuma 2 itu saja toh, tidak bisa menjadi alasan untuk bilang terjadinya penurunan kualitas. bisa saja emang 2 orang ini pakainya diluar kewajaran. apalagi crv ini dapat banyak penghargaan di berbagai macam negara, gak mungkin dapat penghargaan dg kualitas yang dituduhkan.
shibui wrote: Tue Feb 13, 2018 8:38
padahal masalah sepele doang, perlu juga diperhatikan yang make gimana, jangan jangan pakenya tuasnya luar biasa kasar
Om sekasar2nya pake mobil gak mungkin sampe plotek gitu transmisinya. Apalagi ini udah terjadi kasusnya di 2 mobil yg berbeda.
Emg build quality mobil honda skrg jelek kok. Semua orang jg udah merasakan kl dibanding jaman dulu jauh menurun kualitasnya. Kita sbg konsumen harus kritis soal ini ke produsen. Ngapain belain ATPM kalau mereka salah. Toh kita gak dapet apa2 dr ATPM itu kecuali kl sales atau fanboy berat yah ada kepentingan haha
ga usah diladeni, om, ID baru isinya Hate Speech aja, postnya jelek2in aja kerja'nya
shibui wrote: Tue Feb 13, 2018 8:38
padahal masalah sepele doang, perlu juga diperhatikan yang make gimana, jangan jangan pakenya tuasnya luar biasa kasar
Om sekasar2nya pake mobil gak mungkin sampe plotek gitu transmisinya. Apalagi ini udah terjadi kasusnya di 2 mobil yg berbeda.
Emg build quality mobil honda skrg jelek kok. Semua orang jg udah merasakan kl dibanding jaman dulu jauh menurun kualitasnya. Kita sbg konsumen harus kritis soal ini ke produsen. Ngapain belain ATPM kalau mereka salah. Toh kita gak dapet apa2 dr ATPM itu kecuali kl sales atau fanboy berat yah ada kepentingan haha
ga usah diladeni, om, ID baru isinya Hate Speech aja, postnya jelek2in aja kerja'nya
Gw sering liat avxen/rushter tuas transmisinya besinya sampe pada bengkok2 karena kasar pemakaian wkwkwkwk. Tp ga pernah liat/denger sampe ada yg patah/lepas.
kendibocor wrote: Tue Feb 13, 2018 1:40
Kayanya ga mungkin obral besar sampe ky xtrail. pengguna awam pasti tetep beli jg biar ada issue ky gini. Contohnya si putu jedug aja tetep penjualan stabil2 aja.
Yg mungkin bakalan pending atau malahan cancel ya kita2 ini yg memang kritis dengan kualitas mobil, bukan pengguna mainstream.
Nama hondo too big untuk terganggu dengan masalah printilan ky ginian. Masalah mesin overheat aja ga dianggap masalah besar bwat mereka apalg tuas transmisi doang.
Putu jedug mah masih bisa ngeles dengan "edukasi" om..
lha persneling copot kayak gini, mo di edukasi gimana coba ?
se awam2 nya user, persneling copot mah pasti ngamuk...
Selama belum viral, abaikan saja ga perlu edukasi
Dari pengamatan sotoy saya, mayoritas yg jualan di indo General SOPnya: (mayoritas ya, bukan semuanya. Kalo ga merasa ya jgn marah )
Ada klaim pertama kali abaikan saja, cari2 alesan ini itu biar konsumennya ga ngerti mbl dan iya2 saja (maybe ampuh untuk 90-95% populasi?). Kalo konsumen kritis dikit maksa ganti, cari alesan laen yg buat gugurin garansi. Kalo sudah jadi sampe viral, bikin konpers dengan dalih antara masi dlm pengecekan, kesalahan konsumen, atau konsumen sulit dihubungi). Lalu tahap akhir ya damai aja sama konsumen dibalik layar toh lama2 juga bakal nguap sendiri dan dengan kekuatan nama brandnya pelanggan ga akan lari.
Btw saya sebenernya pensboi hondo juga, dari pertama pake mbl sampe sekarang cuman pake hondo (pernah sekali dapet E90 lungsuran dari bokap) tp sampe detik ini masi megang 2 mbl hondo juga. Tapi sepertinya dalam waktu dekat saya akan selingkuh aja lah
shibui wrote: Tue Feb 13, 2018 8:38
padahal masalah sepele doang, perlu juga diperhatikan yang make gimana, jangan jangan pakenya tuasnya luar biasa kasar
Luginar Reborn....
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
shibui wrote: Tue Feb 13, 2018 8:38
padahal masalah sepele doang, perlu juga diperhatikan yang make gimana, jangan jangan pakenya tuasnya luar biasa kasar
Om sekasar2nya pake mobil gak mungkin sampe plotek gitu transmisinya. Apalagi ini udah terjadi kasusnya di 2 mobil yg berbeda.
Emg build quality mobil honda skrg jelek kok. Semua orang jg udah merasakan kl dibanding jaman dulu jauh menurun kualitasnya. Kita sbg konsumen harus kritis soal ini ke produsen. Ngapain belain ATPM kalau mereka salah. Toh kita gak dapet apa2 dr ATPM itu kecuali kl sales atau fanboy berat yah ada kepentingan haha
dari sekian juta unit crv di dunia cuma 2 itu saja toh, tidak bisa menjadi alasan untuk bilang terjadinya penurunan kualitas. bisa saja emang 2 orang ini pakainya diluar kewajaran. apalagi crv ini dapat banyak penghargaan di berbagai macam negara, gak mungkin dapat penghargaan dg kualitas yang dituduhkan.
Ada datanya om sekian just crv yg masalah cuma 2? Gimana bisa dibilang diluar kewajaran, tuas transmisi Kan cuma geser doang,yg silver itu cuma pencet pake jempol. #asikluginarlahirkembali
Ha2... Saya jadi bingung, ni orang hidup nya pahit banget ya? Pokoknya semua nya jelek, nda ada yang bener, kecuali Honda CRV yang sudah laku jutaan unit di seluruh dunia.
Ha2... Saya jadi bingung, ni orang hidup nya pahit banget ya? Pokoknya semua nya jelek, nda ada yang bener, kecuali Honda CRV yang sudah laku jutaan unit di seluruh dunia.
saya yakin CRV di negara lain part2 nya beda vendor dgn yg di indonesia...
shibui wrote: Tue Feb 13, 2018 8:38
padahal masalah sepele doang, perlu juga diperhatikan yang make gimana, jangan jangan pakenya tuasnya luar biasa kasar
Om sekasar2nya pake mobil gak mungkin sampe plotek gitu transmisinya. Apalagi ini udah terjadi kasusnya di 2 mobil yg berbeda.
Emg build quality mobil honda skrg jelek kok. Semua orang jg udah merasakan kl dibanding jaman dulu jauh menurun kualitasnya. Kita sbg konsumen harus kritis soal ini ke produsen. Ngapain belain ATPM kalau mereka salah. Toh kita gak dapet apa2 dr ATPM itu kecuali kl sales atau fanboy berat yah ada kepentingan haha
dari sekian juta unit crv di dunia cuma 2 itu saja toh, tidak bisa menjadi alasan untuk bilang terjadinya penurunan kualitas. bisa saja emang 2 orang ini pakainya diluar kewajaran. apalagi crv ini dapat banyak penghargaan di berbagai macam negara, gak mungkin dapat penghargaan dg kualitas yang dituduhkan.
Gan konsumen yg dari jerih payah nya keluarin uang utk beli mobil yg harganya hampir 1/2 M, sangat wajarlah minta BQ yg baik, gimana perasaan kalau agan yg ngalamin hal tsb dan org lain bilang anda pake di luar kewajaran sehingga patah. Udah itu pas patah kok harus indent 5 bln kan hrs nya di cover warranty kalau masih baru. Ada ada aja. Saya hanya ordinary user mobil merk N dan bukan T atau H.
Coba sering sering baca baca internasional online magazine atau gabung forum forum luar negeri, skrg total sales nya masih jauh dibawah compact SUV Nissan Qashqai di Eropa dan di US dibawah Nissan Rogue combine with Rouge Sports,
Sayang saja NMI ngak jualan product terlarisnya di EROPA tsb ke Indo biar CRV tambah banyak saingan dan konsumen tambah byk pilihan dan ATPM lebih berpacu lagi melayani customer nya.
itu yang bilang CRV di luar sono gk ada masalah seperti ini, ogut mau tanya
emang vendor/supplier sparepart printilan CRV diluaran sono dari indo ? kgk kan
siapa tau aja emang supplier CRV indo ato QC HPM indo yang masalah (menurunkan kualitas demi profit)
lupa itu CRV gen 3 ama 4 sunatan nya kek apa kalo dibandingin ama CRV gen 3 dan 4 luar negri ?
ogut yang punya + cinta CRV RE aja masih suka geleng" kalo liat ke layar MID ada banyak fitur yang kgk idup macem TPS (Tyre Pressure System)
jadi fanboy boleh tapi jangan buta gitu donk
malu coy ogut ngaku fanboy tapi ada fanboy buta kek situ
dan kecewa juga ama kelakuan HPM yg makin sini bukan berbenah malah makin kacau....