Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
krn rata rata perempuan india gemuk gemuk n laki nya juga rata rata suka yg gemuk gemuk .... soxy kata byk mrk
sssssssssssssangyong punya byk pengalaman dgn indo market n sy yakin mrk kapok dgn market miskin yg byk mau nya
mussssssso bensin n diesel smua g-klas kecuali casing n isi nya, tetap ga laku
korando yg g-klas swb bentuk mirip org verstandelijk gehandicapt**
rexton juga basically ml-klas n nasip sama
chairman yg 3/4 s-klas ya sama sj
fossils mrk langka di temui
pdhl saat sy pake korando-k9 (bkn u angkut anjing ya) enak skali power nya apalagi v8 diesel military version
**ken greenley lg sakit mata atau minum kebanyakan
newrubble wrote: Mon Feb 05, 2018 4:28
wheel diameter kecil spy kalo ganti ban bs pake yg mainstream di sono spt (jaman dulu) mobil eropa post-ww2 mau benz s klas (w128; w111) pun pake 13"
kalo sedan di india ikutin yg paling mainstream di sono itu premier padmini (fiat 1100) dan hindustan ambassador (hillman minx mk.1)
'jip' ya traditionally pake 15" spy kalo rontok di jalan cari replacement mudah
om, kenapa di india Innova ko saingan sama Ertiga.. kenapa kirloskar motor ga bawa avanza dari sini ? bingung sayah
newrubble wrote: Mon Feb 05, 2018 4:28
wheel diameter kecil spy kalo ganti ban bs pake yg mainstream di sono spt (jaman dulu) mobil eropa post-ww2 mau benz s klas (w128; w111) pun pake 13"
kalo sedan di india ikutin yg paling mainstream di sono itu premier padmini (fiat 1100) dan hindustan ambassador (hillman minx mk.1)
'jip' ya traditionally pake 15" spy kalo rontok di jalan cari replacement mudah
om, kenapa di india Innova ko saingan sama Ertiga.. kenapa kirloskar motor ga bawa avanza dari sini ? bingung sayah
itu opini media dan sebagian orang
kalo di team BHP banyak yg compare Ipah dgn :
- Mahindra Xylo
- Tata Safari
- Tata Hexa / Aria
- Mahindra XUV500
ini yg make sense krn kendaraan2 tsb 7 seater / ladder frame & diesel
LTZ wrote: Mon Feb 05, 2018 1:31
bingung di india ini, ternyata Ertiga, Mobilio, Enjoy (wuling yang dilabel Chevrolet), Lodgy, Evalia. semua itu di india jadi satu kelas sama Innova.
Dulu di Indonesia jg pernah avanza dianggap sekelas dgn panther kapsul, kuda last gen, dan apv, sebelum lmpv lain muncul
Cmiiw
1979 Datsun GN620
1992 Toyota KF40
2000 Toyota KF82
syakir wrote: Mon Feb 05, 2018 14:14
Kalo gak salah inget,dulu, di arteri pd.indah itu depan porsche (skrg) ada dealer mahindra.persis kampus sblhnya
itu dulu punya pak marvi apandi tapi sdh dijual lama krn marvi mau bikin mahindra di indo (ckd) tapi mahindra tdk mau (sy masih punya draft contract nya)
syakir wrote: Mon Feb 05, 2018 14:14
Kalo gak salah inget,dulu, di arteri pd.indah itu depan porsche (skrg) ada dealer mahindra.persis kampus sblhnya
itu dulu punya pak marvi apandi tapi sdh dijual lama krn marvi mau bikin mahindra di indo (ckd) tapi mahindra tdk mau (sy masih punya draft contract nya)
skrg jadi tempat pijit. Marvi, marvia kan.. yg jago replik ?
newrubble wrote: Mon Feb 05, 2018 4:28
wheel diameter kecil spy kalo ganti ban bs pake yg mainstream di sono spt (jaman dulu) mobil eropa post-ww2 mau benz s klas (w128; w111) pun pake 13"
kalo sedan di india ikutin yg paling mainstream di sono itu premier padmini (fiat 1100) dan hindustan ambassador (hillman minx mk.1)
'jip' ya traditionally pake 15" spy kalo rontok di jalan cari replacement mudah
om, kenapa di india Innova ko saingan sama Ertiga.. kenapa kirloskar motor ga bawa avanza dari sini ? bingung sayah
itu opini media dan sebagian orang
kalo di team BHP banyak yg compare Ipah dgn :
- Mahindra Xylo
- Tata Safari
- Tata Hexa / Aria
- Mahindra XUV500
ini yg make sense krn kendaraan2 tsb 7 seater / ladder frame & diesel
perkecualian XUV500 yg FWD & Diesel spt Captiva
oh gitu om, karena media aja ya misalnya kaya autocar pasti innova vs ertiga vs mobilio
dan semua rival nya kebanyakan dari india juga yah. ngga ada dari luar yang sama-sama ladder frame,7-8 seat..
paling hanya Tavera yg mampu bersaing karena ladder frame
LTZ wrote: Mon Feb 05, 2018 1:31
bingung di india ini, ternyata Ertiga, Mobilio, Enjoy (wuling yang dilabel Chevrolet), Lodgy, Evalia. semua itu di india jadi satu kelas sama Innova.
Dulu di Indonesia jg pernah avanza dianggap sekelas dgn panther kapsul, kuda last gen, dan apv, sebelum lmpv lain muncul
Cmiiw
sekarang banyak LMPV lain eh kelasnya beda. kalau saya pribadi, pengen kuda hidup lagi, tapi dalam sosok modern buat lawan innova.
ya misalnya pengembangan dari zinger/fuzion. tapi dengan sunroof + kelengkapan masa kini HSA,ESC DLL...
lah ko jadi ngomongin kuda
ya semoga aja mahindra U321 ini wujud asli nya "cocok" dan bisa bersaing lawan innova, soalnya kalau liat tata aria radaa miris and sedih padahal spek bisa bersaing
newrubble wrote: Mon Feb 05, 2018 4:28
wheel diameter kecil spy kalo ganti ban bs pake yg mainstream di sono spt (jaman dulu) mobil eropa post-ww2 mau benz s klas (w128; w111) pun pake 13"
kalo sedan di india ikutin yg paling mainstream di sono itu premier padmini (fiat 1100) dan hindustan ambassador (hillman minx mk.1)
'jip' ya traditionally pake 15" spy kalo rontok di jalan cari replacement mudah
Setuju sekali sama om NR, hingga s class dan 7 series sekalipun masih pake ban profil tebal, termasuk SUV mereka, beda sekali di Indo yang sudah menggunakan ban profil tipis.
Kenapa kalo di india, suka banget orang2 pasang roofrack diatas ya.. dan velg suka yg kecil2..
biasanya yg pake roofrack diatas iitu mobil MPV spt Innova, Ertiga dkk, bahkan option ini didapatkan free saat beli mbl di dealer. selain itu, banyak juga yang sudah di konversi mnjd gas shg fungsi bagasi berkurang