Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
casabalancas wrote: Fri Jan 26, 2018 9:04
kalau untuk invest future classic lebih baik W114/115 280 atau W123 280e ? mengingat sekarang harga bahannya mirip2, masih dapat di range 20-50jt
dua dua nya oke, tp printilan W114/W115 udah terlalu mahal.
kl saya sih masih megang W114/W115 masih terasa klasiknya. 20-50 juta susah dpt yg proper kecuali hoki, penyakit patah pinggang nya serem. kalo 30-40 juta udah bs dapet bahan tiger yang lumayan. malah kadang ada yg 30jutaan udah dapet bemper us (worth 10-15 juta skrg)
satrialiar69 wrote: Sat Jan 13, 2018 8:02
Katanya pricelist tahun 80
wah ini mercy tiger harganya entah overprice tapi ttp dibeli entah gimana harganya 2x lipat crown dan 50% lebih mahal dari seri 5 ... padahal sekarang2 sekarang sama 3x lipat corona padahal sekarang 2x lipat camry
land cruiser sama patrol lebih murah dari corolla kyk rush sekarang positioning harganya ... cj7 juga kyk corolla harganya
satrialiar69 wrote: Sat Jan 13, 2018 8:02
Katanya pricelist tahun 80
wah ini mercy tiger harganya entah overprice tapi ttp dibeli entah gimana harganya 2x lipat crown dan 50% lebih mahal dari seri 5 ... padahal sekarang2 sekarang sama 3x lipat corona padahal sekarang 2x lipat camry
land cruiser sama patrol lebih murah dari corolla kyk rush sekarang positioning harganya ... cj7 juga kyk corolla harganya
benz mahal krn jaman itu ada yg namanya klaas pajak
(ireda/ipeda tiap propinsi sama jaman itu n tax collection regime was based on quota .... when minimum quota reached then collection of remaining tax indebtness was not compulsory ..... enak tuh jaman itu)
benz apapun kena naik 3 klaas pajak dr yg sehrs nya (dia satu nasip sama rollsroyce; lincoln continental; jaguar; ford galaxy500) yg punya range rover bukan org kayaraya / org kayaraya tapi pelit
bmw hanya e3; e9; e21 yg kena naik 2 klaas pajak itu pun di sebut e3 n e9 yg 3.0 sedangkan e21 disebut 320 (yg beli 323 spt dwikatmono b-323-ds ya aman)
bmw e12 ckd (4cyl 1990cc) kena actual klaas pajak (kita bicarab1980 ya bkn 1982 u e12 bye bye edition 6cyl 2.0 carby)
tyt crown juga kena actual klaas pajak krn jica sendiri (di wisma nusantara) ada 30 units, pertamina ada lbh dr 300 units berbagai series
local iconics lain spt cit.cx pallas; pug 604; v264/244, holden vk series aman aman sj (actual kena nya)
'actual' mmg term yg di pake org org pajak u tax imposition n charging
casabalancas wrote: Fri Jan 26, 2018 9:04
kalau untuk invest future classic lebih baik W114/115 280 atau W123 280e ? mengingat sekarang harga bahannya mirip2, masih dapat di range 20-50jt
dua dua nya oke, tp printilan W114/W115 udah terlalu mahal.
kl saya sih masih megang W114/W115 masih terasa klasiknya. 20-50 juta susah dpt yg proper kecuali hoki, penyakit patah pinggang nya serem. kalo 30-40 juta udah bs dapet bahan tiger yang lumayan. malah kadang ada yg 30jutaan udah dapet bemper us (worth 10-15 juta skrg)
satrialiar69 wrote: Sat Jan 13, 2018 8:02
Katanya pricelist tahun 80
wah ini mercy tiger harganya entah overprice tapi ttp dibeli entah gimana harganya 2x lipat crown dan 50% lebih mahal dari seri 5 ... padahal sekarang2 sekarang sama 3x lipat corona padahal sekarang 2x lipat camry
land cruiser sama patrol lebih murah dari corolla kyk rush sekarang positioning harganya ... cj7 juga kyk corolla harganya
benz mahal krn jaman itu ada yg namanya klaas pajak
(ireda/ipeda tiap propinsi sama jaman itu n tax collection regime was based on quota .... when minimum quota reached then collection of remaining tax indebtness was not compulsory ..... enak tuh jaman itu)
benz apapun kena naik 3 klaas pajak dr yg sehrs nya (dia satu nasip sama rollsroyce; lincoln continental; jaguar; ford galaxy500) yg punya range rover bukan org kayaraya / org kayaraya tapi pelit
bmw hanya e3; e9; e21 yg kena naik 2 klaas pajak itu pun di sebut e3 n e9 yg 3.0 sedangkan e21 disebut 320 (yg beli 323 spt dwikatmono b-323-ds ya aman)
bmw e12 ckd (4cyl 1990cc) kena actual klaas pajak (kita bicarab1980 ya bkn 1982 u e12 bye bye edition 6cyl 2.0 carby)
tyt crown juga kena actual klaas pajak krn jica sendiri (di wisma nusantara) ada 30 units, pertamina ada lbh dr 300 units berbagai series
local iconics lain spt cit.cx pallas; pug 604; v264/244, holden vk series aman aman sj (actual kena nya)
'actual' mmg term yg di pake org org pajak u tax imposition n charging
gak salah ya yg bikin trit ini
benz jadul memang "sesuatu"
satrialiar69 wrote: Thu Feb 01, 2018 6:13
Sebelum masuk gerbang tol Pondok Ranji pagi tadi, S123
kalo tdk salah asli nya biru muda (200t , carby n matic) yg dulu di pattimura enam belas (punya alm jenderal yoga) dijual menantu nya yg miskin n spt dono warkop (menantu dr istri kedua yg ex secretary dia jaman jadi dubes di DC) .....
dulu sy sdh bilang sama eri spy jgn jual n ingat jij sdh diangkat martabat yg jauh lbh baik drpd jaman tinggal di samping kramat jati indah ....... tapi tetap sj dia jual ......
marama wrote: Thu Feb 01, 2018 6:54
FB_IMG_1516358912765.jpg
Agak OOT dr mobil,knp ya perusahaan rokok ini selali fanatik dgn MB,dan yg tua tua msh terawat sangat apik
krn breakdown rate teritung rendah n benz jaman itu punya 'flying workshop' (on site service n repair) meski tdk pernah promo n u fleet user yg mau set up in-house workshop mrk punya training, workshopkit n official certification ...... hrs ambil satu package n prusahaan rokok ada yg punya facility ini
newrubble wrote: Thu Feb 01, 2018 7:29
kalo tdk salah asli nya biru muda (200t , carby n matic) yg dulu di pattimura enam belas (punya alm jenderal yoga) dijual menantu nya yg miskin n spt dono warkop (menantu dr istri kedua yg ex secretary dia jaman jadi dubes di DC) .....
dulu sy sdh bilang sama eri spy jgn jual n ingat jij sdh diangkat martabat yg jauh lbh baik drpd jaman tinggal di samping kramat jati indah ....... tapi tetap sj dia jual ......
ini yang selalu menarik dari Om NR
plat masih sama kayak dulu om?
newrubble wrote: Thu Feb 01, 2018 7:29
kalo tdk salah asli nya biru muda (200t , carby n matic) yg dulu di pattimura enam belas (punya alm jenderal yoga) dijual menantu nya yg miskin n spt dono warkop (menantu dr istri kedua yg ex secretary dia jaman jadi dubes di DC) .....
dulu sy sdh bilang sama eri spy jgn jual n ingat jij sdh diangkat martabat yg jauh lbh baik drpd jaman tinggal di samping kramat jati indah ....... tapi tetap sj dia jual ......
ini yang selalu menarik dari Om NR
plat masih sama kayak dulu om?
udah ganti pas repaint itam ..... g-klass pak jenderal w460 lwb juga dia jual
pdhl sy bilang dia itu 1 1 nya ckd yg asli nya matic ........ sy ingat warna avocado solid n dgn overfender amg ..... wheel set sama spt 460 short yg sy pake jaman itu
newrubble wrote: Thu Feb 01, 2018 7:29
kalo tdk salah asli nya biru muda (200t , carby n matic) yg dulu di pattimura enam belas (punya alm jenderal yoga) dijual menantu nya yg miskin n spt dono warkop (menantu dr istri kedua yg ex secretary dia jaman jadi dubes di DC) .....
dulu sy sdh bilang sama eri spy jgn jual n ingat jij sdh diangkat martabat yg jauh lbh baik drpd jaman tinggal di samping kramat jati indah ....... tapi tetap sj dia jual ......
ini yang selalu menarik dari Om NR
plat masih sama kayak dulu om?
udah ganti pas repaint itam ..... g-klass pak jenderal w460 lwb juga dia jual
pdhl sy bilang dia itu 1 1 nya ckd yg asli nya matic ........ sy ingat warna avocado solid n dgn overfender amg ..... wheel set sama spt 460 short yg sy pake jaman itu
g-class nya sekarang pindah ke siapa om ? lwb matic asli ? duh bisa harga berapa ya itu sekarang
beli dulu thn 89 rp 175 juta plus optional matic rp 15 juta ...... yg beli namanya johan alexander schultz (dulu dia yg punya gedung tira n tira jeans)
wkt dijual rp 115 juta (2004) ..... sy liat sampe itu mobil beneran ga kliatan sambil bilang dlm ati ...... menantu miskin dan gow blouk .... benar benar itu aborijin tdk tau di untung
satrialiar69 wrote:Sebelum masuk gerbang tol Pondok Ranji pagi tadi, S123
Waktu pameran mobil klasik taun 2011 apa 2012 di balai kartini ada warna kuning pastel interior wool km nya masi rendah banget n pristine condition, inget karna pas lagi megang w123 4 door warnanya samaan tapi kondisinya kaya langit dan bumi hahaha
newrubble wrote: Thu Feb 01, 2018 7:35
krn breakdown rate teritung rendah n benz jaman itu punya 'flying workshop' (on site service n repair) meski tdk pernah promo n u fleet user yg mau set up in-house workshop mrk punya training, workshopkit n official certification ...... hrs ambil satu package n prusahaan rokok ada yg punya facility ini
owwh jd balik lagi after sales nya bagus dan produknya berkualitas ya om NR, btw thx info dan sharing nya
newrubble wrote: Thu Feb 01, 2018 14:57
beli dulu thn 89 rp 175 juta plus optional matic rp 15 juta ...... yg beli namanya johan alexander schultz (dulu dia yg punya gedung tira n tira jeans)
wkt dijual rp 115 juta (2004) ..... sy liat sampe itu mobil beneran ga kliatan sambil bilang dlm ati ...... menantu miskin dan gow blouk .... benar benar itu aborijin tdk tau di untung
newrubble wrote: Thu Feb 01, 2018 14:57
beli dulu thn 89 rp 175 juta plus optional matic rp 15 juta ...... yg beli namanya johan alexander schultz (dulu dia yg punya gedung tira n tira jeans)
wkt dijual rp 115 juta (2004) ..... sy liat sampe itu mobil beneran ga kliatan sambil bilang dlm ati ...... menantu miskin dan gow blouk .... benar benar itu aborijin tdk tau di untung
menyesal jij 15 thn lg
Kenapa waktu itu gak bayarin aja sendiri Gclass nya oom.. ??