Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Nainggolan21 wrote: ↑Fri Jan 12, 2018 4:10I lop Nissan March
Sayang udah kejual
Kemarin March HR12 at saya juga sempat diremap om. Lumayan jauh berkurang lagnya dan akselerasi juga ajib dibanding standar.
Ngelitiknya juga hilang, tapi BBM harus Pertamax, dibawah itu ngeden. KAlo pertamax turbo gak terlalu terasa bedanya
aih... celengan ayem belum cukup pak.. mesti celengan kucing kayanya ngelitik cuma bisa ilang kalo oplos pertamax turbo + pertalite
FMEAKD wrote: ↑Fri Jan 12, 2018 0:16
Numpang Share di sini aja ah ....
saya pengguna vnt yang telah di remap diACT, hasil remap minggu pertama ECU masih Learning, jadi masih feel biasa aja walau gak bisa dipungkiri itu power dah berubah wokokokok, 0-100 cuma 9,xx detik isi ber 3 berat 70 up pas ngetes di siang hari jalan lurus suhu 36, minyak biosolar fuel cons, lebih irit 2-3km , selepas 1 bulan habis remap dan melewati 23XX Km, sekarang yang dirasakan power linear hampir ke redline dari 1250, fuel consumption lumayan lah 700 km habis bbm 50 liter dex, kalo pake biosol mungkin agak di atas itu dikit... ECU now can learn my driving style better dibanding sebelum remap, kemaren pulang dari PKU-PLM libur kuliah after remap 80-120 kmh is easy.. kadang kalo gak liat 130 lewat cepet, 4at 2kd-vnt kan agak pinter jadi lebih medingan akibat power up.
AutoCarTrix juga bisa remap luar kota
ini mobil saking cepetnya malah saya sampai gak ngeh...rencana mungkin bisa meet up di Seberida / Belilas atau Pematang Reba...tapi udah bablas...
Saya otw dari Jambi ke arah Pekanbaru, oom FMEAKD dari Pekanbaru otw Palembang...
mungkin lain kali ketemuan lagi deh oom..
btw, itu ECU berarti dicopot dan dikirim ke bebonk, entar diremat kirim lagi via kurir ya ??
gak takut hilang mas ??
Yes om bablas... sampai palembang aja jam 00:00 tepat.. sekitar 15 jam berangkat jam 7 jam setengah 11 kita papasan... om ginting juga kenceng hahahha..
Yaa usaha lepas ECU nya ini yang bener" buat keringetan karena ke kurangan alat buka bautnya... karena pertama kali ngelepas ecu sendiri dengan arahan jarak jauh.. eh pas selesai remap rem kekunci karena sebelum ecu dicabuy saya cuci mobil dan belum kering dan mobil gak jalan 2 hari jadi nguncii.. buat degdegan.. hahaha
Kemaren waktu ngirim sih pake kurirnya fedex atau rpx... dengan jaminan barang sampe digari yang sama.. dan barangpun dateng seblum jam 12 siang... yg takut malah orang rpxnya ditanyaain berapa nominal harganya.. saya jawab 2x,x wkwkwk dikasih kotak kayu pleh mereka... yg degdegan malah nunggu pas pulang ECU di act cuma 2 jam terus langsubg anter pake yes oleh om sat.. berhubung itu sumatera jadi sore baru dateng.. dari pagi sampe sore di kelas mikirin ecu dah dateng belom wkwkwkk
FMEAKD wrote: ↑Fri Jan 12, 2018 0:16
Numpang Share di sini aja ah ....
saya pengguna vnt yang telah di remap diACT, hasil remap minggu pertama ECU masih Learning, jadi masih feel biasa aja walau gak bisa dipungkiri itu power dah berubah wokokokok, 0-100 cuma 9,xx detik isi ber 3 berat 70 up pas ngetes di siang hari jalan lurus suhu 36, minyak biosolar fuel cons, lebih irit 2-3km , selepas 1 bulan habis remap dan melewati 23XX Km, sekarang yang dirasakan power linear hampir ke redline dari 1250, fuel consumption lumayan lah 700 km habis bbm 50 liter dex, kalo pake biosol mungkin agak di atas itu dikit... ECU now can learn my driving style better dibanding sebelum remap, kemaren pulang dari PKU-PLM libur kuliah after remap 80-120 kmh is easy.. kadang kalo gak liat 130 lewat cepet, 4at 2kd-vnt kan agak pinter jadi lebih medingan akibat power up.
AutoCarTrix juga bisa remap luar kota
wow... akhirnya Om FMEAKD merasakan juga kobelan bebonk garage di VNT nya...
Sensasi akselerasinya nikmat ya om.... gak ada keraguan untuk nyalip di Jalinsum
So far saya udah pakai VNT remapan Bebonk setahun dan udah jalan 50 ribu km dibejekbejek di jalinsum masih aman aja tuh mobil.
Bahkan libur tahun Baru kemarin ngetest Bakau-kotabumi-baturaja-muara enim finish di Grand Zuri Lahat bisa tembus 9 jam.
Start jam 03.00 Subuh dari Bakau Jam 12 siang udah chek in di Grand Zuri Lahat
Hai om Nai.. sayang kita gak pernah bersua... beda 2 hari dari om wah om nai om riz sama om sugih pulang dari bengkulu saya ke bengkulu
Kapan" pengen ikut RT bareng vnt putih berasap hitam mengukur jalan sumatera bareng vrz dkk
FMEAKD wrote: ↑Fri Jan 12, 2018 0:16
Numpang Share di sini aja ah ....
saya pengguna vnt yang telah di remap diACT, hasil remap minggu pertama ECU masih Learning, jadi masih feel biasa aja walau gak bisa dipungkiri itu power dah berubah wokokokok, 0-100 cuma 9,xx detik isi ber 3 berat 70 up pas ngetes di siang hari jalan lurus suhu 36, minyak biosolar fuel cons, lebih irit 2-3km , selepas 1 bulan habis remap dan melewati 23XX Km, sekarang yang dirasakan power linear hampir ke redline dari 1250, fuel consumption lumayan lah 700 km habis bbm 50 liter dex, kalo pake biosol mungkin agak di atas itu dikit... ECU now can learn my driving style better dibanding sebelum remap, kemaren pulang dari PKU-PLM libur kuliah after remap 80-120 kmh is easy.. kadang kalo gak liat 130 lewat cepet, 4at 2kd-vnt kan agak pinter jadi lebih medingan akibat power up.
AutoCarTrix juga bisa remap luar kota
wow... akhirnya Om FMEAKD merasakan juga kobelan bebonk garage di VNT nya...
Sensasi akselerasinya nikmat ya om.... gak ada keraguan untuk nyalip di Jalinsum
So far saya udah pakai VNT remapan Bebonk setahun dan udah jalan 50 ribu km dibejekbejek di jalinsum masih aman aja tuh mobil.
Bahkan libur tahun Baru kemarin ngetest Bakau-kotabumi-baturaja-muara enim finish di Grand Zuri Lahat bisa tembus 9 jam.
Start jam 03.00 Subuh dari Bakau Jam 12 siang udah chek in di Grand Zuri Lahat
Hai om Nai.. sayang kita gak pernah bersua... beda 2 hari dari om wah om nai om riz sama om sugih pulang dari bengkulu saya ke bengkulu
Kapan" pengen ikut RT bareng vnt putih berasap hitam mengukur jalan sumatera bareng vrz dkk
Mau Transmisi Jadul jaman batunya 4at nya lebih enak, saran saya pasang ATF cooler om. Terasa lebih mantap menghandle ledakan torsi si VNT
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
- EGT meter Shadow blackface 60 mm Rp. 1,65 jt (ane lagi order 1)
- EGT meter Works kena 1,5 jt. Model clear dan backlight putih.
- Downpipe utk 2KD boleh liat si Alecon punya, model mirip SAKI, bikinannya juga sama2 bagus, harga cuman 1,5 jt (udah ada lubang utk pasang sensor EGT)
- Dyno test paling murah masi di Lestari, skg dyno run jadi Rp. 450 rb
Kalo di AHT dgn Mainline dyno (WHP) kena 1 jt utk dyno run
- Downpipe utk 2GD yg model plong better beli yg genuine Toyota
Demikian additional info
* bukan seles asesoris *
Last edited by Turboman on Fri Jan 12, 2018 10:28, edited 1 time in total.
FMEAKD wrote: ↑Fri Jan 12, 2018 0:16
Numpang Share di sini aja ah ....
saya pengguna vnt yang telah di remap diACT, hasil remap minggu pertama ECU masih Learning, jadi masih feel biasa aja walau gak bisa dipungkiri itu power dah berubah wokokokok, 0-100 cuma 9,xx detik isi ber 3 berat 70 up pas ngetes di siang hari jalan lurus suhu 36, minyak biosolar fuel cons, lebih irit 2-3km , selepas 1 bulan habis remap dan melewati 23XX Km, sekarang yang dirasakan power linear hampir ke redline dari 1250, fuel consumption lumayan lah 700 km habis bbm 50 liter dex, kalo pake biosol mungkin agak di atas itu dikit... ECU now can learn my driving style better dibanding sebelum remap, kemaren pulang dari PKU-PLM libur kuliah after remap 80-120 kmh is easy.. kadang kalo gak liat 130 lewat cepet, 4at 2kd-vnt kan agak pinter jadi lebih medingan akibat power up.
AutoCarTrix juga bisa remap luar kota
wow... akhirnya Om FMEAKD merasakan juga kobelan bebonk garage di VNT nya...
Sensasi akselerasinya nikmat ya om.... gak ada keraguan untuk nyalip di Jalinsum
So far saya udah pakai VNT remapan Bebonk setahun dan udah jalan 50 ribu km dibejekbejek di jalinsum masih aman aja tuh mobil.
Bahkan libur tahun Baru kemarin ngetest Bakau-kotabumi-baturaja-muara enim finish di Grand Zuri Lahat bisa tembus 9 jam.
Start jam 03.00 Subuh dari Bakau Jam 12 siang udah chek in di Grand Zuri Lahat
Wahhh...kalau itu sih kayaknya bukan faktor remapnya...tapi faktor drivernya...wkwkwk
hahahaaaa.... Kan ada slogan tak tertulisnya om Ginting.
If U Want go Fast, go Alone
If U want go far, go together
If U want go fast and far, go with SM Roadtrip members
"Bukan yang paling baik, tapi satu diantara yang terbaik"
Kalo bisa no. 2 ngapain jadi no. 1 "Capek jadi no. 1, selalu jadi Bench mark buat yang lain"
wow... akhirnya Om FMEAKD merasakan juga kobelan bebonk garage di VNT nya...
Sensasi akselerasinya nikmat ya om.... gak ada keraguan untuk nyalip di Jalinsum
So far saya udah pakai VNT remapan Bebonk setahun dan udah jalan 50 ribu km dibejekbejek di jalinsum masih aman aja tuh mobil.
Bahkan libur tahun Baru kemarin ngetest Bakau-kotabumi-baturaja-muara enim finish di Grand Zuri Lahat bisa tembus 9 jam.
Start jam 03.00 Subuh dari Bakau Jam 12 siang udah chek in di Grand Zuri Lahat
Wahhh...kalau itu sih kayaknya bukan faktor remapnya...tapi faktor drivernya...wkwkwk
hahahaaaa.... Kan ada slogan tak tertulisnya om Ginting.
If U Want go Fast, go Alone
If U want go far, go together
If U want go fast and far, go with SM Roadtrip members
richard t wrote: ↑Wed Jan 17, 2018 3:49
Remap ecu utk hrv 1500 limiter nya bisa dihilangkan Om sesepuh ?
Kira2 dgn remap bisa ada kelebihan nya apa dgn standar Om ?
Yes bisa. Bisa dibikin torque gede di rpm bawah utk daily. Ron sangat pengaruh utk mesin bensin.