Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Ini lini produk yang paling kesian emang kalo saya liat.
Selama naik Uber, semua LCGC udah pernah naik dan ini yang paling jelek secara kualitas menurut pantat saya. Beberapa kali naik Datgo, yang berasa mengganggu: bentuk jok depan aneh ga menopang pantat dan paha. Handle door trim keputus antara sandaran tangan ke tombol power window. Saya dari muda biasa naik Katana, dengan tekanan ban yang bener dibawa lari di tol dan manuver standar, Datgo kalo kena lobang atau menghindari objek lebih menakutkan. Efek manuvernya bikin deg degan. Manuvernya ya, kalo cruisingnya karena lebih panjang Datgo ya lebih baik.
Saya ga akan bilang no offense, karena kalo pemilik Datgo baca tulisan ini ya mungkin tersinggung.
But that will not change my opinion.
octafiantos wrote: Wed Jan 10, 2018 10:46
Ini lini produk yang paling kesian emang kalo saya liat.
Selama naik Uber, semua LCGC udah pernah naik dan ini yang paling jelek secara kualitas menurut pantat saya. Beberapa kali naik Datgo, yang berasa mengganggu: bentuk jok depan aneh ga menopang pantat dan paha. Handle door trim keputus antara sandaran tangan ke tombol power window. Saya dari muda biasa naik Katana, dengan tekanan ban yang bener dibawa lari di tol dan manuver standar, Datgo kalo kena lobang atau menghindari objek lebih menakutkan. Efek manuvernya bikin deg degan. Manuvernya ya, kalo cruisingnya karena lebih panjang Datgo ya lebih baik.
Saya ga akan bilang no offense, karena kalo pemilik Datgo baca tulisan ini ya mungkin tersinggung.
But that will not change my opinion.
Setuju. Kalo kena lubang rasa2nya ban kek mau copot (saking kecil diameter bannya)
Tapi ada aja loh yang bawa mobil ini ngebut.. saya pernah di cipali cruising dibelakang datsun go, speed lagi 145kmh.. setiap mau saya salip, dia naikin speednya jadi 150an.. wkwk
octafiantos wrote: Wed Jan 10, 2018 10:46
Ini lini produk yang paling kesian emang kalo saya liat.
Selama naik Uber, semua LCGC udah pernah naik dan ini yang paling jelek secara kualitas menurut pantat saya. Beberapa kali naik Datgo, yang berasa mengganggu: bentuk jok depan aneh ga menopang pantat dan paha. Handle door trim keputus antara sandaran tangan ke tombol power window. Saya dari muda biasa naik Katana, dengan tekanan ban yang bener dibawa lari di tol dan manuver standar, Datgo kalo kena lobang atau menghindari objek lebih menakutkan. Efek manuvernya bikin deg degan. Manuvernya ya, kalo cruisingnya karena lebih panjang Datgo ya lebih baik.
Saya ga akan bilang no offense, karena kalo pemilik Datgo baca tulisan ini ya mungkin tersinggung.
But that will not change my opinion.
setuju banget om. Di antara LCGC rasanya yang paling kerasa murahnya ya datsun ini. Begitu tutup pintu suaranya kayak pickup sayur padahal LCGC lain suaranya udah bagus. Bentuk handbrake yang wtf, joknya juga umm apalah itu maksudnya
Saya pernah ngikutin datgoples di cipularang jalan 150 (saya pake i20 sendirian). Saya heran ini orang pake mobil ga ada safetynya tapi berani kenceng. Oh iya, safety menurut saya bukan perangkat safety pasif saja ya macam airbag, tapi handling untuk manuver cepat dan mendadak itu termasuk safety juga
bahkan supir di kantor bokap bilang, "Saya mending beli mobil kayak carry atau granmax dibanding datsun"
kalo yg pake mobil macem beginian ngebut" saya perhatikan (selama ini pengamatan saya) mostly anak sekolahan emosi masih menggebu gebu yg (maaf) mungkin orangtuanya baru mampu belikan mobil seperti ini karena anaknya ngotot minta mobil.
PRBS wrote: Wed Jan 10, 2018 11:00
Setuju. Kalo kena lubang rasa2nya ban kek mau copot (saking kecil diameter bannya)
Tapi ada aja loh yang bawa mobil ini ngebut.. saya pernah di cipali cruising dibelakang datsun go, speed lagi 145kmh.. setiap mau saya salip, dia naikin speednya jadi 150an.. wkwk
Apa ga ngeri ya..
ya sebenernya karena populasi lebih sedikit jadi lebih ngeri, padahal sama aja ngerinya dengan duo kaleng citycar/lmpv/lcgc/suv...
ya barangkali NMI sudah menemukan hidayah, siapa tau kaya si KYTB, tetiba si cross ini bairpun merek datsun tapi bisa sekeren xpander
Emang mobil ini separah itu ya?
Selama ini kalau lagi naik uber cuma dapat livina sama ertiga doang
Tapi emg saya cuma pakai uber 2x sih
Biasanya teman2 saya juga kalau pake uber biasanya marah2 kalau dapet datgo ini hahahah
PRBS wrote: Wed Jan 10, 2018 11:00
Setuju. Kalo kena lubang rasa2nya ban kek mau copot (saking kecil diameter bannya)
Tapi ada aja loh yang bawa mobil ini ngebut.. saya pernah di cipali cruising dibelakang datsun go, speed lagi 145kmh.. setiap mau saya salip, dia naikin speednya jadi 150an.. wkwk
Apa ga ngeri ya..
ya sebenernya karena populasi lebih sedikit jadi lebih ngeri, padahal sama aja ngerinya dengan duo kaleng citycar/lmpv/lcgc/suv...
ya barangkali NMI sudah menemukan hidayah, siapa tau kaya si KYTB, tetiba si cross ini bairpun merek datsun tapi bisa sekeren xpander
Hehe ngeri maksud saya itu, doi ngebut dengan kondisi datgo yg (sorry to say) nyenggol kerikil dikit mungkin keguling kali ya di speed segitu.. dan dia berani loh..
Even calya or sigra, kayaknya lebih “aman” dibawa ngebut 140an dibanding datsun.. (walaupun juga noise dkk udah ga proper.. but somehow, lebih proper dibanding datgo vibe didalamnya)
saya belum pernah naik mobil datgo jadi gak bisa komen. kalo baca2 di internet sih katanya malah seperti keranda berjalan kwkwkwkw. selama ini kalo pake grab, dapet nya kayak fiesta, innova, jazz gitu lah. malah penasaran gimana rasanya naik datgo ini
Tats wrote: Wed Jan 10, 2018 12:05
Emang mobil ini separah itu ya?
Selama ini kalau lagi naik uber cuma dapat livina sama ertiga doang
Tapi emg saya cuma pakai uber 2x sih
Biasanya teman2 saya juga kalau pake uber biasanya marah2 kalau dapet datgo ini hahahah
Hahaha, untungnya saya jg kalo naik gocar or grab gk pernah dpt datgo... dari looksnya saja ketahuan kok ini mobil bakal kaya apa ride qualitynya.
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
suatu pagi, seorang yang baru beli datgo dijadikan omprengan, dipaksakan jadi 7 seater, akhirnya sampe rest area ambrol spakbor belakang...penumpang disuruh turun, pemiliknya bingung sendiri...
sebenarnya garis-garis desainnya menarik seh..... cuma BQ yy asal-asalan bikin jatuh brand ini, justru karimoon wadonR yg BQ-nya bagus malah desainnya yg ga menarik.....
Tapi satu hal yg enak adalah bangku depan yang menyatu itu memudahkan orang untuk ________ tidak ada tuas transmisi dan console box yg jadi penghalang... tak perlu berhenti dan pindah ke bangku belakang...
mike22 wrote: Thu Jan 11, 2018 9:34
Tapi satu hal yg enak adalah bangku depan yang menyatu itu memudahkan orang untuk ________ tidak ada tuas transmisi dan console box yg jadi penghalang... tak perlu berhenti dan pindah ke bangku belakang...
om mike mancing2 nih
jadi inget saya ngalamin pas antrian masuk tol pas turunan flyover gatsu,
macet sambil tengok2 + bengong, eh mobil didepan ada siluet sepasang cowok + cewek disebelahnya pake kacamata ( jadi inget nganu film naughty secretary )
nih mobil lama berhentinya & ndhet-ndhetan, eh tuh cowok tangannya kebelakang leher, ceweknya gulungin rambut terus rebahan kekanan.
ngapain coba ...
mike22 wrote: Thu Jan 11, 2018 9:34
Tapi satu hal yg enak adalah bangku depan yang menyatu itu memudahkan orang untuk ________ tidak ada tuas transmisi dan console box yg jadi penghalang... tak perlu berhenti dan pindah ke bangku belakang...
om mike mancing2 nih
jadi inget saya ngalamin pas antrian masuk tol pas turunan flyover gatsu,
macet sambil tengok2 + bengong, eh mobil didepan ada siluet sepasang cowok + cewek disebelahnya pake kacamata ( jadi inget nganu film naughty secretary )
nih mobil lama berhentinya & ndhet-ndhetan, eh tuh cowok tangannya kebelakang leher, ceweknya gulungin rambut terus rebahan kekanan.
ngapain coba ...
Mungkin roll rambut si cewek jatuh kelantai kabin.. cowoknya ga peduli makanya tangannya rebahan dibelakang leher (sok cool)
octafiantos wrote: Wed Jan 10, 2018 10:46
Ini lini produk yang paling kesian emang kalo saya liat.
Selama naik Uber, semua LCGC udah pernah naik dan ini yang paling jelek secara kualitas menurut pantat saya. Beberapa kali naik Datgo, yang berasa mengganggu: bentuk jok depan aneh ga menopang pantat dan paha. Handle door trim keputus antara sandaran tangan ke tombol power window. Saya dari muda biasa naik Katana, dengan tekanan ban yang bener dibawa lari di tol dan manuver standar, Datgo kalo kena lobang atau menghindari objek lebih menakutkan. Efek manuvernya bikin deg degan. Manuvernya ya, kalo cruisingnya karena lebih panjang Datgo ya lebih baik.
Saya ga akan bilang no offense, karena kalo pemilik Datgo baca tulisan ini ya mungkin tersinggung.
But that will not change my opinion.
Setuju. Kalo kena lubang rasa2nya ban kek mau copot (saking kecil diameter bannya)
Tapi ada aja loh yang bawa mobil ini ngebut.. saya pernah di cipali cruising dibelakang datsun go, speed lagi 145kmh.. setiap mau saya salip, dia naikin speednya jadi 150an.. wkwk
Apa ga ngeri ya..
Saya pernah roadtrip Jawa di Juni 2016, saya h-13 sdh start...h-3 sdh balik ke Jakarta.
Nah, saya konvoy sama datsun go + juga, milik kawan saya. dia udah nunggu di KFC exit tegal, sebelah kiri.
Sepanjang Tegal pekalongan batang sampai semarang, sy kasian lihat mobilnya ngadapi jalan berlubang kecil2 gitu...
skrg dia sdh beli expander, sekitar 2 bln lalu sdh datang,,,,
mike22 wrote: Thu Jan 11, 2018 9:34
Tapi satu hal yg enak adalah bangku depan yang menyatu itu memudahkan orang untuk ________ tidak ada tuas transmisi dan console box yg jadi penghalang... tak perlu berhenti dan pindah ke bangku belakang...
om mike mancing2 nih
jadi inget saya ngalamin pas antrian masuk tol pas turunan flyover gatsu,
macet sambil tengok2 + bengong, eh mobil didepan ada siluet sepasang cowok + cewek disebelahnya pake kacamata ( jadi inget nganu film naughty secretary )
nih mobil lama berhentinya & ndhet-ndhetan, eh tuh cowok tangannya kebelakang leher, ceweknya gulungin rambut terus rebahan kekanan.
ngapain coba ...
Mungkin roll rambut si cewek jatuh kelantai kabin.. cowoknya ga peduli makanya tangannya rebahan dibelakang leher (sok cool)
Kasian ceweknya..
Kalo dah pernah ngerasain keunggulannya itu pasti kalo ganti mobil bakal lebih selektif deh...