Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
calonjenazah wrote: Mon Jan 08, 2018 13:38
yah om nr pake diangkat lagi legal issue saic gm, ntar dibilang sebar black campaign lagi loh sama orang" yg "berfikian terbuka" disini hehe
jadi inget beberapa page ke belakang ada member disini yg sedikit saja menyampaikan perbedaan pendapat di thread ini dengan bawa urusan politik langsung dicounter berjamaah sampai ada yg memakai kata (maaf) "bacot!" bener bener orang" yg sangat "berfikiran terbuka" yg hidup di jaman maju.
Om kl ada link berita legal issue saic gm boleh dishare di sini? Biar semua bs tau infonya. Thanks
Di google ada
It's better to drive a slow car fast than a fast car slow
Tapi Eterna DOHC era 88 juga belakang nya STA kok........yg VR4 nya multi link.......wekekkekekekek
Om Turbo,
Saya awam banget soal suspension ini. Coba Google, tapi masih belum bisa beda in ini semi trailing arm, double wishbone, multi link atau Macpherson strut. Koq bisa dibilang semi trailing arm, liat nya gimana ya?
Hasil baca2 sih semi trailing arm ini agak inferior dibanding independent suspension yang lain. Tapi kalo dibanding torsion beam yang dipakai di versi murah Cortez harusnya masih tetap lebih enak ya?
Tapi Eterna DOHC era 88 juga belakang nya STA kok........yg VR4 nya multi link.......wekekkekekekek
Om Turbo,
Saya awam banget soal suspension ini. Coba Google, tapi masih belum bisa beda in ini semi trailing arm, double wishbone, multi link atau Macpherson strut. Koq bisa dibilang semi trailing arm, liat nya gimana ya?
Hasil baca2 sih semi trailing arm ini agak inferior dibanding independent suspension yang lain. Tapi kalo dibanding torsion beam yang dipakai di versi murah Cortez harusnya masih tetap lebih enak ya?
akhirnya ketemu artikel yg om NR bilang suru cari, saya jadi paham kenapa ada yang kebakaran jenggot. tapi cukup saya baca aja, ga perlu share2 lagi. do your own research aja deh hehehehe...
b8099ok wrote:Torsion biatches itu cheap way buat manufaktur utk produksi mobil. Msh sakit hati gw gr" siti z ke siti kecebong jd pake torsion bitc*,...
Betul Om, memang torsion beam itu paling murah biaya produksi nya. Tapi saya sendiri sudah coba Nav1 dan Alphard, keduanya pakai torsion beam. Overall comfort nya ok sih, di jalan bergelombang juga enak. Cuma memang handling ya tidak saya coba karena toh ini mobil roti tawar.
Sehari-hari saya pakai T32 yang sudah independent dengan multi link. Saya pribadi sih kurang bisa membedakan antara independent nya T32 dengan torsion beam Nav1 dari segi kenyamanan.
waterlo wrote: Tue Jan 09, 2018 3:35
akhirnya ketemu artikel yg om NR bilang suru cari, saya jadi paham kenapa ada yang kebakaran jenggot. tapi cukup saya baca aja, ga perlu share2 lagi. do your own research aja deh hehehehe...
Yah kok gak mau dishare om? Sy jg kepengen tau soal topik itu. Ud coba googling belum ketemu soalnya
Sy jg sbg calon konsumen kepengen tau issue soal patent mesin cortez. Kl mmg ada issue, sebaiknya dishare di forum biar semua orang tau. Jadi mereka bs jadikan itu patokan utk buying decision jg. Forum kan tujuan utamanya utk diskusi dan sharing tanpa intervensi merek tertentu kan?
jwid wrote: Mon Jan 08, 2018 13:55
ini thread dan thread new rush bener bener balapan nambah halamannya , luar biasa.... pikiran kami jadi terbuka
kasian itu thread w212 nambah 1 halaman saja belum berhasil juga sudah berbulan bulan
betul tuh, ilmu dpt hiburan jga dpt. Walopun ga seheboh grup fb WIFO wkwkwk. Entah knp walopun ane sendiri user jazz GE tp rasanya lebih seru mantengin diskusi berbau wuling
Chester Bennington 1976-2017, gone but not forgotten "I've become so numb, I can't feel you there. Become so tired, so much more aware"
mobilover wrote: Tue Jan 09, 2018 4:18
Ahahaha yah begitulah. Kl mau forum yg enak yah harus banyak diskusinya. Drpd gak ada posting sepi kayak kuburan nanti haha
Kalo udh jadi kuburan tinggal nunggu summon para "penyundul trit zombie"
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
b8099ok wrote:Torsion biatches itu cheap way buat manufaktur utk produksi mobil. Msh sakit hati gw gr" siti z ke siti kecebong jd pake torsion bitc*,...
Betul Om, memang torsion beam itu paling murah biaya produksi nya. Tapi saya sendiri sudah coba Nav1 dan Alphard, keduanya pakai torsion beam. Overall comfort nya ok sih, di jalan bergelombang juga enak. Cuma memang handling ya tidak saya coba karena toh ini mobil roti tawar.
Sehari-hari saya pakai T32 yang sudah independent dengan multi link. Saya pribadi sih kurang bisa membedakan antara independent nya T32 dengan torsion beam Nav1 dari segi kenyamanan.
Karakter shock breker juga pengaruhnya sgt besar
juga gimana bushing2 nya
kalo bagi orang2 hobbyist sih, suspensi jenis apapun harus bisa "diatur" menjadi sesuai dgn yg kita harapkan........inilah tantangan & seni nya
Wih full independent beneran yaa.
Terakhir nyobain mobil full independent di ford escape, emang enak banget, apalagi kalo liatin tu kaki2 ngelibas polisi tidur atau lubang2, seru liatnya hahaha