Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Venturtle wrote: Tue Oct 31, 2017 12:02
oli pake sae 5-30 ya om?
rencana mau minang T32 juga om, lagi nunggu diskon gede akhir tahun..
wkwkwk, sudah mau penghujung tahun ini, om, diskon2 uda keluar, uda menentukan ANF, ANPS atau T32?
T32 uda fix ga jadi om, soalnya masih ada T31 di rumah.. mungkin kalo mau nambah xtrail lagi liat yang T33 yang mungkin launch 2019/2020.. masuk kabin T32 masih kuat aura dari T31 terutama bagian softpad abu abunya..tempat penyimpanan lebih banyak di T31 dari T32.. kalo ane ga pake T31, uda ane beli T32 dari bulan bulan kemaren..
soal ANF dan ANPS, ane masih wait and see dulu tahun depan.. mungkin aja ada nambah fitur atau facelift..
kalo ANPS semoga di Dakar 4*2 nya ditambah kamera 360 derajat, headrest tengah baris kedua, headrest row 1 yang lebih empuk dan jok elektrik kiri depan..
kalo ANF semoga di VRZ nya ditambah kamera 360 derajat, Vsc, Hsa, dan jok elektrik kiri depan..
...........
ntar tunggu cx5 facelift jg om, trus nunggu xtrail allnew lg trus nunggu apa lagi ntar bubar jalan om...
wkwkwk, sudah mau penghujung tahun ini, om, diskon2 uda keluar, uda menentukan ANF, ANPS atau T32?
T32 uda fix ga jadi om, soalnya masih ada T31 di rumah.. mungkin kalo mau nambah xtrail lagi liat yang T33 yang mungkin launch 2019/2020.. masuk kabin T32 masih kuat aura dari T31 terutama bagian softpad abu abunya..tempat penyimpanan lebih banyak di T31 dari T32.. kalo ane ga pake T31, uda ane beli T32 dari bulan bulan kemaren..
soal ANF dan ANPS, ane masih wait and see dulu tahun depan.. mungkin aja ada nambah fitur atau facelift..
kalo ANPS semoga di Dakar 4*2 nya ditambah kamera 360 derajat, headrest tengah baris kedua, headrest row 1 yang lebih empuk dan jok elektrik kiri depan..
kalo ANF semoga di VRZ nya ditambah kamera 360 derajat, Vsc, Hsa, dan jok elektrik kiri depan..
...........
ntar tunggu cx5 facelift jg om, trus nunggu xtrail allnew lg trus nunggu apa lagi ntar bubar jalan om...
dari dulu tiap beli mobil, ane memang rada ribet om..
proses pemilihan bisa berbulan bulan atau bertahun tahun..
belum pernah ambil first batch kecuali waktu ambil CRV RE 2007..
karena ane pake mobil rata rata selalu diatas 5 tahun, kebanyakan sih 10 tahun..
sepertinya maksimal 2018/awal 2019 baru ganti mobil deh..
Venturtle wrote: Fri Dec 08, 2017 2:52
T32 uda fix ga jadi om, soalnya masih ada T31 di rumah.. mungkin kalo mau nambah xtrail lagi liat yang T33 yang mungkin launch 2019/2020.. masuk kabin T32 masih kuat aura dari T31 terutama bagian softpad abu abunya..tempat penyimpanan lebih banyak di T31 dari T32.. kalo ane ga pake T31, uda ane beli T32 dari bulan bulan kemaren..
soal ANF dan ANPS, ane masih wait and see dulu tahun depan.. mungkin aja ada nambah fitur atau facelift..
kalo ANPS semoga di Dakar 4*2 nya ditambah kamera 360 derajat, headrest tengah baris kedua, headrest row 1 yang lebih empuk dan jok elektrik kiri depan..
kalo ANF semoga di VRZ nya ditambah kamera 360 derajat, Vsc, Hsa, dan jok elektrik kiri depan..
...........
ntar tunggu cx5 facelift jg om, trus nunggu xtrail allnew lg trus nunggu apa lagi ntar bubar jalan om...
dari dulu tiap beli mobil, ane memang rada ribet om..
proses pemilihan bisa berbulan bulan atau bertahun tahun..
belum pernah ambil first batch kecuali waktu ambil CRV RE 2007..
karena ane pake mobil rata rata selalu diatas 5 tahun, kebanyakan sih 10 tahun..
sepertinya maksimal 2018/awal 2019 baru ganti mobil deh..
kyk istri gw om, dipilih2 sm ditimbang2 dulu matang2...
klo gw lebih ke love at first sight yaudah tutup mata sikat...
cuman emang lbh bijak ambil mobil setelah facelift krn ad penyempurnaan dr versi batch awal....
eka00 wrote:Saya juga lagi bingung nih milih CX5 atau T32 ya ? nambah 100 jt utk CX5 dari T32 apakah worthed ya ?
Paling bener, test drive keduanya. Saya sampai TD CX-5 3x untuk meyakinkan diri untuk ambil T32. Ha2...
CX-5 is a far better car, tapi pada saat kita masukkan faktor lain, seperti harga, diskon, pajak, after sales service, dll, buat saya, not worth the price. T32 masih pegang value for money terbaik, bahkan bila dibandingkan dengan Innova V, cuma ya Innova menang diesel nya irit banget sih..
Yang pasti, istri setelah test drive Innova, masih lebih suka T32. Ha2...
om liemivan, sempet ngalamin susah konek bluetooth gak ke HU bawaan? (dpt bonusan soundwave kan ya?)
di T32 2.0 kok agak repot konek bluetooth ke HU, suaranya suka gak keluar dari speaker mobil padahal di HU statusnya udah konek
adrevolution wrote:om liemivan, sempet ngalamin susah konek bluetooth gak ke HU bawaan? (dpt bonusan soundwave kan ya?)
di T32 2.0 kok agak repot konek bluetooth ke HU, suaranya suka gak keluar dari speaker mobil padahal di HU statusnya udah konek
Ini head unit yang 8 inch kan? Saya lancar sih Om. Cuma memang tidak bisa set "media only" di hp, harus set sebagai "media and phone". Dan suara kring kring telpon nya itu suka bikin kaget. Kenceng banget dan tiba-tiba.
eka00 wrote: Fri Dec 08, 2017 7:20
Saya juga lagi bingung nih milih CX5 atau T32 ya ? nambah 100 jt utk CX5 dari T32 apakah worthed ya ?
kalo om cari fitur lengkap, BQ bagus, driving experience enak, menurut saya sangat worth untuk nambah 100juta dari T32 ke cx5 baru..
saya coba cx5 baru punya salah satu member disini, dan rasanya udh ga seperti mobil kelas 500 juta.. dari pemilihan material kabin hingga kekedapan suaranya..
kalo saya ada wang kemaren juga mau saya ambil cx5 baru, sayang aja budget terbatas
adrevolution wrote:om liemivan, sempet ngalamin susah konek bluetooth gak ke HU bawaan? (dpt bonusan soundwave kan ya?)
di T32 2.0 kok agak repot konek bluetooth ke HU, suaranya suka gak keluar dari speaker mobil padahal di HU statusnya udah konek
Ini head unit yang 8 inch kan? Saya lancar sih Om. Cuma memang tidak bisa set "media only" di hp, harus set sebagai "media and phone". Dan suara kring kring telpon nya itu suka bikin kaget. Kenceng banget dan tiba-tiba.
Ada cara supaya bisa dikecilkan atau diganti?
betul yg 8 inch om. punya om yg 8 inch apa yg 10 inch?
kalau harusnya lancar berarti bs komplain ke beres nih pas servis 1000 km
adrevolution wrote:
betul yg 8 inch om. punya om yg 8 inch apa yg 10 inch?
kalau harusnya lancar berarti bs komplain ke beres nih pas servis 1000 km
8 inch om. Saya sementara ini karena uang pas2an, jadi beli mobil pilih yang value for money nya bagus. Yang head unit 10 inch kan xtremer, tambah 15 jt an untuk popok silver dan head unit, definitely not worth it. Sales nya saja tidak menyarankan untuk ambil xtremer.
Coba dicari setting an hp nya apakah sudah benar semua. Lalu coba connect hp lain ke head unit, kalau lancar, berarti hp om yang bermasalah. Kalo hp lain bermasalah juga, bisa komplain waktu servis. Minta aja service advisor nya tes connect hp nya dia..
Venturtle wrote: Tue Oct 31, 2017 12:02
oli pake sae 5-30 ya om?
rencana mau minang T32 juga om, lagi nunggu diskon gede akhir tahun..
wkwkwk, sudah mau penghujung tahun ini, om, diskon2 uda keluar, uda menentukan ANF, ANPS atau T32?
T32 uda fix ga jadi om, soalnya masih ada T31 di rumah.. mungkin kalo mau nambah xtrail lagi liat yang T33 yang mungkin launch 2019/2020.. masuk kabin T32 masih kuat aura dari T31 terutama bagian softpad abu abunya..tempat penyimpanan lebih banyak di T31 dari T32.. kalo ane ga pake T31, uda ane beli T32 dari bulan bulan kemaren..
soal ANF dan ANPS, ane masih wait and see dulu tahun depan.. mungkin aja ada nambah fitur atau facelift..
kalo ANPS semoga di Dakar 4*2 nya ditambah kamera 360 derajat, headrest tengah baris kedua, headrest row 1 yang lebih empuk dan jok elektrik kiri depan..
kalo ANF semoga di VRZ nya ditambah kamera 360 derajat, Vsc, Hsa, dan jok elektrik kiri depan..
...........
selain T32, ANKI juga uda fix ga jadi ambil.. pas test drive singkat punya teman, setirnya berat banget, pas belok belok di tengah kemacetan dan parkir ngeselin juga..
doortrim row 1 juga kurang nyaman untuk sandaran tangan karena desainnya..
rupanya untuk varian tertinggi pun, rem belakang masih tromol dan jok belum elektrik..
poin plusnya sih bisa nampung 8 penumpang untuk yang varian G dan V..
row 3 masih enakan ipah lama dibanding ANKI, meski ANKI plusnya uda dapat 3 headrest, sedangkan ipah lama baru 2 headrest..
speedy208 wrote: Sat Dec 09, 2017 8:01
Saya juga lagi galau antara CRV Turbo 1.5 non Prestige sama T32 2.5...
Dari harga agak lumayan bedanya yah...
CRV 468 diskon 10jt...net 458
T32 473 diskon 50jt (apa bisa lebih yah?)...net 423
Beda bisa 35jt...mungkin bisa lebih karena faktor diskon akhir tahun
Tapi secara model CRV lebih fresh dan teknologi mesin lebih bagus (turbo vs naturally aspirated)
ASS juga kayanya msh menang Ahond yah
Makin dipertimbangin makin bingung...hahaha
kalo demen fitur, mending T32 2.5, uda dapat around view monitor, power back door, jok depan dua duanya uda elektrik..
kalo CRV Turbo non prestige, fiturnya kopong banget..
airbag 6 biji, jok kiri depan elektrik, panoramic sunroof, power back door, dll, semua ada di tipe Prestige..
kalo mau value for money, vote T32..
kalo mau model terbaru, vote CRV Turbo non Prestige..
speedy208 wrote:Saya juga lagi galau antara CRV Turbo 1.5 non Prestige sama T32 2.5...
Dari harga agak lumayan bedanya yah...
CRV 468 diskon 10jt...net 458
T32 473 diskon 50jt (apa bisa lebih yah?)...net 423
Beda bisa 35jt...mungkin bisa lebih karena faktor diskon akhir tahun
Tapi secara model CRV lebih fresh dan teknologi mesin lebih bagus (turbo vs naturally aspirated)
ASS juga kayanya msh menang Ahond yah
Makin dipertimbangin makin bingung...hahaha
CRV turbo di thread sebelah bisa diskon 15 jt. Sedangkan T32, mungkin bisa push lagi.
Kalo saya pribadi sih, karena tidak terlalu penting kan fitur, kalo beda 30 jt, saya ambil CRV. Pengiritan dari bensin bisa untuk bayar beda harga 30 jt itu. Lebih dari itu, apalagi beda 64 jt seperti waktu saya ambil T32, ya jauh mending T32. Waktu saya beli T32, dapat harga 413, sedangkan CRV turbo 477, dan sales Honda sombong banget waktu itu. Ha2...
adrevolution wrote:
betul yg 8 inch om. punya om yg 8 inch apa yg 10 inch?
kalau harusnya lancar berarti bs komplain ke beres nih pas servis 1000 km
8 inch om. Saya sementara ini karena uang pas2an, jadi beli mobil pilih yang value for money nya bagus. Yang head unit 10 inch kan xtremer, tambah 15 jt an untuk popok silver dan head unit, definitely not worth it. Sales nya saja tidak menyarankan untuk ambil xtremer.
Coba dicari setting an hp nya apakah sudah benar semua. Lalu coba connect hp lain ke head unit, kalau lancar, berarti hp om yang bermasalah. Kalo hp lain bermasalah juga, bisa komplain waktu servis. Minta aja service advisor nya tes connect hp nya dia..
walah, di dealer tempat saya spk (nissan mt haryono) malah tipe 2.5 biasa dpt yg 10 inch
anyway tadi pagi saya habis ke beres nissan servis curhat 1000 km, entah digimanain itu HU skrg jadi lancar konek bluetooth. semoga besok2 gak angin2an lagi deh.
adrevolution wrote:
walah, di dealer tempat saya spk (nissan mt haryono) malah tipe 2.5 biasa dpt yg 10 inch
anyway tadi pagi saya habis ke beres nissan servis curhat 1000 km, entah digimanain itu HU skrg jadi lancar konek bluetooth. semoga besok2 gak angin2an lagi deh.
Wah, mantap tuh kalo dapat 10 inch.
Tapi ya 8 inch ini juga tidak apa-apa sih... *menghibur diri*
speedy208 wrote:Saya juga lagi galau antara CRV Turbo 1.5 non Prestige sama T32 2.5...
Dari harga agak lumayan bedanya yah...
CRV 468 diskon 10jt...net 458
T32 473 diskon 50jt (apa bisa lebih yah?)...net 423
Beda bisa 35jt...mungkin bisa lebih karena faktor diskon akhir tahun
Tapi secara model CRV lebih fresh dan teknologi mesin lebih bagus (turbo vs naturally aspirated)
ASS juga kayanya msh menang Ahond yah
Makin dipertimbangin makin bingung...hahaha
CRV turbo di thread sebelah bisa diskon 15 jt. Sedangkan T32, mungkin bisa push lagi.
Kalo saya pribadi sih, karena tidak terlalu penting kan fitur, kalo beda 30 jt, saya ambil CRV. Pengiritan dari bensin bisa untuk bayar beda harga 30 jt itu. Lebih dari itu, apalagi beda 64 jt seperti waktu saya ambil T32, ya jauh mending T32. Waktu saya beli T32, dapat harga 413, sedangkan CRV turbo 477, dan sales Honda sombong banget waktu itu. Ha2...
T32 konsumsi BBM nya dapet brp, Om?
Sebelum T32 pake mobil apa?
Skr saya pake CRV RE 2.4...rute campur tol dan non toll dapet 1.8...bensin Pertalite
Mestinya CRV Turbo jauh lebih irit yah?
Cuma merawat mesin turbo ada tip n trick khusus ngga sih?
adrevolution wrote:
walah, di dealer tempat saya spk (nissan mt haryono) malah tipe 2.5 biasa dpt yg 10 inch
anyway tadi pagi saya habis ke beres nissan servis curhat 1000 km, entah digimanain itu HU skrg jadi lancar konek bluetooth. semoga besok2 gak angin2an lagi deh.
Wah, mantap tuh kalo dapat 10 inch.
Tapi ya 8 inch ini juga tidak apa-apa sih... *menghibur diri*
yg 8 inch enak ada knobnya 2 biji, kl yg 10 inch gak ada knobnya
di US sono HU civic FC gak pake knob aja dihujat, ampe akhirnya di HU CR-V RW balik lagi knob volume & di accord CV (gen 10) muncul 1 knob lagi...
speedy208 wrote:Saya juga lagi galau antara CRV Turbo 1.5 non Prestige sama T32 2.5...
Dari harga agak lumayan bedanya yah...
CRV 468 diskon 10jt...net 458
T32 473 diskon 50jt (apa bisa lebih yah?)...net 423
Beda bisa 35jt...mungkin bisa lebih karena faktor diskon akhir tahun
Tapi secara model CRV lebih fresh dan teknologi mesin lebih bagus (turbo vs naturally aspirated)
ASS juga kayanya msh menang Ahond yah
Makin dipertimbangin makin bingung...hahaha
CRV turbo di thread sebelah bisa diskon 15 jt. Sedangkan T32, mungkin bisa push lagi.
Kalo saya pribadi sih, karena tidak terlalu penting kan fitur, kalo beda 30 jt, saya ambil CRV. Pengiritan dari bensin bisa untuk bayar beda harga 30 jt itu. Lebih dari itu, apalagi beda 64 jt seperti waktu saya ambil T32, ya jauh mending T32. Waktu saya beli T32, dapat harga 413, sedangkan CRV turbo 477, dan sales Honda sombong banget waktu itu. Ha2...
T32 konsumsi BBM nya dapet brp, Om?
Sebelum T32 pake mobil apa?
Skr saya pake CRV RE 2.4...rute campur tol dan non toll dapet 1.8...bensin Pertalite
Mestinya CRV Turbo jauh lebih irit yah?
Cuma merawat mesin turbo ada tip n trick khusus ngga sih?
pengalaman sy bawa civic turbo dalkot jkt kombinasi tol bisa 1:12, bbm pertamax, kaki ga sekolah
crv hrsnya lebih boros sedikit, mengingat bobot mobil lebih berat
kalo t32 sy mentok 1:9.6 di mid, dalkot serpong, kaki ga sekolah.. klo bokap yg bawa bisa 1:9.8 kombinasi
psiturism wrote:
pengalaman sy bawa civic turbo dalkot jkt kombinasi tol bisa 1:12, bbm pertamax, kaki ga sekolah
crv hrsnya lebih boros sedikit, mengingat bobot mobil lebih berat
kalo t32 sy mentok 1:9.6 di mid, dalkot serpong, kaki ga sekolah.. klo bokap yg bawa bisa 1:9.8 kombinasi
Irit banget tuh Om. 9.6 di MID berarti real sekitar 9.1-9.2, karena hitungan saya MID meleset sekitar 4%-5%. Saya di dalam kota Surabaya, max bisa 1:8 dengan kaki sekolah dan rute macet.
adrevolution wrote:
yg 8 inch enak ada knobnya 2 biji, kl yg 10 inch gak ada knobnya
di US sono HU civic FC gak pake knob aja dihujat, ampe akhirnya di HU CR-V RW balik lagi knob volume & di accord CV (gen 10) muncul 1 knob lagi...
Bener juga sih, nda kepikiran soal kenop ini..
Tapi di mobil saya, kenop nya juga jarang diputar sih, kebanyakan pakai steering switch, karena kenop itu biasa nya gampang rusak, lalu malah ngaco kalo diputar. Mau kecil kan volume malah gede. Pengalaman di head unit Innova lama, dan head unit lainnya.