Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Panjang agak sedikiittt lebih panjang dibanding OE nya D4 D (beda tipis)
Saat belt lama sudah dilepas, ane cek puli2 V belt....surprisingly walau mobil dah 8 tahun dan 160 rb Km, puli2 masih bagus dan berputar lancar semua
Catatan utk V belt ContiTech :
setelah dipasang perlu break in 24 jam.....dimana saat masa break in ada sedikit terdengar suara citcitcit halus saat RPM melewati 1200 RPM
selepas 24 jam suara citcitcit tsb hilang total
*Bukan seles Conti*
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
mohayus wrote:Om turbo, ganti v-belt nya d mn yaah??
ane mo ganti deh, merk asahi jelek bgt.
bunyi ga ilang2... hue heu heuuu
Repot V-belt Asahi cuma kuat 3 bulanan..
saya ganti dengan Bando, baru sebulan kurang.
so far ga adabunyi sama sekali baik kondisi kering atau pun hujan deras.
mudah2an awet yaah
Wah om bisa kasih infonya dong merk V-Belt yang recomended buat ipah bensin sama harganya masuk akal.. Soalnya yang bikin shock pernah minta ganti V-Belt di au** 200* kena 1,3 juta.. Gila nih V-Belt apaan emang ya segitu harganya..
aldy wrote:Wah om bisa kasih infonya dong merk V-Belt yang recomended buat ipah bensin sama harganya masuk akal.. Soalnya yang bikin shock pernah minta ganti V-Belt di au** 200* kena 1,3 juta.. Gila nih V-Belt apaan emang ya segitu harganya..
Vbeltnya mungkin 200rb tapi kan di tambah edukasi makanya mahal hahaha
*Back to topic. Minta reportnya om turbo soalnya ipah bensin udah mau 100rb km
untung sebelum pulang ke cirebon ane mampir ke bengkel temen d bekasi.
kalao ga bisa putus d jalan tuh vbelt asahi
udah bukan retak lagi tp karetnya pada ngeletek...
btw ane kena 1,3 jt juga d bengkel resmi di cirebon pas tanya ganti v belt.
padahal d toko biasa paling ga sampe 400rb tuh v belt ori.
Panjang agak sedikiittt lebih panjang dibanding OE nya D4 D (beda tipis)
Saat belt lama sudah dilepas, ane cek puli2 V belt....surprisingly walau mobil dah 8 tahun dan 160 rb Km, puli2 masih bagus dan berputar lancar semua
Catatan utk V belt ContiTech :
setelah dipasang perlu break in 24 jam.....dimana saat masa break in ada sedikit terdengar suara citcitcit halus saat RPM melewati 1200 RPM