Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mitsubishi Xpander..
menurut ane, andai dikasih jok yang lebih empuk (kalo bisa jok kulit), sandaran tangan doortrim dengan material kulit, headrest tengah baris kedua, defogger belakang, tiap tombol interior ada lampunya, dan lampu jauh pake projector LED, sempurnalah mobil ini untuk kelas LMPV..
Venturtle wrote: Sat Nov 11, 2017 14:54
Mitsubishi Xpander..
menurut ane, andai dikasih jok yang lebih empuk (kalo bisa jok kulit), sandaran tangan doortrim dengan material kulit, headrest tengah baris kedua, defogger belakang, tiap tombol interior ada lampunya, dan lampu jauh pake projector LED, sempurnalah mobil ini untuk kelas LMPV..
Venturtle wrote: Sat Nov 11, 2017 14:54
Mitsubishi Xpander..
menurut ane, andai dikasih jok yang lebih empuk (kalo bisa jok kulit), sandaran tangan doortrim dengan material kulit, headrest tengah baris kedua, defogger belakang, tiap tombol interior ada lampunya, dan lampu jauh pake projector LED, sempurnalah mobil ini untuk kelas LMPV..
Tapi harga 300 juta om. Haha.
Bakal masuk kelasnya BR-V n RushTer kalo begini wkwkw
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Jupiemx99 wrote: Sat Nov 11, 2017 15:36
Lagi browsing2 baca berita, ternyata pajak xpander ultimate at lebih murah dari avanza g at.
Katanya karena njkb avanza lebih mahal dari xpander. Kenapa bisa gitu ya. Jadi tambah bingung.
Mungkin suhu2 bisa bantu menjelaskan..
Iya, udah dicek di NJKB jakarta, nilai jual avanza lebih tinggi dari xpander, cek aja disini
Screenshot_20171114-093236_1.jpg
Screenshot_20171114-093243_1.jpg
Screenshot_20171114-093458_1.jpg
Screenshot_20171114-093514_1.jpg
ini maksudnya sama dg NJOP /nilai faktur?
dealer mitsu ambil cuan gede nih kyknya
kalau gini kyknya suatu waktu jika diperlukan diskon xpander harusnya lebih wow dari avanza
Jupiemx99 wrote: Sat Nov 11, 2017 15:36
Lagi browsing2 baca berita, ternyata pajak xpander ultimate at lebih murah dari avanza g at.
Katanya karena njkb avanza lebih mahal dari xpander. Kenapa bisa gitu ya. Jadi tambah bingung.
Mungkin suhu2 bisa bantu menjelaskan..
Iya, udah dicek di NJKB jakarta, nilai jual avanza lebih tinggi dari xpander, cek aja disini
Screenshot_20171114-093236_1.jpg
Screenshot_20171114-093243_1.jpg
Screenshot_20171114-093458_1.jpg
Screenshot_20171114-093514_1.jpg
ini maksudnya sama dg NJOP /nilai faktur?
dealer mitsu ambil cuan gede nih kyknya
kalau gini kyknya suatu waktu jika diperlukan diskon xpander harusnya lebih wow dari avanza
Mungkin lebih karena harga jual seken avanza cenderung naik, gk turun jdi pajaknya juga ikutan naik terus
Iya, udah dicek di NJKB jakarta, nilai jual avanza lebih tinggi dari xpander, cek aja disini
Screenshot_20171114-093236_1.jpg
Screenshot_20171114-093243_1.jpg
Screenshot_20171114-093458_1.jpg
Screenshot_20171114-093514_1.jpg
ini maksudnya sama dg NJOP /nilai faktur?
dealer mitsu ambil cuan gede nih kyknya
kalau gini kyknya suatu waktu jika diperlukan diskon xpander harusnya lebih wow dari avanza
Mungkin lebih karena harga jual seken avanza cenderung naik, gk turun jdi pajaknya juga ikutan naik terus
bukannya sama sama harga barunya ?
jd penasaran jg gimana diskonya xpander nanti di 2018 stlah ada AN rushter, AN xeniavanza, AN er3 dan wulling cortez
Rekan2, ada yg sudah pernah membandingkan Xpander dengan Innova GNKI dalam hal:
- peredaman kabin
- kenyamanan berkendara
- kenyamanan penumpang
- kelimbungan body
Karena sepertinya dimensi kedua mobil agak2 mirip yaa, walau kelasnya berbeda.. terima kasih
Update test Tol Cipali:
Speednya mentok di 160km/h, tetapi klo overdrive dimatikan (turun ke gigi3) malah bisa nyetuh 170km/h (rpm ud diatas 6000). Sepertinya ada limiter yg agak aneh, knp gk di mentokin 170km/h aja nafas mesin kerasa masih panjang kok.
vilkooks wrote: Sun Nov 19, 2017 9:08
Rekan2, ada yg sudah pernah membandingkan Xpander dengan Innova GNKI dalam hal:
- peredaman kabin
- kenyamanan berkendara
- kenyamanan penumpang
- kelimbungan body
Karena sepertinya dimensi kedua mobil agak2 mirip yaa, walau kelasnya berbeda.. terima kasih
Up up
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
steakikan wrote: Tue Nov 21, 2017 2:42
Update test Tol Cipali:
Speednya mentok di 160km/h, tetapi klo overdrive dimatikan (turun ke gigi3) malah bisa nyetuh 170km/h (rpm ud diatas 6000). Sepertinya ada limiter yg agak aneh, knp gk di mentokin 170km/h aja nafas mesin kerasa masih panjang kok.
Mesinnya gak kuat kali buat muter gigi 4-nya hahaha, namanya cc kecil ya begitu
Top speed gak harus ada di top gear, biasanya top gear buat cruising biar halus jalannya, gak meraung-raung gitu lho
steakikan wrote: Tue Nov 21, 2017 2:42
Update test Tol Cipali:
Speednya mentok di 160km/h, tetapi klo overdrive dimatikan (turun ke gigi3) malah bisa nyetuh 170km/h (rpm ud diatas 6000). Sepertinya ada limiter yg agak aneh, knp gk di mentokin 170km/h aja nafas mesin kerasa masih panjang kok.
Mesinnya gak kuat kali buat muter gigi 4-nya hahaha, namanya cc kecil ya begitu
Top speed gak harus ada di top gear, biasanya top gear buat cruising biar halus jalannya, gak meraung-raung gitu lho
Sayang atuh, masa kalah sama avanza (pernah di salip avanza padahal ud bawa 180km/h, bukan pke xpander), toh mesinnya kuat 170 kok soalnya yg manual top speednya 170km/h . Jadi pensaran gigi at nya itu apa ya? Jgn2 sama ky proton persona/saga2 (tpi kynya beda, feelnya lain)