Pugman wrote: Thu Oct 26, 2017 6:02
akbrn wrote: Thu Oct 26, 2017 2:12
Kl kelas 250 sy lg seneng cbr250rr, build quality sama development nya, keliatan lebih serius dibanding gen sebelumnya.
Iya betul lebih banyak curanmor kelas 250 cc. Pernah 1 waktu, tepatnya thn 2011 akhir, tmn2 sy yg punya new cbr rata2 ilang semua dan semua ilang digarasi rumahnya. Entah emg udh dipelajari sebelumnya, atau ada penadah yg kejar target unit curanmor new cbr.
Memang kelas 250cc juga jadi incaran maling atau begal, bahkan milik polisi aja berani mereka begal. Memang Cbr250rr terlihat serius dalam segala hal.
jalananDOHC wrote: Thu Oct 26, 2017 2:17
hooo, kagak jadi inline 4 silinder kata rumor yang beredar
Sepertinya tetap ada untuk flagship Produk 250cc dan akan dijual secara berbarengan. Bukan cuma Kawasaki, Yamaha dan Honda juga akan keluarkan ultimate produk dalam format yang berbeda
Jika Kawasaki Pakai inline 4 silinder, Rumornya Yamaha akan pakai 3 silinder crossplane dan Honda 2 silinder V engine.
Betul om akbrn, saya dulu sempat pakai old cbr250 1 cyl
Agak was2 kalau parkir, sampai akhirnya saya tukar dengan vespa sprint hahaha
Btw justru saya melihat build quality old cbr250 lebih baik, catnya rapi kebetulan yang saya dulu warna merah dengan aksen silver
Merahnya mirip2 soul red punya mobil mazda tapi lebih redup
Dashboardnya juga kualitasnya bagus, sasis juga rapi dengan cat hitamnya
Justru cbr250rr sekarang saya sempat liat kualitas catnya kurang rapi dan striping yang stiker kuning itu (cbr yang warna grey & yellow) kadang2 ada yang lepas2 ujungnya. Terutama bagian dekat jok belakang.
Tapi saya setuju kalau developmentnya memang sangat serius
Sekarang saya kangen motor 250cc kopling tapi belum berani ambil, ga ada yang punya immob/keyless itu
Kangen gara2 sering main ke lembang-subang tapi naek vespa di tanjakan max speen cuma 70 km/h
Nah itu yang ditunggu2 om pugman, saya juga tertarik sekali dengan motor 250cc above 2 cyl
Kalau honda tetap pake v twin saya rasa kurang menarik, v twin hanya menarik kalau pake knalpot aftermarket
Yang bakal jadi incaran polisi di tempat saya tinggal hahaha
Tapi kalo kompetitor masih pakai inline 2 cyl, bakal jadi motor paling menarik di pasaran