Buat mata nobie ane ini hamya sebuah jazz i vtec yg di taro di mazda di tempel skyactive mesin na yg hanya di refine aja nothing special .... fiesta ecoboost ato polo tsi lebih value for money kalo menurut ane ....adrevolution wrote: Sat Oct 21, 2017 22:14Mesin skyactiv direct injection kompresi tinggi + bs dicekokin pertalite rasanya barang belom lama deh om haha, baru 5 taun di indonesia & 7 taun di jepang... utk mesin 1.5 skyactiv malah baru dr 2014 worldwide... ya memang ini bukan mesin turbo, tapi ecoboost juga bukan barang baru2 amat sih, di luar udah dr 2010an kl gak salah.gilaasepeda wrote: Sat Oct 21, 2017 14:27Mesin nya cangih apa.nya om? Transmisi at convesional kan bkn dct ?adrevolution wrote: Sat Oct 21, 2017 13:15
Buset, baru kali ini denger mesin+transmisi skyactiv jadul![]()
Yes transmisi AT konvensional tp settingannya jauh lah ama at jadul haha, jauh bedanya ama 4AT toyota, even sama AT mazda 2 yg lama (ketiganya udah pernah nyoba). Filosofi mazda milih improve AT konvensional instead of DCT/CVT kena banget disini. Harus dicobain dulu deh. Malah kyknya kalo orang awam ga ngeh kalo matic skyactiv masih matic konvensional... DCT isn't necessarily bad though, transmisi canggih, tapi somehow DCT racikan ford gak terlalu enak (buat saya ya), enakan VAG punya
*bukan penboi masda*
Transmisi at nya yg di sebut konvensional cmn di rifine seting nya buat ane tetep jadul apabila di bandingkan dgn dct ..... ford dct nda cocok coba polo tsi om ...