Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
mobilover wrote: Fri Sep 29, 2017 6:44
Kalau liat video spy shot om indra, ada beberapa hal yg kurang menyenangkan :
1. Lampu headlight projektor biasa? Bukan LED projektor kotak yg dipake di versi China? Berarti headlampny disunat dong
2. Rem tangan juga manual? Kl yg versi China itu Electric Park Brake with auto hold. Aduh ini fitur bagus2 jg bakal disunat kah?
3. Versi manual aja? Versi maticnya apakah akan ada dilaunching atau cuma keluar versi manual dulu kayak confero?
4. Overall feeling dashboardnya kurang premium dibanding dgn versi China. Apakah Wuling sudah mulai main cara pabrikan gede dgn sunat2 fitur?
Kl Baojun yg dilaunching januari nanti sama dgn versi spyshot, sy jujur kecewa karena produk ini punya potensi jadi low cost high feature car buat melawan monopoli innova. Seharusnya mereka harus berani all out karena buat lawan brand innova gak cukup dgn low cost medium feature. Come on Wuling, jgn sunat2 baojun lah. Minimal bikin beberapa trim dgn trim tertinggi pake matic dan full feature seperti versi China.
itu tipe mid.
kalo yg tipe hi tetep LED kok. ada spyshot juga yg lama beredar, pas ujicoba kan selalu 2 mobil beriringan. yg satu tipe mid (terlihat dr lampu projie biasa), yg satunya lagi tipe hi (lampu LED). cuma dr beberapa spyshot yg beredar, gak pernah nampak interior yg hi. yg tampak selalu interior yg mid.
kalo EPB saya pribadi gak masalah kalo diganti manual. lebih aman dari "tersenggol", drpd EPB. hehe...
nah ini. saya berharap WUling juga masukkin matic-nya meskipun cuma AMT. toh, ignis laku2 aja kok meskipun cuma AMT.
semoga gak. karena kalo liat Confero, yg disunat bukan hal2 vital. dan BQ masih bagus menurut saya. rapi dan cukup presisi.
Kabarnya AMT bakal diboyong wuling buat si baojun ini, mungkin buat tipe tertingginya..
Interior baru nongol yg tipe mid, karena sebelumnya yg tahu cuma versi China saja...
mobilover wrote: Fri Sep 29, 2017 6:44
Kalau liat video spy shot om indra, ada beberapa hal yg kurang menyenangkan :
1. Lampu headlight projektor biasa? Bukan LED projektor kotak yg dipake di versi China? Berarti headlampny disunat dong
2. Rem tangan juga manual? Kl yg versi China itu Electric Park Brake with auto hold. Aduh ini fitur bagus2 jg bakal disunat kah?
3. Versi manual aja? Versi maticnya apakah akan ada dilaunching atau cuma keluar versi manual dulu kayak confero?
4. Overall feeling dashboardnya kurang premium dibanding dgn versi China. Apakah Wuling sudah mulai main cara pabrikan gede dgn sunat2 fitur?
Kl Baojun yg dilaunching januari nanti sama dgn versi spyshot, sy jujur kecewa karena produk ini punya potensi jadi low cost high feature car buat melawan monopoli innova. Seharusnya mereka harus berani all out karena buat lawan brand innova gak cukup dgn low cost medium feature. Come on Wuling, jgn sunat2 baojun lah. Minimal bikin beberapa trim dgn trim tertinggi pake matic dan full feature seperti versi China.
itu tipe mid.
kalo yg tipe hi tetep LED kok. ada spyshot juga yg lama beredar, pas ujicoba kan selalu 2 mobil beriringan. yg satu tipe mid (terlihat dr lampu projie biasa), yg satunya lagi tipe hi (lampu LED). cuma dr beberapa spyshot yg beredar, gak pernah nampak interior yg hi. yg tampak selalu interior yg mid.
kalo EPB saya pribadi gak masalah kalo diganti manual. lebih aman dari "tersenggol", drpd EPB. hehe...
nah ini. saya berharap WUling juga masukkin matic-nya meskipun cuma AMT. toh, ignis laku2 aja kok meskipun cuma AMT.
semoga gak. karena kalo liat Confero, yg disunat bukan hal2 vital. dan BQ masih bagus menurut saya. rapi dan cukup presisi.
Kabarnya AMT bakal diboyong wuling buat si baojun ini, mungkin buat tipe tertingginya..
Interior baru nongol yg tipe mid, karena sebelumnya yg tahu cuma versi China saja...
semoga sih om. biar jualannya makin banyak.
karena tipikal orang sota sini yg sudah mulai beralih ke matic. meskipun AMT, justru AMT perawatan lbh mudah dan murah. karena basicnya kan manual yg diberi modul.
No Offense yah, kalo liat fiturnya sih ini mobil dengan harga yang di tawrakan udah lumayan banget. cuma yang masing menggangu itu desainnya ajah sih, secara exterior terutama tampak samping, kok rasanya gimana gitu....antara depan sampe buritan seolah2 melengkung gitu atapnya [ini selera yah], mungkin kalo punya ini mobil yang pertama di upgrade Vegnya....secara keliatan banget kecilnya terhadap body. IMHO
Gasoline24 wrote: Mon Oct 02, 2017 5:44
No Offense yah, kalo liat fiturnya sih ini mobil dengan harga yang di tawrakan udah lumayan banget. cuma yang masing menggangu itu desainnya ajah sih, secara exterior terutama tampak samping, kok rasanya gimana gitu....antara depan sampe buritan seolah2 melengkung gitu atapnya [ini selera yah], mungkin kalo punya ini mobil yang pertama di upgrade Vegnya....secara keliatan banget kecilnya terhadap body. IMHO
Hehe ada yg sepaham dengan saya.. designnya kalo menurut saya kurang proporsional.. wuling baojun yg menurut saya sudah oke..
Well bukan main issue bgt sih.. toh kebantu dengan fitur dan kelegaannya.. dan setuju bgt buat user confero ini untuk ganti rims lebih besar.. (17’ gitu misalnya)
naik sedikit aja velg standardnya ke 16" dan diksh kepet...udah pas rasanya.....yg mengganggu mata hanya liat velgnya kekecilan aja (atau spakbornya yg kegedean) seperti calsig....lainnya no complaint...ketemu dijalan ngeliat dari belakang ini mobil injek lubang rasanya refine sekali...beda banget sama sekelasnya (bahkan yg diatasnya) ajrut2an.....
gobale wrote: Tue Oct 03, 2017 1:24
naik sedikit aja velg standardnya ke 16" dan diksh kepet...udah pas rasanya.....yg mengganggu mata hanya liat velgnya kekecilan aja (atau spakbornya yg kegedean) seperti calsig....lainnya no complaint...ketemu dijalan ngeliat dari belakang ini mobil injek lubang rasanya refine sekali...beda banget sama sekelasnya (bahkan yg diatasnya) ajrut2an.....
emang enak kok om suspensi-nya.
pas. empuk juga gak empuk bgt. dibilang keras, juga nggak. pokoknya pas. apalagi dengan bodi gede, tapi yang aneh bodyroll bisa dikatakan minim.
racikkannya pas.
soal kenyamanan menurut saya Confero ini dibawah GL dan R3.
tapi soal kelegaan kabin, ini the best. PLUS, cakram 4 roda-nya itu lo, alusss banget.
bukan sales.
hanya calon owner.
Ride for your life
Enjoy the feel
Capture the moment
Gasoline24 wrote: Mon Oct 02, 2017 5:44
No Offense yah, kalo liat fiturnya sih ini mobil dengan harga yang di tawrakan udah lumayan banget. cuma yang masing menggangu itu desainnya ajah sih, secara exterior terutama tampak samping, kok rasanya gimana gitu....antara depan sampe buritan seolah2 melengkung gitu atapnya [ini selera yah], mungkin kalo punya ini mobil yang pertama di upgrade Vegnya....secara keliatan banget kecilnya terhadap body. IMHO
Sama om, mata saya agak keganggu sama bentuk pilar kacanya yang agak gimana gitu... Keliatan terlalu rata kaya triplek dan agak miring
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
bagus.
Semoga konsumen diuntungkan persaingan pasar.
Innova kan sendirian .
Nunggu panther reborn nih. Lama kali
astra gak mungkin rela ngluarin panther reborn, secara bisa sedikit memakan pasar inopah.
baojun 730 ini layak ditunggu.
naksir fitur2nya. apalagi sunroof... uh.. dari dulu pengen punya mobil ber-sunroof. haha..
Ride for your life
Enjoy the feel
Capture the moment
msa wrote: Sat Oct 07, 2017 19:20
nunggu aja wuling cortez/730 1.5T +6MT. ga enak pake AMT jedanya buat nyalip sangat menggusarkan. Semoga harganya masuk akal
eh turbo kudu pertamax doank cukup kan yah?
Tergantung setting om, klo powernya kecil pertamax mungkin bisa, tpi rata2 psti ron95 karena nambah volume udara which menaikan chance early detonation atau knocking, cmiiw.
berarti bener juga ya yg dibilang sama B channel bakal ada 1,2l yg ikut skema lcgc, kirain rumor gaje yg dia bilang
dulu bocoran sigra D kalau gak salah 76/78jtan
mungkin wuling 1,2 ini OTR nya 109jt
dsign1990 wrote: Wed Oct 11, 2017 8:28
berarti bener juga ya yg dibilang sama B channel bakal ada 1,2l yg ikut skema lcgc, kirain rumor gaje yg dia bilang
sigra D kalau gak salah 78jt
mungkin wuling 1,2 ini OTR nya 109jt
Btw dopost om
Kalau Confero 1.2 sih bukan rumor, udah dikatakan sama bos wuling indo sendiri pas waktu launching resmi confero S di sency sebelum GIIAS, memang ada rencana bawa 1.200 cc tapi gak sekarang, launchingnya bulan Maret 2018.
Sayang maticnya wuling itu skrg di china pun cm ad tipe amt aja. Padahal amt ga enak dibawanya masih tetep lbh enak 4 AT atau CVT. Kl bao jun 730 tetap pake transmisi amt seperti di china, mgkn sy akan menunda beli wuling sampe mereka bisa upgrade transmisi ke yg lbh baik
dsign1990 wrote: Wed Oct 11, 2017 8:28
berarti bener juga ya yg dibilang sama B channel bakal ada 1,2l yg ikut skema lcgc, kirain rumor gaje yg dia bilang
sigra D kalau gak salah 78jt
mungkin wuling 1,2 ini OTR nya 109jt
Btw dopost om
Kalau Confero 1.2 sih bukan rumor, udah dikatakan sama bos wuling indo sendiri pas waktu launching resmi confero S di sency sebelum GIIAS, memang ada rencana bawa 1.200 cc tapi gak sekarang, launchingnya bulan Maret 2018.
model ngikut confero 1,5 std atau yg s ya
yg std mah aduh depannya kayak bikinan mobcin kelas amatir...... yg s agak mending ada nyeninya meski misal nantinya lampu gk projie dan minim aksen pemanis di bumper