Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
patrickstar wrote: Fri Sep 08, 2017 9:59
mau tanya om2, serah terima confero pertama ke customer kapan ya.
rencana april 2018 mau ganti r3 ke xpander/confero (masih galau, lihat review user dulu). thanks.
Yang pasti mendapatkan confero lebih cepat dari pabrik sebelah (aka mitsu xpander) karena peminatnya ga sebanyak xpander...
Dan buat yg beli pertama di PRJ misalnya, baru dapetnya bulan agustus, kalau pesen bulan agt bisa dapet september, itu kata salesnya sih yg sumbernya dibawah ini...
Ane kutip dari berita web online:
Sementara itu, Wuling Motors dengan model andalannya, Confero dan Confero S dijanjikan akan tiba di tangan konsumen dengan waktu yang lebih cepat. Mobil tersebut akan mulai dikirim pada pelanggan pada Agustus 2017.
Pelanggan prioritas akan mendapatkan mobil lebih cepat dibanding pelanggan yang baru memesan belakangan. Meski demikian, Ia memastikan waktu tunggu mobil untuk tiba di tangan tidak akan terlalu lama.
“Pada Pekan Raya Jakarta lalu kami sudah melakukan pre-order, jadi mereka yang sudah memesan saat itu menjadi pelanggan prioritas kami. Bila ingin memesan sekarang, maka mobil baru akan dikirimkan pada pertengahan September nanti,” ungkapnya.
Tak hanya itu, Ia pun menambahkan bahwa pelanggan prioritas adalah mereka yang sudah dipastikan sanggup membayar seperti membeli secara cash atau kredit namun Payment Order sudah dikeluarkan oleh pihak leasing.
“Untuk kredit, keluarnya PO itu sekitar 3 hari. Jadi bila membeli mobil sekarang secara kredit maka unit akan didapatkan sekitar akhir September,” jelasnya kemudian.
Thanks om Indra. Nah itu dia, sampe sekarang saya belum nemu review User yg sudah terima unit, padahal Agustus sudah lewat.
di grup fb sudah banyak yg terima unit kok. kebanyakan plat H dan Dx (DT,DB, dsb...). ada juga sih yg plat B sdh terima. cuman, ya rata2 plat dan STNK belum keluar.
jadi soal review masih review2 singkat. sdh ada yg dibawa jauh juga kok. ada yg bilang FC sekitar 1:13,x rute lancar.
cari2 aja di grup fb. meskipun grup byk diserang dan diserbu sales2 merk sebelah..tapi untung penghuninya santai2..
oya, di sby juga udah pernah liat confero plat pribadi..
Ride for your life
Enjoy the feel
Capture the moment
GunturSon wrote: Sat Sep 09, 2017 4:09
Wuling matic kapan ya dijual?
Bocoran dong maticnya pakai cvt atau at tc?
Kalau bisa cvt aja gpp yg responsive
ky punya misalnya mobilio, biar irit bensin nya
Kalau dibilang cvt ngeden/lemot ya gpp toh ini mobil buat santai2 slow cruising, sesuai kodratnya lcgc
Kalau mau performa ya jgn beli ini
Sepertinya kalaupun wuling matik pakainya TC alias matik biasa, om turbo juga kasih info mengenai matik GM yg cukup mungkin utk dipasng di wuling
patrickstar wrote: Sat Sep 09, 2017 0:59
Semalam jam 12an lewat Dealer Wuling Sumarecon Bekasi, ada beberapa orang Dealer yg masangin unit display Confero. Sabtu/Minggu ini iseng mau kesono. Ada yg mau nitip pertanyaan ?
patrickstar wrote: Fri Sep 08, 2017 9:59
mau tanya om2, serah terima confero pertama ke customer kapan ya.
rencana april 2018 mau ganti r3 ke xpander/confero (masih galau, lihat review user dulu). thanks.
Di dekat rumah saya. Daerah jakarta barat. Sudah ada yg punya Wuling Confero S di garasinya. Masih pake plat putih. Kalau bisa nanti saya foto.
Sebelum wuling launching serentak, saya malah lihat di suatu hotel di sby, pake nopol pribadi...kata salesnya mungkin yang punya kenal dekat ama bossnya wuling hahahaha
Mesti ada karena ada momen dimana ESC harus off. Seperti kalau mobil nyangkut, ESC akan batasin tenaga mobil karena licin. Kalau ESC off maka tenaga gak dilimit ESC.
Saya udh sering nyangkut sih
Hmmm klo gitu mending gak usah pake esc biar tenaga mesinnya gak di diskon
Ini sih sama kayak bilang mendingan nda usa pake rem, mengganggu jalannya mobil kenceng aja... [emoji16]
Sabtu kemarin TD di Summarecon Bekasi. Tarikan awal garang, body tebel, mesin alus, SPGnya manis ada kumis tipis [cencored] kaya Iis Dahlia.
Intinya kalo durability ok dan ngga masalahin merk, bungkus type tertinggi. Harga Calya, feature Innova.
Kalau liat video spy shot om indra, ada beberapa hal yg kurang menyenangkan :
1. Lampu headlight projektor biasa? Bukan LED projektor kotak yg dipake di versi China? Berarti headlampny disunat dong
2. Rem tangan juga manual? Kl yg versi China itu Electric Park Brake with auto hold. Aduh ini fitur bagus2 jg bakal disunat kah?
3. Versi manual aja? Versi maticnya apakah akan ada dilaunching atau cuma keluar versi manual dulu kayak confero?
4. Overall feeling dashboardnya kurang premium dibanding dgn versi China. Apakah Wuling sudah mulai main cara pabrikan gede dgn sunat2 fitur?
Kl Baojun yg dilaunching januari nanti sama dgn versi spyshot, sy jujur kecewa karena produk ini punya potensi jadi low cost high feature car buat melawan monopoli innova. Seharusnya mereka harus berani all out karena buat lawan brand innova gak cukup dgn low cost medium feature. Come on Wuling, jgn sunat2 baojun lah. Minimal bikin beberapa trim dgn trim tertinggi pake matic dan full feature seperti versi China.
mobilover wrote: Fri Sep 29, 2017 6:44
Kalau liat video spy shot om indra, ada beberapa hal yg kurang menyenangkan :
2. Rem tangan juga manual? Kl yg versi China itu Electric Park Brake with auto hold. Aduh ini fitur bagus2 jg bakal disunat kah?
Kl Baojun yg dilaunching januari nanti sama dgn versi spyshot, sy jujur kecewa karena produk ini punya potensi jadi low cost high feature car buat melawan monopoli innova. Seharusnya mereka harus berani all out karena buat lawan brand innova gak cukup dgn low cost medium feature. Come on Wuling, jgn sunat2 baojun lah. Minimal bikin beberapa trim dgn trim tertinggi pake matic dan full feature seperti versi China.
kmrn bmw f10 rem tangan elektriknya rusak, kena aktuatornya, 17jt aja. mobil blm ada 5 tahun. km belum sampe 100rb.
udah siap?
emg kayanya ga apple to apple, tp secara epb intinya teknologi ga bakal beda jauh, itu risk yg harus disiapin pake epb.
semoga ga cepet rusak kalo emg ada, di produk JRL sih udah hampir 10 taun ga ada rusak, dan jgn sampe
mobilover wrote: Fri Sep 29, 2017 6:44
Kalau liat video spy shot om indra, ada beberapa hal yg kurang menyenangkan :
1. Lampu headlight projektor biasa? Bukan LED projektor kotak yg dipake di versi China? Berarti headlampny disunat dong
2. Rem tangan juga manual? Kl yg versi China itu Electric Park Brake with auto hold. Aduh ini fitur bagus2 jg bakal disunat kah?
3. Versi manual aja? Versi maticnya apakah akan ada dilaunching atau cuma keluar versi manual dulu kayak confero?
4. Overall feeling dashboardnya kurang premium dibanding dgn versi China. Apakah Wuling sudah mulai main cara pabrikan gede dgn sunat2 fitur?
Kl Baojun yg dilaunching januari nanti sama dgn versi spyshot, sy jujur kecewa karena produk ini punya potensi jadi low cost high feature car buat melawan monopoli innova. Seharusnya mereka harus berani all out karena buat lawan brand innova gak cukup dgn low cost medium feature. Come on Wuling, jgn sunat2 baojun lah. Minimal bikin beberapa trim dgn trim tertinggi pake matic dan full feature seperti versi China.
Itu tipe mid, kan ada juga yg tipe high, konsol tengah yg dibawah AC dan HU aja beda, coba lihat video yg kedua
Untuk harga kemungkinan cukup jauh dibawah innova dan setara dgn LMPV jepun trim tertinggi, much like confero yg menargetkan LMPV jepun dan juga calsig, karena harganya lebih mepet ke calsig meski lebih tinggi sedikit (150 jutaan ke atas)
agsmgt wrote: Fri Sep 29, 2017 7:13
Yang di video kabarnya trim tengah2, dan kabarnya ada matik 4 percepatan. Sayangnya kabarnya mesin yg masuk 1800cc yg 1.5 turbo belum
HRV di indonesia udah pake electric park brake selama beberapa tahun ini ga pernah denger kasus kerusakan yg bikin user hrv teriak dgn ongkos benerinnya.
Baojun di China jg ud pake electric park brake dan orang China ud terkenal suka abuse mobil dan lumayan cerewet soal durability mobil. Saya sih ga khawatir dgn adaptasi electric park brake oleh Wuling. Sy malah lbh mikir kalau baojun ga berani mesin 1500 turbony gara2 kualitas bensin kita yg begitulah. Secara user Wuling kebanyakan pasti pengguna premium,kl diisi premium entah bisa kuat atau ga turbony. Makanya mereka masukin yg versi 1800 cc NA engine aja
mobilover wrote:HRV di indonesia udah pake electric park brake selama beberapa tahun ini ga pernah denger kasus kerusakan yg bikin user hrv teriak dgn ongkos benerinnya.
Baojun di China jg ud pake electric park brake dan orang China ud terkenal suka abuse mobil dan lumayan cerewet soal durability mobil. Saya sih ga khawatir dgn adaptasi electric park brake oleh Wuling. Sy malah lbh mikir kalau baojun ga berani mesin 1500 turbony gara2 kualitas bensin kita yg begitulah. Secara user Wuling kebanyakan pasti pengguna premium,kl diisi premium entah bisa kuat atau ga turbony. Makanya mereka masukin yg versi 1800 cc NA engine aja
Electric parking brake captiva juga beberapa ada yang bermasalah, dan kena 6 jt an untuk repair.
Saya pribadi sih, mending rem parkir biasa aja lah, toh itu bukan fitur yang sangat memudahkan gimana juga, tapi kalo rusak, pusing nya bayarin tagihan pasti kerasa banget.
mobilover wrote: Fri Sep 29, 2017 6:44
Kalau liat video spy shot om indra, ada beberapa hal yg kurang menyenangkan :
1. Lampu headlight projektor biasa? Bukan LED projektor kotak yg dipake di versi China? Berarti headlampny disunat dong
2. Rem tangan juga manual? Kl yg versi China itu Electric Park Brake with auto hold. Aduh ini fitur bagus2 jg bakal disunat kah?
3. Versi manual aja? Versi maticnya apakah akan ada dilaunching atau cuma keluar versi manual dulu kayak confero?
4. Overall feeling dashboardnya kurang premium dibanding dgn versi China. Apakah Wuling sudah mulai main cara pabrikan gede dgn sunat2 fitur?
Kl Baojun yg dilaunching januari nanti sama dgn versi spyshot, sy jujur kecewa karena produk ini punya potensi jadi low cost high feature car buat melawan monopoli innova. Seharusnya mereka harus berani all out karena buat lawan brand innova gak cukup dgn low cost medium feature. Come on Wuling, jgn sunat2 baojun lah. Minimal bikin beberapa trim dgn trim tertinggi pake matic dan full feature seperti versi China.
itu tipe mid.
kalo yg tipe hi tetep LED kok. ada spyshot juga yg lama beredar, pas ujicoba kan selalu 2 mobil beriringan. yg satu tipe mid (terlihat dr lampu projie biasa), yg satunya lagi tipe hi (lampu LED). cuma dr beberapa spyshot yg beredar, gak pernah nampak interior yg hi. yg tampak selalu interior yg mid.
kalo EPB saya pribadi gak masalah kalo diganti manual. lebih aman dari "tersenggol", drpd EPB. hehe...
nah ini. saya berharap WUling juga masukkin matic-nya meskipun cuma AMT. toh, ignis laku2 aja kok meskipun cuma AMT.
semoga gak. karena kalo liat Confero, yg disunat bukan hal2 vital. dan BQ masih bagus menurut saya. rapi dan cukup presisi.
Ride for your life
Enjoy the feel
Capture the moment
Barusan lagi main ke Tj duren. Eh melintaslah wuling confero silver gray dengan plat hitam B.
Sekilas look tough, model mukanya mungkin kurang umum di indo namun untuk buritan belakang patut diapresiasi, tidak aneh namun berkarakter.
Mobil yg patut ditunggu baik pemakaian pribadi ataupun untuk taxol.
*sembari taro notes kalo pesen taxol ( prioritas wuling)
sudah test drive confero. Rasanya seperti avanza engine note nya di rpm rendah. Tarikan sprti avanza new atau mungkin yang dual vvti. cukup galak tapi tidak segalak old avanza vvti.
posisi duduk, waduh ini.... saya sampe sesi berakhir belum menemukan posisi yang pas, ergonomisnya kurang sip. Mobilnya besar... tapi masih ragu dengan kualitas part dan elektrikalnya, apakah cukup lama bertahan.... ataukah hanya Timor dan Bimantara chapter dua.
Spion mirip sekali dengan Spin. Mobilnya besar, spionnya agak terlalu kecil untuk ukurannya. Mungkin cocok bila seukuran Terios/Luxio spionnya.
Overall kenyamanan sudah standar baru 2015 up lah... Fit and Finish oke. Glossy part membuat cheaponya agak tersamarkan walau warna plastik dan dasbor terlihat mengkilat dan kurang sip.... Body tebal, plastik2 juga tebal.
Setir enteng sekali, Kopling juga enteng sekali... Hampir terasa seperti tidak ada koneksi ke jalan. Seperti kita nggak bisa menempel dengan kendaraan.