Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
The question :
Is Pertamina DEX "really" contain enough important additive ?
Hmm.. Menarik. Maksudnya jadi dibanding dgn nozzle jaman dulu, nozzle skr lbh complicated dan bisa terjadi idid ini karena kurangnya additive fuel yg tpat.
Sebenernya perkara fuel ini... Saya pikir paling pake mobil jg cuma 100rb sampe 150rb kilometer. Dan semua mobil saya selalu japs isi premium dan solar biasa dan nggak pernah ada masalah si utk urusan mesin. Jadi ya udhlah paling kalo misalnya ada masalah besar kelak yg kena bukan saya. Nanti kalo udh 10rb km saya rencana jg isi solar biasa utk si dakkar ini. Maklum namanya mobil baru, lsg isi yg terbaik dulu utk tes performa nya.
Kedua.. Saya yakin diluar sana yg beli merc or bmw diesel hari gini udh byk dan mereka isi dex tanpa additive jg byk. Sampe skr jg blm prnah denger ada yg komplen berhubungan dgn nozzle kencing, berkerak, ataupun rusak krn idid ini mengingat nozzle diesel mrk hrsnya lbh advanced.
Tapi saya seneng nih di share ilmu gini, lumayan nambah pengetauan. I really appreciate this. Cuma ini balik lagi ke orgnya om turbo, kalo saya ttp percaya yg standar aja is the best hahaha.. Yaa saya pcy kalo dex is better than solar, ada harga ada kualitas.. Tapi kalo additiv krn saya gk pernah coba dan gak tertarik ya susah ngmg saya.
Willlythepooh wrote: Wed Jul 26, 2017 17:59
Om mau tanya ANPS dakar 4x4 saya headunit nya di tampilan gps terus.
Cara ganti mode selain radio dll pencet apa ya?
Atau dr steer pilih source?
kebetulan saya tipe org yg nggak utak atik layar HU, termasuk gps jg saya nggak pake.. itu HU paling kepake kalo mau liat round view monitor aja. jadi kalo saya sih cukup ke setting pilih aja clock display jadinya itu HU cuma full nampilin jam aja. nah selama perjalanan kalo emg bosen ya pencet2 source aja om lsg nanti ke radio, pilih aja channel nya yg disuka deh.
Nice review om, ANPS 4X4 ini memang mobil yg cocok buat orang yg demen offroad & seneng keluar kota + nyetir sendiri, kalau untuk dalkot & penumpang belakang, ANF masih lebih baik menurut saya
Pboyz97 wrote: Thu Jul 27, 2017 5:51
Nice review om, ANPS 4X4 ini memang mobil yg cocok buat orang yg demen offroad & seneng keluar kota + nyetir sendiri, kalau untuk dalkot & penumpang belakang, ANF masih lebih baik menurut saya
Pboyz97 wrote: Thu Jul 27, 2017 5:51
Nice review om, ANPS 4X4 ini memang mobil yg cocok buat orang yg demen offroad & seneng keluar kota + nyetir sendiri, kalau untuk dalkot & penumpang belakang, ANF masih lebih baik menurut saya
Bukan Avanza MT with variable ratio?
Loh mobil resing tu apansa MT variable ratio...
mobil terbaik lah itu... kao ni walpri gimana sih...
Pboyz97 wrote: Thu Jul 27, 2017 5:51
Nice review om, ANPS 4X4 ini memang mobil yg cocok buat orang yg demen offroad & seneng keluar kota + nyetir sendiri, kalau untuk dalkot & penumpang belakang, ANF masih lebih baik menurut saya
Bukan Avanza MT with variable ratio?
Bukanla berr wkwwk, masa apansa dibandingin sama ANPS / ANF , beda kelas lah
Willlythepooh wrote: Tue Aug 15, 2017 16:22
setelah di rasa rasa
ANPS terlalu limbung
dan body roll nya parah
ada yg bisa share untuk ganti shock aftermarket apav
selain pakai under control
Willlythepooh wrote: Tue Aug 15, 2017 16:22
setelah di rasa rasa
ANPS terlalu limbung
dan body roll nya parah
ada yg bisa share untuk ganti shock aftermarket apav
selain pakai under control
Willlythepooh wrote: Tue Aug 15, 2017 16:22
setelah di rasa rasa
ANPS terlalu limbung
dan body roll nya parah
ada yg bisa share untuk ganti shock aftermarket apav
selain pakai under control
Willlythepooh wrote: Tue Aug 15, 2017 16:22
setelah di rasa rasa
ANPS terlalu limbung
dan body roll nya parah
ada yg bisa share untuk ganti shock aftermarket apav
selain pakai under control
Willlythepooh wrote: Tue Aug 15, 2017 16:22
setelah di rasa rasa
ANPS terlalu limbung
dan body roll nya parah
ada yg bisa share untuk ganti shock aftermarket apav
selain pakai under control
Sudah teratasi limbungnya dengan ganti Shock Ome nitrocharger sport dan pasang underbrace 4titik dan balance arm sama ganti eibach sama gak lupa ganti ban yang lebih lebar 285/60/18
best handling!
Willlythepooh wrote: Tue Apr 21, 2020 2:33
Sudah teratasi limbungnya dengan ganti Shock Ome nitrocharger sport dan pasang underbrace 4titik dan balance arm sama ganti eibach sama gak lupa ganti ban yang lebih lebar 285/60/18
best handling!
terakhir posting bukannya aug 2017 om? hampir 3 tahun utk mengatasi limbung baru ketemu racikannya om? tapi barang yg dipake sih bukan kaleng2 ya om ..... mantap semua itu