B064RT wrote: Thu Aug 24, 2017 3:03
josephw1905 wrote: Thu Aug 24, 2017 2:06
Om TurboMan
Pertanyaan bodoh dari orang bodoh ....... kenapa pabrik ga bikin atau pasang EGT Sensor ?
mau bantu jawab.. cuma dikiria kuminter..
pertanyaan gini biasanya oom ginting yang bisa menjelaskan secara gamblang... geser mic ke oom ginting
terima kasih banyak oom Bogart atas waktu yg diberikan pada saya...sungguh suatu kehormatan bagi nubie dapat kesempatan ini... **sambil lap kepala mic yg kena ences pake ujung kaos**
Yang terhormat Papih Josephw1905..
Setiap putusan fabrican tentu ada (mustinya) analis cost and benefitnya.
Kalau ditambah EGT meter by default, tentu COGSnya nambah lagi. bukan sekedar biaya pembelian probe, cable, socket, gauge, tapi juga setting dan sinkronisasi ke piranti lain yg musti diadjust ulang...
Selanjutnya, apa iya, itu bisa jadi gimmick untuk naikkan harga jual ?
Terus kalau pakai argumentum a contrario, emangnya kalo gak dipasang EGT meter mobilnya jadi meleduk gitu ? ** asumsinya pemakaian sesuai peruntukan, bukan di_abuse **
Nah, maka dari itu, daripada nambah fitur fitur gituan mending nambah :
- Krom : 2 kuital ==> nambah 200 HP
- Sticker all around : nambah 5 hp (khususnya Absolutely State of Art , nu kasohor tea....)
- Emblem "Sport" : nambah 10 hp
- Start stop button warna merah (kayak punya oom Poss Vett, biar disangka kayak GTR : nambah 10 hp...
Jadi pemenang itu bukan soal siapa paling kencang, siapa paling canggih, siapa paling Longevity, tapi siapa paling tahu selera konsumen dan menerapkan pricing yang sesuai dgn market dimana mereka beroperasi...
Sekian, terima kasih...tabik...
** oom Bogart mana sih...gue mau pulangin corong Mic, orangnya malah pulang ke rumah.....lagi bikin sotoshop lagi ya ??? ***
** perasaan gue gak enak, I muz go **