Filsol 2KD ya kode 2 ituProfith83 wrote:Kalau filter solar kodenya apa om? YZZA1 atau 0L041?
kalo 2GD OLO70
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Filsol 2KD ya kode 2 ituProfith83 wrote:Kalau filter solar kodenya apa om? YZZA1 atau 0L041?
kalo mau carbon clean ruang bakar Diesel bisa ke REVProfith83 wrote:Om Turbo dan sesepuh 2KD, mohon sarannya
Mobil saya KM 50,000 pas. Tiap 5,000 KM ganti oli TGMO. Selalu pakai Bio Solar dengan Diesel Max Cetane Boster.
Sekarang mau coba ganti olie Q8 yang 10-40 atau 5-40.
Sebelum ganti oli mau coba DIY 2 hal yaitu:
1. Purging pakai liquy moly agar saluran solar semuanya bersih
2. Bersihkan saluran udara dari keluar filter udara sampai ke ruang bakar.
Adakah link youtube atau gambar untuk melakukan 2 hal diatas?
Apakah lebih baik melakukan 2 hal diatas dulu sebelum ganti olie + filter olie yah?
Urutannya bersihkan saluran udara dulu baru bersihkan saluran solar?
Kalau di Surabaya dimana yah yang bagus? FAST, GBT atau dimana?Turboman wrote: Wed Jul 19, 2017 7:01kalo mau carbon clean ruang bakar Diesel bisa ke REVProfith83 wrote:Om Turbo dan sesepuh 2KD, mohon sarannya
Mobil saya KM 50,000 pas. Tiap 5,000 KM ganti oli TGMO. Selalu pakai Bio Solar dengan Diesel Max Cetane Boster.
Sekarang mau coba ganti olie Q8 yang 10-40 atau 5-40.
Sebelum ganti oli mau coba DIY 2 hal yaitu:
1. Purging pakai liquy moly agar saluran solar semuanya bersih
2. Bersihkan saluran udara dari keluar filter udara sampai ke ruang bakar.
Adakah link youtube atau gambar untuk melakukan 2 hal diatas?
Apakah lebih baik melakukan 2 hal diatas dulu sebelum ganti olie + filter olie yah?
Urutannya bersihkan saluran udara dulu baru bersihkan saluran solar?
pakai BG products
GBT setahu saya cuman purgingProfith83 wrote:Kalau di Surabaya dimana yah yang bagus? FAST, GBT atau dimana?Turboman wrote: Wed Jul 19, 2017 7:01kalo mau carbon clean ruang bakar Diesel bisa ke REVProfith83 wrote:Om Turbo dan sesepuh 2KD, mohon sarannya
Mobil saya KM 50,000 pas. Tiap 5,000 KM ganti oli TGMO. Selalu pakai Bio Solar dengan Diesel Max Cetane Boster.
Sekarang mau coba ganti olie Q8 yang 10-40 atau 5-40.
Sebelum ganti oli mau coba DIY 2 hal yaitu:
1. Purging pakai liquy moly agar saluran solar semuanya bersih
2. Bersihkan saluran udara dari keluar filter udara sampai ke ruang bakar.
Adakah link youtube atau gambar untuk melakukan 2 hal diatas?
Apakah lebih baik melakukan 2 hal diatas dulu sebelum ganti olie + filter olie yah?
Urutannya bersihkan saluran udara dulu baru bersihkan saluran solar?
pakai BG products
Ia sisa ciaran pruging warnanya itam pekat..dari awal beli ampe km 100.000 belum pernah pruging dan carbon cleaner...
kurang kerjaanagnov wrote:Mumpung ada yg bahas purging, izin nanya Om Turbo n suhu2 semua..
Kalo purging nya tiap 5.000km ada ga efek negatif jangka panjangnya buat mesin/sistem bahan bakar?
BBM selalu pake biosolar (kadang AKR) plus racun schaeffer/redline 85/PSDK..
Mohon arahan nya Om Turbo n suhu2..
Sent from my Infinix-X552
Wkwkwk..siap om..udah kejawab di grup..Turboman wrote:kurang kerjaanagnov wrote:Mumpung ada yg bahas purging, izin nanya Om Turbo n suhu2 semua..
Kalo purging nya tiap 5.000km ada ga efek negatif jangka panjangnya buat mesin/sistem bahan bakar?
BBM selalu pake biosolar (kadang AKR) plus racun schaeffer/redline 85/PSDK..
Mohon arahan nya Om Turbo n suhu2..
Sent from my Infinix-X552
Biaya servis ditanggung kantor ?adibonny wrote:Pagi Om2 sekalian, salam kenal ya.
ane mau numpang nanya dong.
ane baru semingguan pakai innova diesel tipe V tahun 2006 manual, dikasih kantor untuk operasional, tadinya pakai xenia jadi ga ada pengalaman pakai mobil diesel..
Odometer udah 266.ribuan.
nah karena sebentar lagi udah waktunya ganti oli di bengkel langganan,
sebaiknya untuk ipah seumur gini (11 tahun), apa2 aja yang perlu diperhatikan ya?
sejauh ini sih masih enak dibawanya, kopling juga baru diganti soalnya enteng kayak mobil baru.
AC juga masih dingin, kaki2 juga masih empuk.
Terimakasih
Harga bagaimana?ardian1985 wrote:Sore om2
Salam kenal
Saya baru ambil 2kd at 2009 sebulan yg lalu,pertama kali test di tol cmn mentok di 120kmh,akhirnya ada temen yg nawarin piggyback tnt,saya coba pasang skaligus chamber cleaner di a2k,hasilnya lmayan puas bisa naik sampe 145kmh,yg mau saya tanyakan:
1. Dengan pemasangan piggy tnt tersebut,kira2 jadi brp hp dan brp torsinya?
2. Minta pendapatnya mending pake tnt atau reflash ecu?mengingat status tntnya masih nyoba dulu....
Terimakasih
Sent from my SM-G920I
Klo jadi 1.8 om hehe,klo hp sama torsinya jd brp ya om?pnasaranKoddy wrote:Harga bagaimana?ardian1985 wrote:Sore om2
Salam kenal
Saya baru ambil 2kd at 2009 sebulan yg lalu,pertama kali test di tol cmn mentok di 120kmh,akhirnya ada temen yg nawarin piggyback tnt,saya coba pasang skaligus chamber cleaner di a2k,hasilnya lmayan puas bisa naik sampe 145kmh,yg mau saya tanyakan:
1. Dengan pemasangan piggy tnt tersebut,kira2 jadi brp hp dan brp torsinya?
2. Minta pendapatnya mending pake tnt atau reflash ecu?mengingat status tntnya masih nyoba dulu....
Terimakasih
Sent from my SM-G920I
Kalau piggy T&T dapat dibawah 2jt, ambil T&T aja.
Kalau harga diatas itu, mending sekalian reflash.
Naik ga banyak sih.... Paling 20-25% dari standard.ardian1985 wrote:Klo jadi 1.8 om hehe,klo hp sama torsinya jd brp ya om?pnasaranKoddy wrote:Harga bagaimana?ardian1985 wrote:Sore om2
Salam kenal
Saya baru ambil 2kd at 2009 sebulan yg lalu,pertama kali test di tol cmn mentok di 120kmh,akhirnya ada temen yg nawarin piggyback tnt,saya coba pasang skaligus chamber cleaner di a2k,hasilnya lmayan puas bisa naik sampe 145kmh,yg mau saya tanyakan:
1. Dengan pemasangan piggy tnt tersebut,kira2 jadi brp hp dan brp torsinya?
2. Minta pendapatnya mending pake tnt atau reflash ecu?mengingat status tntnya masih nyoba dulu....
Terimakasih
Sent from my SM-G920I
Kalau piggy T&T dapat dibawah 2jt, ambil T&T aja.
Kalau harga diatas itu, mending sekalian reflash.
Sent from my SM-G920I
Penyehatan nesin dulu omardian1985 wrote:Sore om2
Saya baru sebulan pake 2.5 at 2009,kemarin pas masih baru ambil,di tes di tol mentok di 120km/h,akhirnya ada temen yg nawarin piggyback tnt,hasilnya bisa sampe 150km/h,yg saya mau tanyakan:
1. Kalau pake tnt naik jd brp hp dan torsinya
2. Mending mana pake tnt ato di reflash ecu dgn kondisi mesin standar mengingat tnt nya statusnya masih pinjem
Mohon masukannya
Trimakasih
Sent from my SM-G920I
Walah hahaha jadi mending reflash ya om...siap klo gtKoddy wrote:Naik ga banyak sih.... Paling 20-25% dari standard.ardian1985 wrote:Klo jadi 1.8 om hehe,klo hp sama torsinya jd brp ya om?pnasaranKoddy wrote: Harga bagaimana?
Kalau piggy T&T dapat dibawah 2jt, ambil T&T aja.
Kalau harga diatas itu, mending sekalian reflash.
Sent from my SM-G920I
Kalau dibandingkan hasil reflash ECU sekarang, jauh lebih tinggi dan lebih enak reflash ECU.
T&T cuma naikin FRP doank, sama manipulasi boost pake solenoid di wastegate nya. Yah... Kalau belum ngerasain yang udah di reflash ECU, kerasanya cukup² T&T. Begitu ngerasain yang reflash ECU.... Bakal menyesal.... Kenapa ga dari dulu reflash [emoji3][emoji16][emoji23]
Penyehatan nesin dulu omTurboman wrote:Penyehatan nesin dulu omardian1985 wrote:Sore om2
Saya baru sebulan pake 2.5 at 2009,kemarin pas masih baru ambil,di tes di tol mentok di 120km/h,akhirnya ada temen yg nawarin piggyback tnt,hasilnya bisa sampe 150km/h,yg saya mau tanyakan:
1. Kalau pake tnt naik jd brp hp dan torsinya
2. Mending mana pake tnt ato di reflash ecu dgn kondisi mesin standar mengingat tnt nya statusnya masih pinjem
Mohon masukannya
Trimakasih
Sent from my SM-G920I
- Purging
- Kuras tangki BBM
- Tutup EGR
- Ganti ATF segera
- Bersihkan MAF sensor
- Ganti filter solar
- Kalo downpipe ada katalik ganti yg plong
Boleh tau ngk gan biaya reflash ecu kena berapa?Koddy wrote: Fri Sep 01, 2017 15:59Naik ga banyak sih.... Paling 20-25% dari standard.ardian1985 wrote:Klo jadi 1.8 om hehe,klo hp sama torsinya jd brp ya om?pnasaranKoddy wrote: Harga bagaimana?
Kalau piggy T&T dapat dibawah 2jt, ambil T&T aja.
Kalau harga diatas itu, mending sekalian reflash.
Sent from my SM-G920I
Kalau dibandingkan hasil reflash ECU sekarang, jauh lebih tinggi dan lebih enak reflash ECU.
T&T cuma naikin FRP doank, sama manipulasi boost pake solenoid di wastegate nya. Yah... Kalau belum ngerasain yang udah di reflash ECU, kerasanya cukup² T&T. Begitu ngerasain yang reflash ECU.... Bakal menyesal.... Kenapa ga dari dulu reflash [emoji3][emoji16][emoji23]
Nah ini saya juga nyari nih..fariezal wrote:Mohon informasi, mau beli itrax dimana ya sekrang.... Matur suwun