dimassn25 wrote: Mon Aug 21, 2017 0:21
Kuroboy wrote: Mon Aug 21, 2017 0:09
Menurut saya lebih value for money All New Chevrolet Trailblazer. Harga jelas lebih murah 50 jutaan dibanding kedua merk diatas, masih bisa minta diskon pulak plus gratis jasa servis, spare part & oli mesin DEXOS 2 selama 3 tahun atau per 7x servis. Fitur juga cukup bersaing dengan ANPS dengan harga nyaris 100 jt lebih murah.
http://otodriver.com/article/view/chevr ... 2ndTgyu1HU
First drive
http://otodriver.com/article/view/first ... VYzSjzPDwQ
Tapi semua itu ada baiknya kalo om test drive dulu. Kurang bijak rasanya kalo mau beli mobil masih berdasarkan testimoni orang semata. Impresi yang dirasakan oleh diri sendiri itulah yang lebih menentukan pilihan saat minang kendaraan

saya juga pilihannya sama, antara 2 pilihan diatas, tapi pilihan akhirnya jatuh ke Seprolet Trelblejer
*bukan seles Seprolet, hanya cari temen 1 spesies ajah
Di review dong om chevy tbnya hehehe
Secara masih jarang nih yang review tb.
Kalo orang incer tb bener orang incer value for money. Tapi kalo selisih uang 100jt bukan masalah sih mending ambil dakar ultimate.
Btw harus test drive karena anps sama tb beda banget karakternya. Anps terlampau empuk (buat yang nyari kenyamanan) sedangkan tb saya pas test drive lebih kearah firm tapi ga sekeras anf.
Kombinasi mesin galak + pengendalian bagus + suspensi firm cocok buat driver enthusiast. Sayang driving position tb ga sebaik anps gegara belum teleskopik.
Segera om, hahahahaa. Kebetulan nanti pas Iedul Adha mau berangkat ke Pangandaran pake TB. Sejauh ini selama kurleb sebulan atau uda jalan 900 Km an, mobil ini emang khas SUV, kaku tapi bukan keras, padet bertenaga tapi bukan ringan kencang (torsi jadi primadona bukan horsepower, jadi inget pas masih Km 400an adu bejek sama ANPS Dakar Putih taun 2016 di Cipularang arah Bandung, kondisi muatan 4 orang, bokap "maenin" tuh Dakar sampe persimpangan Pasteur - Cileunyi. Ane liat kecepatan ada di sekitar 180an kurang, RPM masih di 2500an, bokap uda susul sampe jarak sekitar 8 mobil an, melanin lagi biar disusul. uda jarak 3 mobil an, susul lagi, pas di tanjakan, bokap melanin trus ga lama disusul lagi, gitu aja seterusnya sampe akhirnya tuh ANPS pisah ke arah Cileunyi

oh iya, sempet ada HRV item 1500 mo ikut adu bejek tapi ilang sebelum sampe Purwakarta

)
Posisi duduk jadi penumpang juga enak, lega banget, di row 3 juga pas (ga sempit ga lega juga). Plus AC depan dingin, blower belakang ga perlu dipake kcuali kalo ada yang duduk di row 3. Di Bandung mobil ini jarang bgt yg pake, berasa jadi primadona kalo di jalan, selalu diliatin sama orang

Fitur2 safety nya juga lengkap, kalo mau nyundul mobil depan bakal ada pantulan warna merah di kaca pas depan driver, itupun bisa diatur jarak sensitivitasnya. Lane Departure Warning kalo nyetirnya uda mulai nyeleneh lumayan ngebangunin jg karena suaranya nyebelin. Hill Descent Control juga cukup ngebantu pas lewat turunan terjal berpasir, roda ga sampe ngunci. Jadi ga perlu nginjek rem lagi. Bahkan dia juga ada Grade Braking yaitu semacam sensor kalo jalam lagi agak menurun, dia bakal nge set persneling 1 tingkat lebih rendah supaya dpet engine brake, kalo aktif pasti muncul di MID depan.
Itu dulu deh sekilas dari saya

lengkapnya nanto abis dari Pangandaran sekaligus review 1000 km bersama nih mobil
