Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ginting wrote: Mon Jul 31, 2017 8:06
melihat trit ini sudah rame sekian puluh page, sy jd heran apakah ini refleksi euforia masyarakat menyambut riuh rendah gembira lahirnya expander ?
akankah "suka" mobil ini akan terefleksikan "beli" mobil ini...
Rasanya kalau bisa laku 4000 saja sebulan sudah hebat ini mobil...
mobil yang dipuji2 oleh car enthusiast belum tentu di mata kaum awam...
Kalau dalam lingkungan saya ( either teman kantor, keluarga, dan inner circle) rata2 memang menyambut positif kehadiran xm ini.. dan memang ada sbagian kemakan isu FWDny. Tapi tetap disambut dengan positif oleh mereka... (fyi, mereka bukan petrolheads.. common people yg ngertinya yg penting mobil itu irit dan nyaman)
Rata2 kalau dilingkungan saya, mereka tertarik xm karena sisi design dan hargany. dan yg pasti bosan dengan avxen dkk..
Dan yup, baru disambut dengan animo yng baik.. cuma untuk kepastian beli atau tidak, mereka sama seperti saya.. yaitu harus testdrive dulu.
ginting wrote: Mon Jul 31, 2017 8:06
melihat trit ini sudah rame sekian puluh page, sy jd heran apakah ini refleksi euforia masyarakat menyambut riuh rendah gembira lahirnya expander ?
akankah "suka" mobil ini akan terefleksikan "beli" mobil ini...
Rasanya kalau bisa laku 4000 saja sebulan sudah hebat ini mobil...
mobil yang dipuji2 oleh car enthusiast belum tentu di mata kaum awam...
Kalau dalam lingkungan saya ( either teman kantor, keluarga, dan inner circle) rata2 memang menyambut positif kehadiran xm ini.. dan memang ada sbagian kemakan isu FWDny. Tapi tetap disambut dengan positif oleh mereka... (fyi, mereka bukan petrolheads.. common people yg ngertinya yg penting mobil itu irit dan nyaman)
Dan yup, baru disambut dengan animo yng baik.. cuma untuk kepastian beli atau tidak, mereka sama seperti saya.. yaitu harus testdrive dulu.
(Fyi again, bahkan si xm ini jadi salah satu topik obrolan bapak2 waktu arisan keluarga besar.. dan pakde2 saya bukan petrolheads)
Wkwkw as expected ya, desainya unik, kaya anps, logo mitsu, image ok, langsung narik perhatian orng awam...
Di lingkup non petrolhead sekitar saya juga demikian.
Mereka g peduli itu torsion beam, 4at, penggerak apa, atau output cma 103hp, yg penting desain ok, brand ok, img ok, (oh ya) harga ok haha
Beda kya r3 diesel hybrid nongol.. no body care, enthusiast aja yg ngeh kali...
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
Yup betul om bill..mereka malah ga peduli sisi teknis.. rata2 yg di lingkungan saya (trutama yg ibu2 muda) pada suka harganya yg bersaing.. dan designnya seperti "baby pajero"
Kalau saya sih harus td dulu.. dan ga bohong, saya tertarik akan harganya juga hahaha
ginting wrote: Mon Jul 31, 2017 8:06
melihat trit ini sudah rame sekian puluh page, sy jd heran apakah ini refleksi euforia masyarakat menyambut riuh rendah gembira lahirnya expander ?
akankah "suka" mobil ini akan terefleksikan "beli" mobil ini...
Rasanya kalau bisa laku 4000 saja sebulan sudah hebat ini mobil...
mobil yang dipuji2 oleh car enthusiast belum tentu di mata kaum awam...
Namanya mobil baru pasti lah mengundang rasa ingin tau om, saya yakin dengan adanya produk baru seperti ini akan membuat kompetisi market lebih semarak.
Laku 4000 sebulan? ya who knows om, Mitsubishi sudah punya nama di market. Badgenya selalu bersuara "saya mobil kentjang"
Layaknya pabrikan yang lain seperti Toyota, Honda ... sama juga dengan Mitsubishi, produk baru mereka selalu dinantikan. Dan, [cencored] fans nya Mitsubishi tergolong lumayan banyak.
Dgn brand tiga berlian dan model yg futuristik wajar banyak yg antusias asal jgn juga berlebihan bagaimanapun ini cuma mobil. Klo saya pribadi liat kemampuan yg di bawah kap mesin masalh model nomer sekian2.
marama wrote: Mon Jul 31, 2017 4:29
banyak pakar RWD dadakan ya hehehe no offense
mnrt saya RWD itu isu lama yang diulang2 dr jaman grand livina kluar
Nah itu dia om, ane jg ngerasa kok sptnya pabrikan kompetitor (u know who) kayak udah nyiapin tim khusus buat black campaign supaya produk baru mitsu ini gak terlalu hype, syukur2 layu sebelum berkembang , apa mereka gak ngaca ya produk nya sendiri byk yg fwd. Celakanya byk orang awam yg kemakan isu fwd ini
Indra97 wrote: Mon Jul 31, 2017 8:16
Soal dimensi ini pasti kena ke semua lawan avxen, panjangnya di atas 4,1 meter semua, nah selain buat xpander juga buat confero s soalnya,:
1. Dia RWD tapi dimensinya jauh lebih besar sehingga radius putarnya lebih besar dari avxen (sekitar 5 meter lebih)
Dapet brosur spek Wuling Confero.. Tertulis radius putar 5500 (mm kali ya?) Atau 5,5meter??
ginting wrote: Mon Jul 31, 2017 8:06
melihat trit ini sudah rame sekian puluh page, sy jd heran apakah ini refleksi euforia masyarakat menyambut riuh rendah gembira lahirnya expander ?
akankah "suka" mobil ini akan terefleksikan "beli" mobil ini...
Rasanya kalau bisa laku 4000 saja sebulan sudah hebat ini mobil...
mobil yang dipuji2 oleh car enthusiast belum tentu di mata kaum awam...
Kalau dalam lingkungan saya ( either teman kantor, keluarga, dan inner circle) rata2 memang menyambut positif kehadiran xm ini.. dan memang ada sbagian kemakan isu FWDny. Tapi tetap disambut dengan positif oleh mereka... (fyi, mereka bukan petrolheads.. common people yg ngertinya yg penting mobil itu irit dan nyaman)
Dan yup, baru disambut dengan animo yng baik.. cuma untuk kepastian beli atau tidak, mereka sama seperti saya.. yaitu harus testdrive dulu.
(Fyi again, bahkan si xm ini jadi salah satu topik obrolan bapak2 waktu arisan keluarga besar.. dan pakde2 saya bukan petrolheads)
Wkwkw as expected ya, desainya unik, kaya anps, logo mitsu, image ok, langsung narik perhatian orng awam...
Di lingkup non petrolhead sekitar saya juga demikian.
Mereka g peduli itu torsion beam, 4at, penggerak apa, atau output cma 103hp, yg penting desain ok, brand ok, img ok, (oh ya) harga ok haha
Beda kya r3 diesel hybrid nongol.. no body care, enthusiast aja yg ngeh kali...
Konfirm 103 hp kah om? Sebab dulu outputny di 107 klo ga salah inget yah.. tp who cares juga ya 103 atau 107.. klo in fact ttp aja akan kalah diadu drag sama mobilio hahahah
oot, di forum sebelah yang bahas expander, ada yang bikin statement mitsu harus bisa pinter2 mainim gear ratio nya buat ngimbangin tenag sama bobot nya, malah di bully dan di insult.
Kalo dia beneran h*rdcore fans nya mitsu, ngga bakal bullying dan insulting gitu, karena dia tau, kejayaan mobil kenchang mitsu hanya tinggal cerita untuk anak cucu saja.
Dan mereka masi setia memelihara grandis, Lancer dan Galant.... walaupun di garasi mereka mungkin keselip sebiji yang lain, entah itu BMW, atau even Panjah sebagai daily runner.
VanzMatic wrote: Mon Jul 31, 2017 22:20
Kalo dia beneran h*rdcore fans nya mitsu, ngga bakal bullying dan insulting gitu, karena dia tau, kejayaan mobil kenchang mitsu hanya tinggal cerita untuk anak cucu saja.
Dan mereka masi setia memelihara grandis, Lancer dan Galant.... walaupun di garasi mereka mungkin keselip sebiji yang lain, entah itu BMW, atau even Panjah sebagai daily runner.
PRBS wrote: Mon Jul 31, 2017 11:04
Kalau dalam lingkungan saya ( either teman kantor, keluarga, dan inner circle) rata2 memang menyambut positif kehadiran xm ini.. dan memang ada sbagian kemakan isu FWDny. Tapi tetap disambut dengan positif oleh mereka... (fyi, mereka bukan petrolheads.. common people yg ngertinya yg penting mobil itu irit dan nyaman)
Dan yup, baru disambut dengan animo yng baik.. cuma untuk kepastian beli atau tidak, mereka sama seperti saya.. yaitu harus testdrive dulu.
(Fyi again, bahkan si xm ini jadi salah satu topik obrolan bapak2 waktu arisan keluarga besar.. dan pakde2 saya bukan petrolheads)
Wkwkw as expected ya, desainya unik, kaya anps, logo mitsu, image ok, langsung narik perhatian orng awam...
Di lingkup non petrolhead sekitar saya juga demikian.
Mereka g peduli itu torsion beam, 4at, penggerak apa, atau output cma 103hp, yg penting desain ok, brand ok, img ok, (oh ya) harga ok haha
Beda kya r3 diesel hybrid nongol.. no body care, enthusiast aja yg ngeh kali...
Konfirm 103 hp kah om? Sebab dulu outputny di 107 klo ga salah inget yah.. tp who cares juga ya 103 atau 107.. klo in fact ttp aja akan kalah diadu drag sama mobilio hahahah
billyd1773dz wrote:Mitsu di bilang, boros, part mahal, limbung fans nya nyante aja...
Bgtu ada yg bilang LEMOT..... Habis lo d sembur.. Eh d ceramahin
Termasuk L300 ma Fuso jg dibilang kenchang...
Born to run....
Sent from my Redmi 4X
apalagi kalau di pantura ketemu pala kuning, sok2an maenin rpm biar turbonya kenceng terus sruntulan.. efek tambah kenceng kayanya... padahal mah speed segitu2 aja
btw org indo itu antik2 bin ajaib, liat aja gimana avanza innova tetep aja market leader, market ga berkurang malah bertambah pun larinya ke mereka... jadi nanti mesti time will tell lah, kaya mobilio dan ertiga yang akhirnya ketemu titik dimana penjualan emang sudah segitu2 aja
sintoni wrote: Tue Aug 01, 2017 2:13
Tenaga kecil gpp yng penting torsi janagn ditaro di RPM tinggi.
klw petrol n.a torsi berbanding lurus dengan hp... Mobilio hp paling besar torsi juga paling peaky...
Klw torsi mau di RPM rendah ya pasti torsinya kecil... hpnya juga kecil... torsi besar hp kecil brarti powerband sempit.. kayak Innova bensin redline gak sampe 6000...
HP ma torsi sama-sama penting dan saling berhubungan ... karna HP adalah fungsi torsi x RPM....
Dogies wrote: Tue Aug 01, 2017 4:56
Kursi driver ada puteran buat naik turun gak ya?
Klo gak ada yg tinggi badan kurang bisa keliatan fender depan kiri gak ya...
Ada, height adjuster model putar di jok sopir depan, nih ane kasih bocoran foto joknya
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.