lha? udah jelas laaah... SOHC is the best...
Low MPV DOHC tenaganya payah semua, ga ada yang tembus 110hp!
cuma SOHC yang bisa...

#kompor #tritmulaisepi #padahalusermitsu
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
lha? udah jelas laaah... SOHC is the best...
hahaha si xeni sdh diset dr astra produksinya nggak boleh ngalahin avanza...alasannya krn jualan avanza lbh untung krn hrg lebih mihul...kata karyawan tmmin loh...efact wrote: Sat Jul 29, 2017 15:12Gmn xenia bisa ngalahin avanza om.. bisa mencak2 toyota kalo jualannya dikalahin sister company sendiri.. errr.. apa anak perusahaan malah nyebutnya ya kalo toyot daihat.Indra97 wrote: Sat Jul 29, 2017 13:27Salah tulis/ketik kok pada baperan #eh maksudnya diseriusinmr_mytplx wrote: Sat Jul 29, 2017 12:46
becak jg rear drive.![]()
![]()
entah ini mitsubishi atau otodriver yg pinter buat drama.
tp bener2 menggugah rasa penasaran.![]()
Bener. Kalau bisa ngalahin avanza dan konsisten itu baru luar biasa, wong xenia aja belum bisa ngalahin avanza apalagi LMPV FWDPRBS wrote: Sat Jul 29, 2017 13:14 Avansa tetap lebih laku penjualannya.. percaya sih.
Biar user Xm jadi lebih ga pasaran
![]()
![]()
![]()
Anw.. xenia sndiri jualannya masi dbawah fwd mobilio loh..
Anak perusahaan toyota lah, 100 persen lagi heheheefact wrote: Sat Jul 29, 2017 15:12Gmn xenia bisa ngalahin avanza om.. bisa mencak2 toyota kalo jualannya dikalahin sister company sendiri.. errr.. apa anak perusahaan malah nyebutnya ya kalo toyot daihat.Indra97 wrote: Sat Jul 29, 2017 13:27Salah tulis/ketik kok pada baperan #eh maksudnya diseriusinmr_mytplx wrote: Sat Jul 29, 2017 12:46
becak jg rear drive.![]()
![]()
entah ini mitsubishi atau otodriver yg pinter buat drama.
tp bener2 menggugah rasa penasaran.![]()
Bener. Kalau bisa ngalahin avanza dan konsisten itu baru luar biasa, wong xenia aja belum bisa ngalahin avanza apalagi LMPV FWDPRBS wrote: Sat Jul 29, 2017 13:14 Avansa tetap lebih laku penjualannya.. percaya sih.
Biar user Xm jadi lebih ga pasaran
![]()
![]()
![]()
Anw.. xenia sndiri jualannya masi dbawah fwd mobilio loh..
Asumsi ane, jajaran varian inilah yg paling meyakinkan alias nyaris valid dibandingkan bocoran sebelumnyagrimjow wrote: Sat Jul 29, 2017 22:30 Dapat info berikut dari forwardan Sales Mitsu.
Tapi belum tau betul atau tidak
Ada 6 varian : -
ULTIMATE A/T warna : diamond black mika , quatz white pearl , silver , titanium grey , red metalic.. warna jok BEIGE –
SPORT A/T warna : diamond black mika , quatz white pearl , silver & titanium grey warna jok BLACK –
EXCEED A/T warna : diamond black mika , quatz white pearl , silver warna jok beige –
EXCEED M/T warna : diamond black mika , quatz white pearl , silver warna jok beige –
GLS M/T warna : diamond black mika , quatz white pearl , silver warna jok beige –
GLX M/T : warna diamond black mika & quatz white pearl warna jok beige *
Fitur : kaca spion dgn kondisi elektrik . Auto folding ( varian sport & ultimate ); cover spion chrome ( varian ultimate ) ; Ring 16 inchi 2 tone colour uk ban 205/55r16 ( exceed , sport & ultimate ) - Ring 15 inchi silver paint uk ban 185/65r15 ( GLS & GLX ) ; 1. High quality fabric leather wrapped ( Exceed,Sport,Ultimate ) - Fabric ( GLS & GLX; Fitur kemanan : - ABS ( anti lock braking sistem ) - Rise body - Air bag 2 - ASC ( Active stability control ) - HSA ( Hill start Asist ) - ESS ( Emergency stop signal system )
Ada yang bisa konfirmasi kebenaran informasinya?
Sent from my Redmi 4X
Tipe tertingginya masih lebih murah mobilio RS CVT sedikit sihapktntaj wrote: Sun Jul 30, 2017 9:24 harga segitu udah dapet HSA + VSC/ASC
tromol atau udah cakram nih?
klo dapet cakram... hmm nyindir atoyot nya kena![]()
efact wrote: Thu Jul 27, 2017 7:26
Durability om.. bukan masalah nanjak menanjak.. mana mungkin truk dibikin fwd.. suspensi depannya mau dibikin independen?![]()
Hitung lainnya adalah posisi steering dan posisi beban. Truk steering diroda depan tapi beban diroda belakang bisa 2-3x dari bobot kosongnya, jadi kalau difungsikan sebagai penggerak dan kemudi, bisa susah handlingnya saat full load. Contoh sebaliknya adalah forklift, steering dibelakang tapi beban ada di depan makanya yang digerakkan roda depansprint07 wrote: Thu Jul 27, 2017 7:19 Masalah tanjakan atr fwd ataupun rwd. Kenapa truk dibuat rwd semua?
Nah itu dia, padahal kenyataan avxen bersaudara itu tidaklah irit dibanding kompetitor tapi mindset sudah lebih kuat jadi kelihatan irit meski sebenarnya biasa saja. Seperti halnya di Motor itu Honda, contohnya motor matic Suzuki next dan Honda Beat, jauh lebih irit dan kencang suzuki Next tapi ya Suzuki jarang dibilang motor irit.efact wrote: Thu Jul 27, 2017 11:14Imho kalo avanza sih itungannya termasuk boros loh om dbanding pesaing2 di kelasnya.. xm itu akan onpar with ertiga sama mobilio utk FC nyaOjreng wrote: Thu Jul 27, 2017 9:57Setuju! Bagi saya yang masih anggap FC sebagai salah satu faktor penentu beli mobil, MPV 1500cc 1:8 dalkot uda ilfil duluanapoge wrote: Thu Jul 27, 2017 8:45
Wedew klo 1:8 untuk cc 1500 termasuk boros dong boil ane 2000 cc vcdi aja dapet 1:10 dalkot mantan mobiliong ane malah dapet 1:12 dalkot![]()
Minimal sama atau ga jauh dari FC avanza 1.3 at 2013 yang sekarang dipake, baru berani minang ni boil. Kalau jauh lebih boros alamat beli avanza lagi taon depan. Nasib stuck di avanza![]()
Itulah hebatnya orang marketing, orang mobil 1500cc suaranya jadi V6 di iklan.ChZ wrote: Thu Jul 27, 2017 11:38 Masih aje pada ribut fwd/rwd... Plat bodi.... Pemikiran koq ga maju maju dari zaman kijang masih pake karbu...
Ktanya SM lebih pinter dari forum sblh... Haha
Sent from my Redmi 4X
Pugman wrote: Sun Jul 30, 2017 11:35Nah itu dia, padahal kenyataan avxen bersaudara itu tidaklah irit dibanding kompetitor tapi mindset sudah lebih kuat jadi kelihatan irit meski sebenarnya biasa saja. Seperti halnya di Motor itu Honda, contohnya motor matic Suzuki next dan Honda Beat, jauh lebih irit dan kencang suzuki Next tapi ya Suzuki jarang dibilang motor irit.efact wrote: Thu Jul 27, 2017 11:14Imho kalo avanza sih itungannya termasuk boros loh om dbanding pesaing2 di kelasnya.. xm itu akan onpar with ertiga sama mobilio utk FC nyaOjreng wrote: Thu Jul 27, 2017 9:57
Setuju! Bagi saya yang masih anggap FC sebagai salah satu faktor penentu beli mobil, MPV 1500cc 1:8 dalkot uda ilfil duluan![]()
Minimal sama atau ga jauh dari FC avanza 1.3 at 2013 yang sekarang dipake, baru berani minang ni boil. Kalau jauh lebih boros alamat beli avanza lagi taon depan. Nasib stuck di avanza![]()
ahahahaa, gpp om turbo.. di giias enak bisa sekalian liat banyak mobil dan bisa TD walaupun area nya kecil.. kalau udah hepi dengan mobil tertentu lalu TD singkat juga puas kan bisa lanjut untuk TD ke dilerTurboman wrote: Sat Jul 29, 2017 4:09TD di diler aja om lebih puasc4b13 wrote:niceeee... wajib lihat dan TD di giias nihh
TD di GIIAS mah = parking drive test
heheh
Iya yang benar ya begini harusnya mbah. Sulitnya, ada yg selalu membenturkan FWD vs RWD demi memuluskan ambisi untuk selalu jadi nomor 1VanzMatic wrote: Sun Jul 30, 2017 13:59 Rwd dan Fwd sebenernya ga perlu didebatkan. Itu preferensi masing2, kesukaan masing2 juga.
Sama seperti ada yg suka windows, ada yang suka Mac, ada yang fanatik Linux.
Terserah.
Bener nih. Aneh deh, begitu selubung Xpander ini dibuka ko langsung banyak bermunculan pakar otomotif yang menjabarkan keunggulan RWD. Perasaan dulu pas jaman Lio, brv, bahkan duo calsig ga ada nih yang muncul. Terakhir kali muncul seinget saya itu pas kelahiran GL.artoodetoo wrote:Iya yang benar ya begini harusnya mbah. Sulitnya, ada yg selalu membenturkan FWD vs RWD demi memuluskan ambisi untuk selalu jadi nomor 1VanzMatic wrote: Sun Jul 30, 2017 13:59 Rwd dan Fwd sebenernya ga perlu didebatkan. Itu preferensi masing2, kesukaan masing2 juga.
Sama seperti ada yg suka windows, ada yang suka Mac, ada yang fanatik Linux.
Terserah.
Kalo gak salah waktu mobilio bukan fwd rwd yg disinggung, tapi GC krn mobilio GC nya sedikit lebih rendah dibanding avanza (189mm vs 200mm) Makanya dibales BR-V yg GC nya 201mm (1mm lbh tinggi dr avanza wkwkw, jonpis trolling bener)rechtmasta wrote: Mon Jul 31, 2017 2:02Bener nih. Aneh deh, begitu selubung Xpander ini dibuka ko langsung banyak bermunculan pakar otomotif yang menjabarkan keunggulan RWD. Perasaan dulu pas jaman Lio, brv, bahkan duo calsig ga ada nih yang muncul. Terakhir kali muncul seinget saya itu pas kelahiran GL.artoodetoo wrote:Iya yang benar ya begini harusnya mbah. Sulitnya, ada yg selalu membenturkan FWD vs RWD demi memuluskan ambisi untuk selalu jadi nomor 1VanzMatic wrote: Sun Jul 30, 2017 13:59 Rwd dan Fwd sebenernya ga perlu didebatkan. Itu preferensi masing2, kesukaan masing2 juga.
Sama seperti ada yg suka windows, ada yang suka Mac, ada yang fanatik Linux.
Terserah.
Jadi yah dari situ aja ketahuan sih betapa menakutkannya potensi si Xpander ini. Bukan menyalip...itu susah, tapi mengganggu dan membuka mata banyak orang akan kekurangan produknya.
Cuman saya kagum sangat sama orang orang itu sih, Spartan banget membela junjungannya.
---
Emang harus diakui saya juga kecewa ko Xpander horse power cuman segitu...pengennya sih nyentuh di 280HP[emoji7] [emoji7] [emoji7]
Sent from my Lenovo A7010a48