Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Mesin ini awalnya adalah hasil pengembangan Mitsubishi dan Mercedes (Daimler Chrysler), dulunya dibuat di MDC Power Gmbh - Germany dan sekarang dibuat juga di pabrik SHENYANG AEROSPACE MITSUBISHI - China
Tapi di wiki kok nemunya yg ini ya?
4A91
Engine type — DOHC 16v, ECI multiple
Displacement — 1499 cc
Bore pitch — 83.0 mm
Bore — 75.0 mm
Stroke — 84.8 mm
Compression ratio — 10.5:1
Power — 118 hp (88 kW; 120 PS) at 6000 rpm
Torque — 145 N·m (107 lb·ft) at 4000 rpm
Apakah sama saja? Maaf ane awam soal mesin...
Soal mesin buat mpv, yg dateng ke acara kemarin kan sempat lihat tuh tulisan dan gambar di bawah mobil yang ada di setiap sisi, nah salah satunya di bagian depan ada foto mesinnya, bagi yg ngerti mesin taulah mesin yg dipakai buat MPV barunya
Turboman wrote: Tue Jul 25, 2017 3:07
4A91 skg kode ada yang 4A915
apakah 4A915 ini dual VVT ?
mesin juga buatan SAME, krn pengguna 4A9 series ini di China sgt besar
Mivecnya seri 3A9 dan 4A9 sie single camphasing aja haha
Sayangny mitsu, kurang kreatif dlm ngasih nama. Mau dia single atau dual camphasing, atau malah jenis cam switching atau mix of both, semuanya di namain mivec
Jd krng jelas.
Belakangan ahon ikut2an haha
Karakter sodara 3cyld nya sih memang sangat lemot lowrevnya. Tp highrevny berani d adu
Dan sayangnya, langganan knocking sekalipun pke ron 92. Di buku manual rec fuel ron 95 min ron 91
just my dummy head.... me available on youtube! check n subs ya! Billyd1773dz
utk lari kenceng ga selalu ngandelin faktor tenaga aja sih. 100hp utk mobil keluarga udah lmyn lah... masa mau diajak lari 200km/jam sih? paling dibuat mentok 180km/jam kyk miras
Up.. setelah test drive yang matik terasa lemot di putaran bawah nih.. lebih enakan duo kaleng apanja.. apakah karakter lemot ini bisa sembuh hanya dengan Reset Ecu saja tanpa modifikasi fisik ?
Apa ada solusi yang lain ?
Knalpot wrote: Tue Nov 21, 2017 22:58
Up.. setelah test drive yang matik terasa lemot di putaran bawah nih.. lebih enakan duo kaleng apanja.. apakah karakter lemot ini bisa sembuh hanya dengan Reset Ecu saja tanpa modifikasi fisik ?
Apa ada solusi yang lain ?
Saya juga penasaran nih.. di mbah sat, di remap ecunya bisa ga ya?
Knalpot wrote:Up.. setelah test drive yang matik terasa lemot di putaran bawah nih.. lebih enakan duo kaleng apanja.. apakah karakter lemot ini bisa sembuh hanya dengan Reset Ecu saja tanpa modifikasi fisik ?
Apa ada solusi yang lain ?
coba diliat rasio gigi nya
biasanya 4 AT tu rasio gigi panjang2 alhasil kalo torsi pas2-an ya tarikan awalnya gitu deh
kecuali pabrikan set FG nya jauh rasio-nya, tapi top speed jadi memble dan lari 100 RPM tinggi