Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ginting wrote: Wed Jul 26, 2017 5:11
seingat saya sih asal mobil RWD dan sehat harusnya sih 1300 cc ke atas sih kuat kuat saja..bedanya mungkin di speed...cc besar di tanjakan bisa gigi 3 tp cc kecil kudu gigi 1..
sy koq blm pernah nemu ya jalan di Indonesia (jalan aspal, bukan offroad) yang mana mobil kebanyakan gak kuat..
kalaupun ada kasus lebih kepada traksi saja yg kurang krn licin lepas ujan..
haha lha wong mbl ane di garasi 1500cc, matic, fwd....klo tanjakan terus dan rutenya byk makadam ato bebatuan ga teratur/lumpur lak bisa amblas sendiri om klo ga ngitung rute, sampe tujuan ud protol mblnya hahaha
Video Road Trip Survey Bromo pada 23 - 24 April 2017
Ada Misteri dibalik 2 Video ini yang belum saya ungkap ke teman2 semua...
Nanti pasti saya cerita dengan lengkap dan detail...
Sampai keluar 1 rekomendasi dari tim Survey : Event SM Road Trip Bromo di tunda dulu
ginting wrote: Wed Jul 26, 2017 5:11
seingat saya sih asal mobil RWD dan sehat harusnya sih 1300 cc ke atas sih kuat kuat saja..bedanya mungkin di speed...cc besar di tanjakan bisa gigi 3 tp cc kecil kudu gigi 1..
sy koq blm pernah nemu ya jalan di Indonesia (jalan aspal, bukan offroad) yang mana mobil kebanyakan gak kuat..
kalaupun ada kasus lebih kepada traksi saja yg kurang krn licin lepas ujan..
haha lha wong mbl ane di garasi 1500cc, matic, fwd....klo tanjakan terus dan rutenya byk makadam ato bebatuan ga teratur/lumpur lak bisa amblas sendiri om klo ga ngitung rute, sampe tujuan ud protol mblnya hahaha
tenang Om, Bang G siap bawa strap dan tambang. bravy siap nyeret2 mobil yang gak kuat nanjak
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
ginting wrote: Wed Jul 26, 2017 5:11
seingat saya sih asal mobil RWD dan sehat harusnya sih 1300 cc ke atas sih kuat kuat saja..bedanya mungkin di speed...cc besar di tanjakan bisa gigi 3 tp cc kecil kudu gigi 1..
sy koq blm pernah nemu ya jalan di Indonesia (jalan aspal, bukan offroad) yang mana mobil kebanyakan gak kuat..
kalaupun ada kasus lebih kepada traksi saja yg kurang krn licin lepas ujan..
haha lha wong mbl ane di garasi 1500cc, matic, fwd....klo tanjakan terus dan rutenya byk makadam ato bebatuan ga teratur/lumpur lak bisa amblas sendiri om klo ga ngitung rute, sampe tujuan ud protol mblnya hahaha
SiulTurbo wrote: Tue Jul 25, 2017 12:56
Sedikit tambahan melihat cuti yg agak terbatas hanya diberikan kantor 5 hari kerja
Jadi saya putuskan untuk bulan Desember akhir akan menuju timur Indonesia
Jelajah Jawa timur, Bali dan NTB kalau bisa NTT juga. Semoga teman2 yg ada di Surabaya dan kawasan timur bisa ikut serta dalam perjalanan nanti
Jadwal akan segera menyusul [emoji8]
Sent from my Redmi Note 4
coba liat jadwal+rutenya om, sapa tau bisa ikutan asal jalurnya ga ekstrem/btuh mbl kuat
dah pasti bisa om, tenang saja asal mobil sehat pasti bisa
SiulTurbo wrote: Tue Jul 25, 2017 12:56
Sedikit tambahan melihat cuti yg agak terbatas hanya diberikan kantor 5 hari kerja
Jadi saya putuskan untuk bulan Desember akhir akan menuju timur Indonesia
Jelajah Jawa timur, Bali dan NTB kalau bisa NTT juga. Semoga teman2 yg ada di Surabaya dan kawasan timur bisa ikut serta dalam perjalanan nanti
Jadwal akan segera menyusul [emoji8]
Sent from my Redmi Note 4
coba liat jadwal+rutenya om, sapa tau bisa ikutan asal jalurnya ga ekstrem/btuh mbl kuat
dah pasti bisa om, tenang saja asal mobil sehat pasti bisa
Om Liep engga usah khawatir selama ada om siulturbo... tenang saja..
Konon ada cerita beredar di antara teman2 SM ROAD TRIP.. entah siapa yg mulai tapi begini ceritanya...
Suatu malam di jalan yg sempit dan sepi.. om SiulTurbo sedang asik jalan dengan anki B18EBY putihnya... tiba2 datang serombongan Begal berusaha mengejar dan menghentikan kendaraan om siul..sampai akhirnya om siul terperangkap.. dan terpaksa harus berhenti..dan keluar dari mobil.
Selanjut nya apa yang terjadi...??
Semua begal lari tunggang langgang...dan menyerahkan motor2 nya ke om SiulTurbo...[emoji28][emoji28][emoji28][emoji28] jadi ternyata Malah Motor2 begalnya itu di Begal balik oleh om Siul...[emoji28][emoji28][emoji28]
#Ternyata...dia rajabegal (kata om Bogart)
Foto : Menikmati Durian Tembago di hutan rawan Begal... (Lahat - Pagar Alam, Sumsel) [emoji38][emoji38]
liep wrote: Wed Jul 26, 2017 2:15
coba liat jadwal+rutenya om, sapa tau bisa ikutan asal jalurnya ga ekstrem/btuh mbl kuat
dah pasti bisa om, tenang saja asal mobil sehat pasti bisa
Om Liep engga usah khawatir selama ada om siulturbo... tenang saja..
Konon ada cerita beredar di antara teman2 SM ROAD TRIP.. entah siapa yg mulai tapi begini ceritanya...
Suatu malam di jalan yg sempit dan sepi.. om SiulTurbo sedang asik jalan dengan anki B18EBY putihnya... tiba2 datang serombongan Begal berusaha mengejar dan menghentikan kendaraan om siul..sampai akhirnya om siul terperangkap.. dan terpaksa harus berhenti..dan keluar dari mobil.
Selanjut nya apa yang terjadi...??
Semua begal lari tunggang langgang...dan menyerahkan motor2 nya ke om SiulTurbo...[emoji28][emoji28][emoji28][emoji28] jadi ternyata Malah Motor2 begalnya itu di Begal balik oleh om Siul...[emoji28][emoji28][emoji28]
#Ternyata...dia rajabegal (kata om Bogart)
Foto : Menikmati Durian Tembago di hutan rawan Begal... (Lahat - Pagar Alam, Sumsel) [emoji38][emoji38]
Sent from my SM-A910F
bukannya STNK motor begalnya yang disobek-sobek ama oom Siulturbo ??
Kata oom Siulturbo "Masih sukur bukan mulutmu kusobek sobek !!!!""..
liep wrote:
haha lha wong mbl ane di garasi 1500cc, matic, fwd....klo tanjakan terus dan rutenya byk makadam ato bebatuan ga teratur/lumpur lak bisa amblas sendiri om klo ga ngitung rute, sampe tujuan ud protol mblnya hahaha
Cvt FWD jg bisa...
bisa kepater (terbukti)...
Itu om Ransyah sengaja mematerkan diri, ngambil lane yg beda ama yg lain & mumpung ada rescue...
ginting wrote: Wed Jul 26, 2017 5:11
seingat saya sih asal mobil RWD dan sehat harusnya sih 1300 cc ke atas sih kuat kuat saja..bedanya mungkin di speed...cc besar di tanjakan bisa gigi 3 tp cc kecil kudu gigi 1..
sy koq blm pernah nemu ya jalan di Indonesia (jalan aspal, bukan offroad) yang mana mobil kebanyakan gak kuat..
kalaupun ada kasus lebih kepada traksi saja yg kurang krn licin lepas ujan..
haha lha wong mbl ane di garasi 1500cc, matic, fwd....klo tanjakan terus dan rutenya byk makadam ato bebatuan ga teratur/lumpur lak bisa amblas sendiri om klo ga ngitung rute, sampe tujuan ud protol mblnya hahaha
Tenang om...mau apapun mobilnya, kuncinya cuma 1...tega...namanya juga jalur aneh2 kadang2
Berapapun cc, mau matic manual, fwd rwd awd ga ngaruh, waktunya shock jebol ya jebol. Kalau kenapa2 (kepater kek, abis bensin kek) semua kawan pasti bantu
Saya pake avanza 1.3 (aslinya 1.2xx L kan) manual ga ketinggalan kok...sekenceng2nya berapa sih lari di jalan non tol...masih bisa nempelin mobil2 yg lebih bagus, vrz, mux, kijang, everest, you name it
ginting wrote: Wed Jul 26, 2017 5:11
seingat saya sih asal mobil RWD dan sehat harusnya sih 1300 cc ke atas sih kuat kuat saja..bedanya mungkin di speed...cc besar di tanjakan bisa gigi 3 tp cc kecil kudu gigi 1..
sy koq blm pernah nemu ya jalan di Indonesia (jalan aspal, bukan offroad) yang mana mobil kebanyakan gak kuat..
kalaupun ada kasus lebih kepada traksi saja yg kurang krn licin lepas ujan..
haha lha wong mbl ane di garasi 1500cc, matic, fwd....klo tanjakan terus dan rutenya byk makadam ato bebatuan ga teratur/lumpur lak bisa amblas sendiri om klo ga ngitung rute, sampe tujuan ud protol mblnya hahaha
Tenang om...mau apapun mobilnya, kuncinya cuma 1...tega...namanya juga jalur aneh2 kadang2
Berapapun cc, mau matic manual, fwd rwd awd ga ngaruh, waktunya shock jebol ya jebol. Kalau kenapa2 (kepater kek, abis bensin kek) semua kawan pasti bantu
Saya pake avanza 1.3 (aslinya 1.2xx L kan) manual ga ketinggalan kok...sekenceng2nya berapa sih lari di jalan non tol...masih bisa nempelin mobil2 yg lebih bagus, vrz, mux, kijang, everest, you name it
So monggo om ikutan, sing penting hepiiii [emoji4]
Nah,...no man left behind..
Bmw 320d aja putar bakik krn jalan offroad tetap dikawal 1 group koq..
Kecintaan kami kepada tanah air.....
Tak kan terhalang hanya karena tipe mobil...
Cara kami mencintai negeri ini dg Menyusuri jalan dan berinteraksi
Adalah anugrah Ilahi yg tak terperi...