alvin23 wrote: Tue Jul 25, 2017 5:01
Ngeliat spek sama positioningnya, ini mobil bakal gantiin ANGL lah di portofolionya Renault-Nissan-Mitsu alliance, ANGL sudah gak menarik sama sekali di pasar LMPV. Ini mobil juga beda ama ANGL yg sering mentok karena rendah. Tinggi ama posturnya yg semi crossover mungkin bisa nantang BR-V sekalian.
Sepertinya pelipatan kursi bisa datar, jadi kalau mau bawa barang fleksibel.
Semoga gak lemot aja,,kecewa juga AT nya belum 5-speed atau 6-speed.
Overall good product by Mitsu, Tapi buat nantang Avxen atau Innova? Belum menurut saya
imo, positioningnya kena di semua lmpv sih......
secara detil perintilan...sebenernya si misubishi xm ini gak hebat hebat amat...misal :
1. macem lampu kayanya masih h4 ya...boro boro dipisah high beam low beam.... (angl gitu gitu udah dipisah, sama juga kaya brv)
2. tidak pake projection lens (di brv, sienta udah pake)
3. rem belakang tromol ( di sienta udah depan belakan disc brake, wuling jg) //quote from om mobi...karena ini mobil "murah"
4. gak ada defogger even di kls atasnya xm
5. transmisi kurag menarik (sienta, brv udah ada pilihan cvt or 6 speed manual)
anyway, setuju untuk ini produk yg menarik, mengisi pasar jenuh biar gak membosankan....
innova secara mesin belum sih.....secara jg beda jauh harganya......tapi secara kelengkapan...bole lah si xm ini jadi new benchmark untuk mobil di harga seginian....
avanza?kayanya sih bole cemas....kelihatan uzurnya...
nb :untuk livina, owning experience (non hws), gak pernah gasruk sih...cukup tinggi dia, sering dipake buat naekin trotoar (yg tidak extreme)
kalo mau diukur...untuk livina vs mobilio kadang liat diparkiran gak jauh koq GC nya..mirip mirip.....
masih banyak mobil yg jauh pendek sekali macem jazz, freed......
just my 2 cent,