Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
PRBS wrote: Mon Jul 17, 2017 13:37
1500 apa ga boyo ya? Bodinya gemuk2 gitu...
Jadi ga sabar testdrive.. hehe
Ini masalahnya. Jgn sampai sudah tergiur dengan design dan feature dan ketika di kemudikan, boyo alias lemot. Malez juga c. Berita yg menyatakan pakai matik konvensional mgkn pilihan yg lbh masuk akal. CVT terkenal lemot utk putaran bawah, tambah parah lg jika bodi berat dan lbh besar dr kompetitor
udah pernah ngejar travel elsapek 4D56 N/A?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
Kaleng wrote:avanza / xenia tetap susah di lawan karena 1-1 nya yang masih RWD, dan mgkn persepsi awam RWD lebih kuat nanjak sudah tertanam cukup mendalam.
adrevolution wrote: Mon Jul 17, 2017 11:29
Kalo aslinya bener kayak di siluetnya sih gokil, ngga berasa LMPV. Bisa bikin galau yg mau beli innova bensin... ogut aja jd kepengen padahal lg ngincer mazda 2 skyactiv
Anyway kalo mitsu mau nekat, bisa agak berkreasi dikit dgn opsi mesin, kayak HR-V. Kasih lah mesin 1500cc buat kelas 200-250jt, trs bikin trim diatasnya lg sekitar 300an jt pake mesin 4B10 1800cc... atau kasih opsi diesel 1800cc 4N13 (masih 1 family dgn mesin ANPS dakar) lumayan 150PS 300Nm kasih harga 320jt jg laku dah, secara desain dah mendukung ala2 baby pajero sport
Ini masalahnya dgn mesin 1.5L dengan bodi besar dan berat apakah menunjang dgn mesin tsb, alangkah baiknya top trim dpt mesin bensin lbh besar agar tenaganya ga kedodoran bgt. Untuk diese sepertinya bukan prioritas utama bt LMPV/LSUV. Spin saja juga ga bgz" amat jualan yg diesel ditambah hanya ada manual
Tergantung karakter mesin & transmisinya. Kalo ini monokok, harusnya gak berat2 amat, kalo mengacu speknya BR-V sih ini XM paling juga beratnya sekitaran 1.2-1.25 ton. Mesin 1500cc skrg sih rasanya cukup ya, asalkan dipaduin sama transmisi yg bagus rasanya gak akan kedodoran, ntuh BR-V CVT edan juga larinya di cipularang. Hopefully XM dikasih CVT nya mirage deh, jgn dikasih 4 AT konvensional. Klo AT konvensional at least 6 speed deh, tp cost wise akan lebih masuk akal dikasih CVT dan blm pernah denger mitsu bikin 6AT selain TC-SST di Evo X...
Nah kalo diesel, image dieselnya mitsubishi kuat bgt lho... makanya kenapa potensi lakunya cukup gede kalo dicekokin mesin diesel... kalo di ertiga selain gak ada maticnya, suzuki blm punya image bikin mesin diesel... makanya gak terlalu laku dieselnya
Cmiiw yah
sizuki maruti uda jualan berjuta2 mobil diesel di india hehehehe
Rickz wrote: Tue Jul 18, 2017 3:46
Ini masalahnya dgn mesin 1.5L dengan bodi besar dan berat apakah menunjang dgn mesin tsb, alangkah baiknya top trim dpt mesin bensin lbh besar agar tenaganya ga kedodoran bgt. Untuk diese sepertinya bukan prioritas utama bt LMPV/LSUV. Spin saja juga ga bgz" amat jualan yg diesel ditambah hanya ada manual
Tergantung karakter mesin & transmisinya. Kalo ini monokok, harusnya gak berat2 amat, kalo mengacu speknya BR-V sih ini XM paling juga beratnya sekitaran 1.2-1.25 ton. Mesin 1500cc skrg sih rasanya cukup ya, asalkan dipaduin sama transmisi yg bagus rasanya gak akan kedodoran, ntuh BR-V CVT edan juga larinya di cipularang. Hopefully XM dikasih CVT nya mirage deh, jgn dikasih 4 AT konvensional. Klo AT konvensional at least 6 speed deh, tp cost wise akan lebih masuk akal dikasih CVT dan blm pernah denger mitsu bikin 6AT selain TC-SST di Evo X...
Nah kalo diesel, image dieselnya mitsubishi kuat bgt lho... makanya kenapa potensi lakunya cukup gede kalo dicekokin mesin diesel... kalo di ertiga selain gak ada maticnya, suzuki blm punya image bikin mesin diesel... makanya gak terlalu laku dieselnya
Cmiiw yah
sizuki maruti uda jualan berjuta2 mobil diesel di india hehehehe
Mesin multijet fiat yg dipakai suzuki mengantarkan mesin itu jadi" mesin nasional" di India mengingat banyak mobil diesel kecil di india yg memakai multijet salah satunya suzuki
Saya tadi servis Mirage, lalu berusaha mengorek info dari "orang dalam" cuma memang katanya info tentang XM ini benar2 dirahasiakan oleh pusat.
Kabar burung yg mereka terima adalah, ada setidaknya 3 trim dengan rentang harga 180jt-250jt, trim terendah manual, trim tertinggi matic CVT dan tombol start engine, di tengah ada matic CVT tanpa tombol start engine.
Mesin 1500cc pake punya T120SS
Benar tidaknya, entahlah
artoodetoo wrote: Wed Jul 19, 2017 8:00
Saya tadi servis Mirage, lalu berusaha mengorek info dari "orang dalam" cuma memang katanya info tentang XM ini benar2 dirahasiakan oleh pusat.
Kabar burung yg mereka terima adalah, ada setidaknya 3 trim dengan rentang harga 180jt-250jt, trim terendah manual, trim tertinggi matic CVT dan tombol start engine, di tengah ada matic CVT tanpa tombol start engine.
Mesin 1500cc pake punya T120SS
Benar tidaknya, entahlah
Katanya 1.500 cc pakai 4A91 yg dipakai di colt hatchback, cuma bakal ada penyesuaian
Transmisi entah CVT atau konvensional, tapi manual ya 5 speed
1. Semoga ada opsi top spec dengan mesin 4A9T (4A91 + Turbo)
2. Trim interior gelap, tidak mudah kotor
3. Jok baris ke-2 bisa fold & tumble - single pull/push
4. Jok baris ke-3 bisa rata lantai
5. Blower AC baris ke-2 dan 3
Tanggal genap - Mini Cooper S Clubman R55
Tanggal ganjil - Lexus RX 270
1. Semoga ada opsi top spec dengan mesin 4A9T (4A91 + Turbo)
2. Trim interior gelap, tidak mudah kotor
3. Jok baris ke-2 bisa fold & tumble - single pull/push
4. Jok baris ke-3 bisa rata lantai
5. Blower AC baris ke-2 dan 3
jualannya ya paling dengan image saja, seperti suzuki ertiga, yang beli emang biasanya ex user suzuki, atau biasanya konon katanya banyak juragan di daerah yang kebiasaan pake carry... nah kalau mitsu ya jualan buat user l300 triton pjs dsb.
paling rebutin market mobilio dan ertiga, buat lawan xenia si ngimpi apalagi avanza.
kunaskun wrote: Wed Jul 19, 2017 9:22
jualannya ya paling dengan image saja, seperti suzuki ertiga, yang beli emang biasanya ex user suzuki, atau biasanya konon katanya banyak juragan di daerah yang kebiasaan pake carry... nah kalau mitsu ya jualan buat user l300 triton pjs dsb.
paling rebutin market mobilio dan ertiga, buat lawan xenia si ngimpi apalagi avanza.
Xenia masih bisa kebalap sama FWD kayak ertiga dan mobilio, yang "mustahil" ya mau menumbangkan avanza
Kaleng wrote: Wed Jul 19, 2017 1:38
avanza / xenia tetap susah di lawan karena 1-1 nya yang masih RWD, dan mgkn persepsi awam RWD lebih kuat nanjak sudah tertanam cukup mendalam.
Di daerah pedalaman transmigrasi sumatera avxen yg paling laris karena RWD.. Karna paling awet dibanding FWD.. Kondisi jalan aspal rusak, berlumpur...
Zordon wrote: Wed Jul 19, 2017 2:47
Masih agak berat kayak nya utk menggusur duo kaleng, doktrin hanya mobil rwd yg kuat nanjak sebenarnya sudah gak relevan lg utk kondisi skrg
Bukan masalah kuat nanjak om.. Kalo di daerah transmigrasi sumatera orang pada ambil mobil RWD karena lebih tahan sama jalan rusak.. Rata2 jalan hancur karena di lewati truk2 muatan sawit..
abud1985 wrote: Mon Jul 17, 2017 10:30
siluetnya kaya baby pajero sport, masih kerenan ini kayanya daripada eclipse crossover
Eclipse cross cakep gan, lbh ke arah sport crossover krn kaca belakangnya terpisah dua alah CRZ dan mesinnya yg menggiurkan 1.5L turbo
cakepan ini ah hehehe, eclipse mirip bgt siluetnya kaya hrv ganti bokong
mesin diesel di indonesia masih susah selama harga solar bagus masih mahal, klo diminimalin dexlite mending tp klo dibikin minimal dex... lcgc aja diminim pertamax kenyataannya gmn..
Zordon wrote: Wed Jul 19, 2017 2:47
Masih agak berat kayak nya utk menggusur duo kaleng, doktrin hanya mobil rwd yg kuat nanjak sebenarnya sudah gak relevan lg utk kondisi skrg
Bukan masalah kuat nanjak om.. Kalo di daerah transmigrasi sumatera orang pada ambil mobil RWD karena lebih tahan sama jalan rusak.. Rata2 jalan hancur karena di lewati truk2 muatan sawit..