Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Rada pinter nih toyota masukin voxy instead of noah or esquire... desainnya bisa bersaing sama serena C27. Gak gede sih marketnya, tp at least better option than kromturer deh klo dipasang harga 440-450. Atau kalo toyota sini di jalan yg benar bisa masukin varian g's deh buat tipe atasnya drpd TRD-TRDan
adrevolution wrote: Fri Jul 07, 2017 12:10
Rada pinter nih toyota masukin voxy instead of noah or esquire... desainnya bisa bersaing sama serena C27. Gak gede sih marketnya, tp at least better option than kromturer deh klo dipasang harga 440-450. Atau kalo toyota sini di jalan yg benar bisa masukin varian g's deh buat tipe atasnya drpd TRD-TRDan
versi g's nya udh stop produksi utk skrg
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
Voxy sih good idea dan memang bisa bersaing dengan Biante dan Serena walaupun wasarnya kecil.. Tapi kalau harganya bisa kayak NAV sekarang, Innova bisa digilas atau justru pasarnya dibunuh sama saudara se "Ibu" nya..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
NYoman wrote: Fri Jul 07, 2017 14:34
Voxy sih good idea dan memang bisa bersaing dengan Biante dan Serena walaupun wasarnya kecil.. Tapi kalau harganya bisa kayak NAV sekarang, Innova bisa digilas atau justru pasarnya dibunuh sama saudara se "Ibu" nya..
Kalo sampai digilas kayaknya ngga. Mobil dikelas ini kendalanya GC yg rendah, belum lagi kalo full load
Saya banyak sih lihat Serena-Biante di jalur pantura Jawa sampai pantura Bali.. sepertinya tidak ada kendala berarti, GC sebetulnya dihitung2 juga dari WB. GC 175mm pun juga gak ada artinya kalau WB nya panjang.. Emg kelas ini berapa sih GC nya, 150mm kah? good enough untuk perjalanan luarkota..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
NYoman wrote: Fri Jul 07, 2017 15:04
Saya banyak sih lihat Serena-Biante di jalur pantura Jawa sampai pantura Bali.. sepertinya tidak ada kendala berarti, GC sebetulnya dihitung2 juga dari WB. GC 175mm pun juga gak ada artinya kalau WB nya panjang.. Emg kelas ini berapa sih GC nya, 150mm kah? good enough untuk perjalanan luarkota..
hmm pengalaman
- Pake Biante kakak 2x keluar kota daerah Jawa gasruk keduanya, di Jakarta sempet gasruk bbrp kali karena jalan jelek dan poldur tinggi, muatan cuma 3-4 orang
- Serena C26 punya sepupu, di daerah ciputat kudu puter balik gara2 ketemu poldur agak tinggi, muatan cuma 3 orang
- Biante punya sepupu, udah gak tau gw gasruk brp kali ama bemper bagian bawah depan dah jadi korban brp kali
Serena C24 malah lebih mending gak pernah gesrot..
intinya roti tawar di indo kecuali Delica masalahnya itu ama GC, hahaha
dan ntah kenapa kayaknya dengan harga kalo mepet ama Innova..Voxy tetep akan kemakan ama Innova karena image Innova lebih bagus walaupun Voxy mungkin akan terlihat lebih mewah..tp tetep di daerah Innova bakal menang telak, kalo mau roti tawar biasanya suka gak tanggung langsung ke Alphard
hahahaha
#menolaklupa
"If you think education is expensive, try the cost of ignorance"
Agak pesimis kalo mau laku,walau modelnya cakep, ngeliat set harga toyota yg saling jauh, beda sama honda yg set harga antar produknya mepet2, makan sodara sendiri gpp,dan laku
Orang kalo beli mewah ya alphard walau 2nd tetep namanya alphard,
Laku atau tidaknya tergantung harga, mesin, dan fitur yang ditawarkan.
Kalau di range harga 380-420jt, dengan mesin dan fitur minimal setara Innova Q bensin matic, mungkin bisa laris.
Tapi kayanya..... mimpi kalau TAM ga sunat2 fitur atau kasih fitur lengkap dengan harga ga overprice
concern paling utamanya di fitur sih, kalo bayar lebih mahal buat mobil yang ga lebih canggih atau setara fiturnya dari venturer / anki q ya gak bakal laku. Selain load dan dimensi interior tentunya.
walaupun dulu2 sering ada jargon merk T pasti laku, tapi kalo rasio harga sama kelebihan produk gak dapet ya gak bakal laku,
...kaya nav1 sama sienta... altis baru kok jarang ada jalan... kemri baru juga...
Izark wrote: Sat Jul 08, 2017 1:34
concern paling utamanya di fitur sih, kalo bayar lebih mahal buat mobil yang ga lebih canggih atau setara fiturnya dari venturer / anki q ya gak bakal laku. Selain load dan dimensi interior tentunya.
walaupun dulu2 sering ada jargon merk T pasti laku, tapi kalo rasio harga sama kelebihan produk gak dapet ya gak bakal laku,
...kaya nav1 sama sienta... altis baru kok jarang ada jalan... kemri baru juga...
Etios sekarang juga ga laku, kalah jauh dibanding brio dan sekarang ignis, kalau sedan sih emang jarang keliatan tetapi kalau dibanding altis sih masih banyakan civic turbo
NYoman wrote: Fri Jul 07, 2017 15:04
Saya banyak sih lihat Serena-Biante di jalur pantura Jawa sampai pantura Bali.. sepertinya tidak ada kendala berarti, GC sebetulnya dihitung2 juga dari WB. GC 175mm pun juga gak ada artinya kalau WB nya panjang.. Emg kelas ini berapa sih GC nya, 150mm kah? good enough untuk perjalanan luarkota..
hmm pengalaman
- Pake Biante kakak 2x keluar kota daerah Jawa gasruk keduanya, di Jakarta sempet gasruk bbrp kali karena jalan jelek dan poldur tinggi, muatan cuma 3-4 orang
- Serena C26 punya sepupu, di daerah ciputat kudu puter balik gara2 ketemu poldur agak tinggi, muatan cuma 3 orang
- Biante punya sepupu, udah gak tau gw gasruk brp kali ama bemper bagian bawah depan dah jadi korban brp kali
Serena C24 malah lebih mending gak pernah gesrot..
intinya roti tawar di indo kecuali Delica masalahnya itu ama GC, hahaha
dan ntah kenapa kayaknya dengan harga kalo mepet ama Innova..Voxy tetep akan kemakan ama Innova karena image Innova lebih bagus walaupun Voxy mungkin akan terlihat lebih mewah..tp tetep di daerah Innova bakal menang telak, kalo mau roti tawar biasanya suka gak tanggung langsung ke Alphard
hahahaha
Intinya tidak mematikan Innova sebagai all arounder dan cuma bisa disaingi oleh Delica ya.. Masuk akal..
Cuma pengalaman saya naik sedan untuk lukot gak pernah bermasalah dengan GC sih, secara rute saya semua dalam kota dan jarang sekali masuk kedaerah yang jalan nya kurang bagus..
All about coffee? Ask me.. Need fresh roasted coffee? PM =)
As user dari rotitawar beroda, ga pernah ada masalah perihal GC kalau keluarkota.. jakarta -jogja atau jakarta - bali.. gesrok2 ga pernah sama skali.. ya semua tergantung feeling drivernya sih. Sebagai penumpang malah nyaman kalau luarkota pake rotitawar macam gini..
Cuma untuk voxy serena biante, kelasnya nanggung sih.. kalau kemahalan mending beli alphy or vellfie second.. nambah dikit tp unit masih mint.
(Waktu mudik juli kemarin, lokasi pinus imogiri jogja & di blitar)
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Izark wrote: Sat Jul 08, 2017 1:34
concern paling utamanya di fitur sih, kalo bayar lebih mahal buat mobil yang ga lebih canggih atau setara fiturnya dari venturer / anki q ya gak bakal laku. Selain load dan dimensi interior tentunya.
walaupun dulu2 sering ada jargon merk T pasti laku, tapi kalo rasio harga sama kelebihan produk gak dapet ya gak bakal laku,
...kaya nav1 sama sienta... altis baru kok jarang ada jalan... kemri baru juga...
sedan di indo jgn harap laku, camry & altis mestinya msh lumayan penjualannya utk fleet premium & mobil dinas swasta/pemerintahan
PM for any interest in JDM / ASEAN car parts & accs
Izark wrote: Sat Jul 08, 2017 1:34
concern paling utamanya di fitur sih, kalo bayar lebih mahal buat mobil yang ga lebih canggih atau setara fiturnya dari venturer / anki q ya gak bakal laku. Selain load dan dimensi interior tentunya.
walaupun dulu2 sering ada jargon merk T pasti laku, tapi kalo rasio harga sama kelebihan produk gak dapet ya gak bakal laku,
...kaya nav1 sama sienta... altis baru kok jarang ada jalan... kemri baru juga...
Etios sekarang juga ga laku, kalah jauh dibanding brio dan sekarang ignis, kalau sedan sih emang jarang keliatan tetapi kalau dibanding altis sih masih banyakan civic turbo
Etios mah produk gagal. Mobil tanpa power steering
Sepertinya, nasib voxy ujung2nya akan sama kyk Nav1 skrg. Jdi inget bbrp tahun lalu ditawari diskon 75juta..... Imbasnya ke harga second Nav1 skrg di rentang 200-300jt udh dapet tahun 2013/2014
sy denger2 dri kawan sy yg kebetulan kenal dgn org internal nissan, katanya serena c27 akan hadir di GIIAS. Entah bohong atau betul tinggal tunggu tanggal mainnya. Kalau memang betul, sepertinya voxy bisa kalah saing.
Izark wrote: Sat Jul 08, 2017 1:34
concern paling utamanya di fitur sih, kalo bayar lebih mahal buat mobil yang ga lebih canggih atau setara fiturnya dari venturer / anki q ya gak bakal laku. Selain load dan dimensi interior tentunya.
walaupun dulu2 sering ada jargon merk T pasti laku, tapi kalo rasio harga sama kelebihan produk gak dapet ya gak bakal laku,
...kaya nav1 sama sienta... altis baru kok jarang ada jalan... kemri baru juga...
Etios sekarang juga ga laku, kalah jauh dibanding brio dan sekarang ignis, kalau sedan sih emang jarang keliatan tetapi kalau dibanding altis sih masih banyakan civic turbo
Etios mah produk gagal. Mobil tanpa power steering
Sent from my K016 using Tapatalk
Dan tanpa transmisi otomatis, mesin belum vvti kalah jauh sama lcgc agya calya
lucky_strike_21 wrote: Sat Jul 08, 2017 5:57
Itu.. baris ke tiga sandaran kepala kenapa ada 3 dan yg tengah tinggi sendiri ya... haha