ngerinya naik bis tingkat trus duduk di tingkat2, pas salah jalan trus masuk area dg ktinggian pendek dg kcpt tinggi, ap ga kyk dipenggal bersamaan yg diatas, ngeri dah, macam pas masuk jembatan dkk
Domain318 wrote: ↑Thu Jul 06, 2017 4:40
denmas8 wrote: ↑Thu Jul 06, 2017 4:11
mgk benar kl dibilang "konon" supir bus malam & busnya itu py jimat/ritual yg bikin kemampuannya setara ayrton senna.. jarang bikin kesalahan perhitungan wkt nyetir/nabrak tp sekalinya apes ya parah.. he..
iya bener om sya kadang jg suka heran kok sopir bus akap klo nyalip pasti selalu tepat perhitungannya, pas sya coba naik dobel deck nya agramas juga begitu...walopun bawa bis tingkat tp ttetep lincah nyetirnya kaya bawa bis 3/4
di rmh supir klo pas ga tugas, mreka pada nyetir avanza xenia 1500, itu latihannya di sela kerja, sruntulan biar reflex ga ilang, kyk ane hahahaha
Turboman wrote: ↑Thu Jul 06, 2017 4:25
kenop wrote:liep wrote: ↑Thu Jul 06, 2017 1:43
takut terbang
mikir klo kcelakaan, kmungkinan hidup lebih besar klo naik bus, hahaha
padahal rasio kecelakaan pesawat rendah sekali dibandingkan angkutan darat
sy pikir klo emang uda waktu nya, naik apapun bisa dipanggil
cm memang klo uda takut terbang ya jadi 1 alasan yg ngga bisa ditawar lagi buat sebagian orang hehe
apalagi kalo sering nonton serial ACI (Air Crash Investig)
makin parno dah
ane jg biasa liat, klo naik psawat ane cuma bis doa pasrah nyerahin nyawa ama yg diatas deh, hahaha, ud ga bisa kontrol lagi, skali jatuh ya amblass
memang seakan2 rasio pswat lbih kecil krn kita ga tau brp kjadian per brp total terbang dlm 1 periode, klo bisa tau--bisa jadi ratio bis kcelakaan/bis jln dlm 1periode malah lbih kecil, apalagi klo ud dibandingkan ratio kejadian vs jumlah selamat