Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Lumayan ganteng jg... Depan agak mirip Trailblazer, belakang mirip Santa Fe... Tapi bagian sampingnya totally disaster
Kenapa garis bodi sampingnya patah" kaya begituu... dan kaca di pilar C kalo dipanjangin sedikit pasti akan lebih terlihat mendingan
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Rundeer wrote:Lumayan ganteng jg... Depan agak mirip Trailblazer, belakang mirip Santa Fe... Tapi bagian sampingnya totally disaster
Kenapa garis bodi sampingnya patah" kaya begituu... dan kaca di pilar C kalo dipanjangin sedikit pasti akan lebih terlihat mendingan
wkwkwkkwkw
ini udah kemajuan besar buat Ssangyong......kayaknya atas dorongan & dukungan si Mahindra juga
mobil2 nya yg dulu2 disainnya elelellelelel......alamakjannnn......MPV nya modelnya kayak ikan.......dll
Rundeer wrote: Wed Jul 05, 2017 15:23
Lumayan ganteng jg... Depan agak mirip Trailblazer, belakang mirip Santa Fe... Tapi bagian sampingnya totally disaster
Kenapa garis bodi sampingnya patah" kaya begituu... dan kaca di pilar C kalo dipanjangin sedikit pasti akan lebih terlihat mendingan
Setubuh, kang.....
Ane nambahin aja.....samping mirip xtrail t31
Oke juga nih buat gaya. Karena banyak yg gak kenal juga sama bentuknya, abis beli ini, emblemnya diganti toyota atau lexus pantis dianggep orang kaya banget lah, fufufu.
Btw mobil Cina desainnya udah pada lumayan ya.
marhadiyantodwi wrote:Oke juga nih buat gaya. Karena banyak yg gak kenal juga sama bentuknya, abis beli ini, emblemnya diganti toyota atau lexus pantis dianggep orang kaya banget lah, fufufu.
Btw mobil Cina desainnya udah pada lumayan ya.
trus dah itu kalo servis bisa masuk ke BeRes Merc Benz
Well, mungkin masi banyak customer Indonesia berpikir kalo Ssangyong saat ini masih sama spt yg dulu (merek gurem yg gak layak dilirik)
ditambah lagi tidak populernya merek Mahindra di Indonesia, padahal di India produk2 mobil Mahindra ini scr kualitas dianggap lebih baik dr produk Tata Motor (bisa dilihat sales statistic Mahindra vs Tata di Team BHP)
Mahindra is konglomerat sgt besar & kuat di India
Bisa diliat produk2 Ssangyong after 2011 mulai terlihat berbeda vs sebelum 2011......walau progress mrk juga step by step
Jika JLR (Jag - Range Rover) bisa sukses besar under Tata Motor......akankah Ssangyong ini juga bisa menuai rekor2 baru yg tidak pernah dicapai sebelumnya ?
Udah lumayan walau side profilenya agak sedikit aneh. Jauh lebih baik dibanding dulu Ssangyong (Kyron & Stavic) yg dihina mobil dengan model terjelek & saya liat sendiri (so damned ugly)
bensinsolar wrote:Udah lumayan walau side profilenya agak sedikit aneh. Jauh lebih baik dibanding dulu Ssangyong (Kyron & Stavic) yg dihina mobil dengan model terjelek & saya liat sendiri (so damned ugly)
Barusan iseng ngegugel foto Stavic model terbaru...
Desain belakangnya kok mirip sama mobil tiongkok yang masuk sini ya
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja