Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
blm lama sy telfoon sari sy ucapkan selamat jadi board member garuda n dia ketawa........ini greeting atau insulting? sy bilang dia hebat, satu dari sembilan u tujuh ribu delapan ratus employees
delta airlines sj ada tiga belas u delapan puluh empat ribu employees......jadi garuda itu..............
newrubble wrote:blm lama sy telfoon sari sy ucapkan selamat jadi board member garuda n dia ketawa........ini greeting atau insulting? sy bilang dia hebat, satu dari sembilan u tujuh ribu delapan ratus employees
delta airlines sj ada tiga belas u delapan puluh empat ribu employees......jadi garuda itu..............
Middle Heavy management
kata 1 kawan yg pernah bikin research utk thesisnya......berkaitan dgn Aviation industry
prayuda4846 wrote: Sat Jul 01, 2017 16:26
MG modelnya terlalu ajaib buat dilihat...
Keren sih, anak muda banget ya dibanding naik Note or Yasir 1.2, bawa ngampus gak diceng2in amat ama temen dikira mobil sejuta umat...
wkwkkw...
Great wall, Suv/Cuv-nya oke2 kalo dilihat...
entah deh kalo dipakae harian, di malay pada laku gak tuh?...
Mungkin butuh acara wulling drive across nation, biar ketahuan durability buatan krw-ng....
dn sedikit2 mengeudaksi masyarakat akan kualitas produkby...
MG sekarang lebih kerasa chinese dibanding eropa/UK.....
Greatwall sekarang jadi HAVAL, produknya udah ada di indo tapi khusus di Batam, impor dari malay dan dipasarkan oleh sebuah IU disana
Wuling buatan cikarang, tetanggaan sama pabrik sijuki R3
Wuih om TM sepertinya semangat sama mobcin ini...
Kira2 kalo dijual di indo mau beli yg mana???
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
newrubble wrote: Sun Jul 02, 2017 14:03
blm lama sy telfoon sari sy ucapkan selamat jadi board member garuda n dia ketawa........ini greeting atau insulting? sy bilang dia hebat, satu dari sembilan u tujuh ribu delapan ratus employees
delta airlines sj ada tiga belas u delapan puluh empat ribu employees......jadi garuda itu..............
arfs wrote:Wuih om TM sepertinya semangat sama mobcin ini...
Kira2 kalo dijual di indo mau beli yg mana???
Bukan soal semangat / nggak semangat
krn selama ini nggak pernah ada yg bahas
Dan spt yg saya tulis di awal, menariknya MPV MPV sejuta umat di sana itu dari segi kapasitas penumpang & mesin itu sama spt MPV MPV favorit sejuta umat di Indo
utk mobil2 India juga gak pernah ada yg bahas.....jadilah saya yg mulai bikin trit
Last edited by Turboman on Mon Jul 03, 2017 1:01, edited 2 times in total.
Model saja characterless... Antara njiplak atau terlalu kuno.
Breakthrough teknologi gak ada.
Track record disini jg buruk...
Dan percayalah orang indo g suka mobil murah.. wkwkwkw... Mobil terlalu murah image nya murahan ... Apalagi badge nya bkn toyo / H... Malu diliat tetangga.
Turboman wrote: Mon Jul 03, 2017 1:34
Ya soal transmisi ini agak heran juga kenapa jarang yg menyediakan variant matic utk kelas MPV sejuta umat 1500 cc ini
kemarin pas liat2 confero juga nanya ini, selesnya aja bilang di china gk ada AT nya. apa karakter china seperti india ya? sukanya MT, klo di indonesia rasanya AT udah rame, apalagi kota2 besar, mukn kalau kota2 kecil masih seneng MT.
ane benere tertarik confero ini, bayangin seharga sigra/calya trim termahal (150jt) dapetnya lebih dari segi fitur, mesin yg ternyata mesin spin. cuma berhubung masih mau launch, perlu wait n see 2-3 tahun.
Turboman wrote: Mon Jul 03, 2017 1:34
Ya soal transmisi ini agak heran juga kenapa jarang yg menyediakan variant matic utk kelas MPV sejuta umat 1500 cc ini
kemarin pas liat2 confero juga nanya ini, selesnya aja bilang di china gk ada AT nya. apa karakter china seperti india ya? sukanya MT, klo di indonesia rasanya AT udah rame, apalagi kota2 besar, mukn kalau kota2 kecil masih seneng MT.
ane benere tertarik confero ini, bayangin seharga sigra/calya trim termahal (150jt) dapetnya lebih dari segi fitur, mesin yg ternyata mesin spin. cuma berhubung masih mau launch, perlu wait n see 2-3 tahun.
Ngga perlu 3 taun om, 6 bulan dah pasti keliatan gimana penjualan dan cust. Service nya... Hehehe.
China’s Great Wall automaker opens Yokohama R&D division in bid to obtain Japanese technology
YOKOHAMA – A Great Wall Motor Co. research and development base in Yokohama has started operations as the Chinese automaker aims to strengthen cooperation with Japanese auto parts makers.
carl wrote: Mon Jul 03, 2017 2:19
great wall itu yang dulunya apmnya Indomobil kan?
yoi, dulu indomobil mainnya merk2 china kaya greatwall, geely, itu mereka semua yang pegang dan semuanya tewas mengenaskan....
Heheheheh
Begitulah APM dengan mental IU......Volvo juga udah lama tewas (now under Garansindo).....Audi hidup segan - mati tak mau
Geely dulu bareng indomobil? Bukannya si Chery ya, dulu waktu sama indomobil jualan QQ dan Tiggo, begitu pindah ke distributor lain (yg pegang geely juga) chery makin mengenaskan, malah akhir2 ini beberapa mobil chery salah satunya pickup dan minibus jadi basis esemka Bima, interiornya jauh lebih mewah dibanding kepunyaan jepun....
Hmmmm..... Astra juga ada satu merek tuh yg hidup segan mati tak mau, peugeot maksudnya jualannya sangaaaaat sedikit alias sangat jomplang dibanding sesama astra (merek jepun)
Begitulah APM dengan mental IU......Volvo juga udah lama tewas (now under Garansindo).....Audi hidup segan - mati tak mau
Volvo tuh padahal bagus banget, jaman dulu orang sini kalo seneng mobil eropa ya Volvo-Merc-Bmw. saya inget tahun 90an, om saya cuma mau beli tiga merk itu aja. audi dulu gak dianggep, vw apalagi hahaha... sekarang kalo liat di ig nya Volvo, duh ngeces2. apalagi polestarnya, sesuatu yang rasanya gak mungkin masuk sini.
Begitulah APM dengan mental IU......Volvo juga udah lama tewas (now under Garansindo).....Audi hidup segan - mati tak mau
Volvo tuh padahal bagus banget, jaman dulu orang sini kalo seneng mobil eropa ya Volvo-Merc-Bmw. saya inget tahun 90an, om saya cuma mau beli tiga merk itu aja. audi dulu gak dianggep, vw apalagi hahaha... sekarang kalo liat di ig nya Volvo, duh ngeces2. apalagi polestarnya, sesuatu yang rasanya gak mungkin masuk sini.