Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
MAB wrote: Wed May 17, 2017 2:31
.
.
XJ tahun 1996
Alasan dipertahankan : mobil kesayangan istri
Problem : body perlu perbaikan, ps netes
wadoh jip semua nih.. ada jeep bener pula.. keren om
hahaha, keren tu mobil om, liat pacar sejatinya, langsung auto steer ....
Setyo wrote: Thu May 18, 2017 8:08
.
.
Kekurangan: suka banting ngiri klo lewat depan SPBU, speedo meter Terrano pasti banyak yang minta di service cause ini doank penyakitnya.
wah, nice info om @satrialiar69
itu udah penyakit tahunan XJ saya, jadinya servis terus
maaf oot, boleh sharing sedikit cara penggunaan nya?
kuras habis oli yang sekarang atau bisa kuras yang di reservoir aja, trus resirkulasi?
MAB wrote: Thu May 18, 2017 15:54
wah, nice info om @satrialiar69
itu udah penyakit tahunan XJ saya, jadinya servis terus
maaf oot, boleh sharing sedikit cara penggunaan nya?
kuras habis oli yang sekarang atau bisa kuras yang di reservoir aja, trus resirkulasi?
Kuras oli lama, isi pakai oli no leak
Udah om, gitu aja hehehe
Kemarin saya ganti oli mesin di Toda, sekalian saya minta disedot oli PS, kemudian diisi sama oli No Leak. Gak masalah nyampur dengan oli lama, daripada harus Kuras lagi, repot entar.
Di Toda juga ada jual kok itu om olinya, biar sekali jalan langsung beres.
1998 Volvo 940 GL 2.3 Turbo
Alasan dipertahankan: Masih enak naikan nya, dijual udah gk ada harga jadi mending tetap dipakai.
Problem: Cat kurang terawat, kalau cold start tidak mau masuk gear mundur (matic), beberapa panel interior ada yg pecah.
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
satrialiar69 wrote: Thu May 18, 2017 15:48
Serem ya om 1:6 pertamax
Saya malah lebih parah... W202 C230K, isi pertamax 150 ribu cuma buat 50 km.... Aduh...
Sama kaya kuda tua saya dulu.
320i 95 AT tungku 6. Sesuai manual, ga disaranin dipanasin lama lama. Stater langsung jalan, dipakenya deket cuma buat anter jemput anak sekolah dari komplek ke komplek. Paling kena jalan raya ga sampe sekilo, itu juga banyak angkot. Kalo liat di buku, kalo air suhunya dibawah 68 derajad, ecu buka angin lebih besar dan semprot injektor lebih banyak. Jadi kalo dipake jarak pendek, borosnya luar biasa. Bensin 15 liter habis buat 45km.
arfs wrote: Fri May 19, 2017 4:46
1998 Volvo 940 GL 2.3 Turbo
Alasan dipertahankan: Masih enak naikan nya, dijual udah gk ada harga jadi mending tetap dipakai.
Problem: Cat kurang terawat, kalau cold start tidak mau masuk gear mundur (matic), beberapa panel interior ada yg pecah.
Volvo ini dulu barunya di pake Mobil pejabat ya?
Keren dulu lihat Mobil ini setelah lulus SMA pengen bgt, tapi apa daya...
Sama Volvo apa ya lupa yang dulu dipake KTT...
arfs wrote: Fri May 19, 2017 4:46
1998 Volvo 940 GL 2.3 Turbo
Alasan dipertahankan: Masih enak naikan nya, dijual udah gk ada harga jadi mending tetap dipakai.
Problem: Cat kurang terawat, kalau cold start tidak mau masuk gear mundur (matic), beberapa panel interior ada yg pecah.
Volvo ini dulu barunya di pake Mobil pejabat ya?
Keren dulu lihat Mobil ini setelah lulus SMA pengen bgt, tapi apa daya...
Sama Volvo apa ya lupa yang dulu dipake KTT...
Kalo yg dipake penjabat yg versi 960/S90 yg bermesin 3000cc 6 cylinder...
Punya saya masih pakai Rigid Axle Rear Suspension, kalau yg mesin 6 cylinder dah pake Independent Rear Suspension (ada self leveling suspension nya juga yg dikenal dgn nama 'Nivomat')
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
Ikutan ya om,
Miara 2 mobil uzur yg senantiasa dipake. Luar kota Mazda 626 th88, kl buat dalkot charade g10 th82. Alesan dipake nyaman n perawatan sesuai kantong. Kondisinya standar dlu udh direnovasi.
Buat harian saya & kelg. di rumah pake motuba w202 taun '97.. Desember nanti ultah yg ke 20.
Alasan pakai? Mobil murmer nyaman & reliable, knp harus diganti? Dulu sempet ada veloz buat jd kuda perang harian malah ngejogrog di rumah.. Ujung2nya dijual ke sodara skg malah pake motuba buat kemana2..
Dulu pernah punya paling tua Karimun kotak th 2002 terakhir dijual th 2014. Kalau sekarang ya paling tua Ertiga th 2014 tp rencana ya maksimal dipakai 4-5 th sih.
Mobil paling tua di garasi sampai sekarang, ya landy series III tahun 1976. Mobil kesayangan istri, dipake antar jemput anak sekolah, antar camping, sampai kumpul-kumpul reuni. Problem tinggal puli kurang center jadi sering ganti belt, dan AC kurang dingin
IMG_20170602_173248.jpg
You do not have the required permissions to view the files attached to this post.
Mobil satu satunya mitsubishi kuda grandia karburator 2005. Alasan belum diganti :
1. Masi relatif ganteng aka keren kalau dibandingkan dengan lmpv tahun sekarang (subjektif)
2. Masi sayang uangnya buat upgrade ke mobil yang lebih muda. Cari uang nya setengah mampus, giliran mau buang uang, kok gampang banget. Ga relaaa... Mending uang buat ganti mobil di invest ke saham