
Ini pegel bgt aslinya.. sama footstep rasanya kurang naik dan kurang ke belakang..


Salah satu angle yang saya suka
Moge look.. ingat hanya look nya aja.
Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Wah udah datang aja barangnya, sekarang cepat juga ya sampai ke konsumencursQ wrote: Sat May 13, 2017 10:34 Numpang penampakan yah..
Ini pegel bgt aslinya.. sama footstep rasanya kurang naik dan kurang ke belakang..
Salah satu angle yang saya suka
Moge look.. ingat hanya look nya aja.
In cam pashing itu cara kerjanya seperti apa Om? Setau saya R15 vva ini pakai switching. Dia punya 2 cam profile, yaitu low profile cam yang kerja sampai 7400rpm lalu high profile diatas 7400rpm di switch menggunakan solenoid. Di display meter juga ada indikasi saat vva aktif.racho wrote: Fri May 05, 2017 0:51 VVA-nya Yamaha ini mekanismenya in cam phasing (kayak VVT/VVT-i/i-VTEC) atau cam switching (macem backward VTEC, old MIVEC) ya?
Hitungannya uda 2 minggu lebih om sampenya.. tp stnk akhir bulan ini jd ya belum bisa dipake jauh2. Belum merasakan juga impresi vva nya. Cm di rpm tinggi baru tuh ada notif vva aktif di speedometer..Pugman wrote: Sun May 14, 2017 2:48Wah udah datang aja barangnya, sekarang cepat juga ya sampai ke konsumencursQ wrote: Sat May 13, 2017 10:34 Numpang penampakan yah..
Ini pegel bgt aslinya.. sama footstep rasanya kurang naik dan kurang ke belakang..
Salah satu angle yang saya suka
Moge look.. ingat hanya look nya aja.
![]()
Model R15 yang ini ga kemakan jaman.
Gimana impresi mesin vva nya Om?
Juga penasaran sama konsumsi bbm. MxKing saya rata2 36-40km/ltr.
Saya lagi nimbang neh, antara R15 v3 atau R25 facelift..
Nah ini penjelasan benernya soal vva aktif.. mungkin macam superkips di ninja 2 tak yang menjambak parah di rpm tinggi.. atau teknologi suzuki jaman di fxr yang rpm atas menjambak halus..Pugman wrote: Sun May 14, 2017 2:58In cam pashing itu cara kerjanya seperti apa Om? Setau saya R15 vva ini pakai switching. Dia punya 2 cam profile, yaitu low profile cam yang kerja sampai 7400rpm lalu high profile diatas 7400rpm di switch menggunakan solenoid. Di display meter juga ada indikasi saat vva aktif.racho wrote: Fri May 05, 2017 0:51 VVA-nya Yamaha ini mekanismenya in cam phasing (kayak VVT/VVT-i/i-VTEC) atau cam switching (macem backward VTEC, old MIVEC) ya?
Bahkan pernah ada yang di test sm tabloid otomotif kalau tidak salah, pakai dyno
Saat full sistem dengan vva sampai 16,4-an HP onwheel. Lalu coba vva dimatikan dengan mencabut kabel solenoid switch vva. Low profile cam hanya menghasilkan sekitar 14,5-an HP on wheel.
Kalau bicara power memang R25, hanya masalah kalau macet dijalan rasanya R15 lebih ringan.cursQ wrote: Sun May 14, 2017 3:13Hitungannya uda 2 minggu lebih om sampenya.. tp stnk akhir bulan ini jd ya belum bisa dipake jauh2. Belum merasakan juga impresi vva nya. Cm di rpm tinggi baru tuh ada notif vva aktif di speedometer..Pugman wrote: Sun May 14, 2017 2:48Wah udah datang aja barangnya, sekarang cepat juga ya sampai ke konsumencursQ wrote: Sat May 13, 2017 10:34 Numpang penampakan yah..
Ini pegel bgt aslinya.. sama footstep rasanya kurang naik dan kurang ke belakang..
Salah satu angle yang saya suka
Moge look.. ingat hanya look nya aja.
![]()
Model R15 yang ini ga kemakan jaman.
Gimana impresi mesin vva nya Om?
Juga penasaran sama konsumsi bbm. MxKing saya rata2 36-40km/ltr.
Saya lagi nimbang neh, antara R15 v3 atau R25 facelift..
Untuk bbm jg belom tau soalnya motor baru jalan 40km aja![]()
Om jgn dbandingin atuh R15V3 sm R25 fl.. jgnkan fl.. yg lama aja klo dana saya cukup saya pasti ambil R25 om![]()
Beda kelas bgt..
R15 ini bener2 cm menang design sama USD doangan dibanding R25![]()