Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Salam kenal, ane pengguna baru Innova 2.5 V AT 2015...Berhubung ini thread udah panjang banget, ane coba tanya-tanya langsung aja seputar modifikasi untuk naikkin tenaga mesin...Jujur masih newbie soal beginian, bingung jg ama istilah2 nya...Jadi kalau ada yg berbaik hati memberikan sedikit pencerahan seputar modif2 ini...Pake dastek, intercooler, boost dll... Kalo bisa sama gambaran biayanya brp dan perawatan yg hrs dilakukan setelah dimodif ini apa aja...Makasih banyak sebelumnya
speedy208 wrote:Salam kenal, ane pengguna baru Innova 2.5 V AT 2015...Berhubung ini thread udah panjang banget, ane coba tanya-tanya langsung aja seputar modifikasi untuk naikkin tenaga mesin...Jujur masih newbie soal beginian, bingung jg ama istilah2 nya...Jadi kalau ada yg berbaik hati memberikan sedikit pencerahan seputar modif2 ini...Pake dastek, intercooler, boost dll... Kalo bisa sama gambaran biayanya brp dan perawatan yg hrs dilakukan setelah dimodif ini apa aja...Makasih banyak sebelumnya
speedy208 wrote:Salam kenal, ane pengguna baru Innova 2.5 V AT 2015...Berhubung ini thread udah panjang banget, ane coba tanya-tanya langsung aja seputar modifikasi untuk naikkin tenaga mesin...Jujur masih newbie soal beginian, bingung jg ama istilah2 nya...Jadi kalau ada yg berbaik hati memberikan sedikit pencerahan seputar modif2 ini...Pake dastek, intercooler, boost dll... Kalo bisa sama gambaran biayanya brp dan perawatan yg hrs dilakukan setelah dimodif ini apa aja...Makasih banyak sebelumnya
utk performa apa udah coba mainkan ke 3 saat nyusul / speed 90 kpj ke bawah ?
Mobil sama sekali ngga ada keluhan...Kondisi standard abis...Cuma tertarik baca-baca di thread ini soal modifikasi naikkin hp...Kepingin tahu apa aja yg perlu dilakukan, biaya berapa, risikonya apa dan perawatan setelahnya apa...
speedy208 wrote:Salam kenal, ane pengguna baru Innova 2.5 V AT 2015...Berhubung ini thread udah panjang banget, ane coba tanya-tanya langsung aja seputar modifikasi untuk naikkin tenaga mesin...Jujur masih newbie soal beginian, bingung jg ama istilah2 nya...Jadi kalau ada yg berbaik hati memberikan sedikit pencerahan seputar modif2 ini...Pake dastek, intercooler, boost dll... Kalo bisa sama gambaran biayanya brp dan perawatan yg hrs dilakukan setelah dimodif ini apa aja...Makasih banyak sebelumnya
utk performa apa udah coba mainkan ke 3 saat nyusul / speed 90 kpj ke bawah ?
Mobil sama sekali ngga ada keluhan...Kondisi standard abis...Cuma tertarik baca-baca di thread ini soal modifikasi naikkin hp...Kepingin tahu apa aja yg perlu dilakukan, biaya berapa, risikonya apa dan perawatan setelahnya apa...
speedy208 wrote: Fri Apr 07, 2017 5:54
Salam kenal, ane pengguna baru Innova 2.5 V AT 2015...Berhubung ini thread udah panjang banget, ane coba tanya-tanya langsung aja seputar modifikasi untuk naikkin tenaga mesin...Jujur masih newbie soal beginian, bingung jg ama istilah2 nya...Jadi kalau ada yg berbaik hati memberikan sedikit pencerahan seputar modif2 ini...Pake dastek, intercooler, boost dll... Kalo bisa sama gambaran biayanya brp dan perawatan yg hrs dilakukan setelah dimodif ini apa aja...Makasih banyak sebelumnya
Pake dastek + naikin boost kira2 habis 10 jt an bisa dapet 180hp/400nm
Kalau pasang intercooler sekitar 7 juta trus dituning lg bisa dapet sekitar 220hp/500nm
Perawatan biasa aja yg penting oli2 rutin ganti, dan kl bs pasang boost meter dan egt meter buat mantau kondisi mesin
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Pake dastek + naikin boost kira2 habis 10 jt an bisa dapet 180hp/400nm
Kalau pasang intercooler sekitar 7 juta trus dituning lg bisa dapet sekitar 220hp/500nm
Perawatan biasa aja yg penting oli2 rutin ganti, dan kl bs pasang boost meter dan egt meter buat mantau kondisi mesin[/quote]
Jadi buat modif tahap awal cukup dastek unichip ini aja yah...Parts lain ngga ada yg perlu diganti lagi?
Jika mau dibalikkin ke kondisi standard apakah bisa? Atau pengerjaan hrs potong kabel yah?
Pake dastek + naikin boost kira2 habis 10 jt an bisa dapet 180hp/400nm
Kalau pasang intercooler sekitar 7 juta trus dituning lg bisa dapet sekitar 220hp/500nm
Perawatan biasa aja yg penting oli2 rutin ganti, dan kl bs pasang boost meter dan egt meter buat mantau kondisi mesin
Jadi buat modif tahap awal cukup dastek unichip ini aja yah...Parts lain ngga ada yg perlu diganti lagi?
Jika mau dibalikkin ke kondisi standard apakah bisa? Atau pengerjaan hrs potong kabel yah?
arfs wrote: Sun Mar 05, 2017 13:17
Hasil remap hari ini di BeBong Motorsport by SVVR (A.K.A. b8099ok)...
Approximately power and torque gain to 160 hp and 380 Nm
Spec standard with BLT (Basic Light Tuning by Achien):
- EGR (Exhaust Gas Recirculation) Delete
- Super Ground Cable
- Turbo Wastegate hose change to smaller diameter and longer
- 2mm Wastegate ring bolt
K8055PK wrote: Mon Apr 17, 2017 8:50
DC berapa om?
Cek pm yah om...
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
perception wrote: Fri Apr 21, 2017 13:34
Om , mohon bantuannya. Ane ganti filter udara k&n.mobil d4d. Tiap gas diinjek kayak ada suara angin gitu. Normal gak sih itu ?
om turbo mau tanya, odo udah 50 rb km++, egr udah tutup, kira" untuk intake cleaning baiknya di odo berapa yah?
om kayaknya pernah share intake cleaning di Autodyne ps baru. itu okekah om? rencana di 70rb km mau kuras tangki juga.
dieselman228 wrote:om turbo mau tanya, odo udah 50 rb km++, egr udah tutup, kira" untuk intake cleaning baiknya di odo berapa yah?
om kayaknya pernah share intake cleaning di Autodyne ps baru. itu okekah om? rencana di 70rb km mau kuras tangki juga.
dieselman228 wrote:om turbo mau tanya, odo udah 50 rb km++, egr udah tutup, kira" untuk intake cleaning baiknya di odo berapa yah?
om kayaknya pernah share intake cleaning di Autodyne ps baru. itu okekah om? rencana di 70rb km mau kuras tangki juga.
dieselman228 wrote:om turbo mau tanya, odo udah 50 rb km++, egr udah tutup, kira" untuk intake cleaning baiknya di odo berapa yah?
om kayaknya pernah share intake cleaning di Autodyne ps baru. itu okekah om? rencana di 70rb km mau kuras tangki juga.
arfs wrote: Sun Mar 05, 2017 13:17
Hasil remap hari ini di BeBong Motorsport by SVVR (A.K.A. b8099ok)...
Approximately power and torque gain to 160 hp and 380 Nm
Spec standard with BLT (Basic Light Tuning by Achien):
- EGR (Exhaust Gas Recirculation) Delete
- Super Ground Cable
- Turbo Wastegate hose change to smaller diameter and longer
- 2mm Wastegate ring bolt
Suhu... mohon pencerahan...
Ipah nubie udah
-downpipe
-AF knn
-ground cable
-remap di GA
-fuel cooler
-atf cooler
Skr sdh kerasa mantep lah... tp pengen nambah di exhaust... nah exhaust yg paling di duluin mana dulu ya?
Target nya agar power yg ada selalu stabil aja... dan apakah transgo juga bikin stabil di power?
arfs wrote:
Hasil remap hari ini di BeBong Motorsport by SVVR (A.K.A. b8099ok)...
Approximately power and torque gain to 160 hp and 380 Nm
Spec standard with BLT (Basic Light Tuning by Achien):
- EGR (Exhaust Gas Recirculation) Delete
- Super Ground Cable
- Turbo Wastegate hose change to smaller diameter and longer
- 2mm Wastegate ring bolt
kepalaikan wrote: Sun May 07, 2017 11:25
Suhu... mohon pencerahan...
Ipah nubie udah
-downpipe
-AF knn
-ground cable
-remap di GA
-fuel cooler
-atf cooler
Skr sdh kerasa mantep lah... tp pengen nambah di exhaust... nah exhaust yg paling di duluin mana dulu ya?
Target nya agar power yg ada selalu stabil aja... dan apakah transgo juga bikin stabil di power?
Exhaust ganti full lah dari DP sampe ke muffler di ganti yg free flow. Transgo jelas bikin power delivery jauh lebih enak dan konstan
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
kepalaikan wrote: Sun May 07, 2017 11:25
Suhu... mohon pencerahan...
Ipah nubie udah
-downpipe
-AF knn
-ground cable
-remap di GA
-fuel cooler
-atf cooler
Skr sdh kerasa mantep lah... tp pengen nambah di exhaust... nah exhaust yg paling di duluin mana dulu ya?
Target nya agar power yg ada selalu stabil aja... dan apakah transgo juga bikin stabil di power?
Exhaust ganti full lah dari DP sampe ke muffler di ganti yg free flow. Transgo jelas bikin power delivery jauh lebih enak dan konstan
Exhaust kalau mau nyicil dari muffler dulu,fyi saya pakai .kansai