Yup tapi ada sisi baik dari mekanikal jadul yaitu harga yang murah... Atau lawannya yang overprice...sintoni wrote: Sat Apr 15, 2017 15:17 Nais ripiu Chris.
Ini mobil dulu pertama keluar bener2 beda jauh sama Xtrail sebelom2nya, model jadi bunder2 gt.
Pertama keluar, naksir bener sama DRL nya, kayak Lexus RX yang facelift model bumerang gt.
Tapi setelah masuk dalamnya, boring bener dibanding RM atau CX5.
Belom lagi secara sisi mekanikal yang sudah lumayan ketinggalan jaman.
Tapi ini mobil boleh lah dipinang secara harga 2nd sudah meluncur bebas, cocok buat orang yang suka nyetir santai boleh lah ambil T32 ini.

Setidaknya Nissan gak parah kayak merek sebelah yang 500juta dengan pengendalian jauh lebih buruk tapi nggak dibekali driving assist apapun...
Maksudnya, oom?
Wah selamat anda kena jackpot...alicevamps wrote: Sat Apr 15, 2017 16:55 Ga ada ganti busi, cuman fluida2 aja ama kencengin baut2 termasuk kaki2

https://www.honda-indonesia.com/aftersa ... dometer=12
Tuh biaya perawatan resmi dari website Honda untuk Brio Satya... Mungkin temennya sis ditawarin apa-apa sama SA nya asal nge-iya-in... Di sana nggak tercantum tune-up dan ATF sih...
ATF DW-1 Honda kalau cuma ganti paling 3 liter... 3 x 80.000 = 240.000, flushing 7 x 80.000 = 560.000
Tune-up, bersihkan injektor, setel klep paling kena 500.000 maks...
Jasanya yang ngehek itu... Serpis 20.000 nggak mungkin habis 2.5juta, emangnya merek Eropa.