Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
itulah mod bisa 16 detik aja girang bgt..pdhl kita semua prediksi kelas 17 detik jg hebat...mlh saya melanggar aturan guru drag di grup untuk ambil juara 17 detik(bosan)..mlh ada teori diluaran anki 15 ,9 di anf paling 18 detik...mknya puas 16 detik..
anps jg kelas terakhir konsul meleset kok 17 an detik sebelumnya 16,48 n kedua 16,1 detik..hit pertama menang bogar 16,43 n kedua 16,41 detik..itulah balap susah prediksi di atas kertas..
saya balap itu kondisi solar full tank isi malam hari sebelum pagi balap sejak jaman anki..kbiasaan gak betah isi bbm tanggung..apa adanya mobil aja walo balap..
next sih saya mau coba 15 detik....mentok ya pensiun main GD...kecuali keluar trans go..
btw...konsumsi bensin selama balap n kejakarta..lebih irit dr standar...
Para om om suhu suhu hormat saya.
Kalo mau modif ringan ANF 2016 tenaga naik minim 40% maksimum 70%.
Apa aja yang rekomen perlu diganti? Budget ngga ada
Boil tetap buat harian.
Downpipe abis ini mau ganti pake lokal aja bikinan om saya pabrik knalpot di malang. Wkwkwkwkw
Exhaust set perlu ganti ngga om?
Turbo ganti punya 1GD? Beli dimana iya?
Pake monsmax apa lainnya?
Mohon petunjuk.
Thank you.
Salah tulis ga tuh Budget ga ada ? Yah mending standard aja lah om. Hihihi
Naik 40% mah gampang
Naik 70% banyak yg wajib ditambah dan diganti
Anda baca2 dulu diforum enak ke bengkel lokasi yg deket dgn anda dimana. Lalu diskusikan dgn bengkel tsb.
Jgn ampe salah milih.
Yg jelas2 aja yg sdh terbukti disentul dan tidak CE (check engine), kan percuma kalo kenceng malah sering CE.
Masing2 bengkel psti ada kelebihan kekurangan. Ikut kata hati u aja.
Kalo mau aman, tunggu 1thn lagi karena modif mesin 2GD (innova / anf) bakal lbh matang. Mesin 2gd msh baru soalnya.
msm wrote: Sun Mar 26, 2017 16:11
Para om om suhu suhu hormat saya.
Kalo mau modif ringan ANF 2016 tenaga naik minim 40% maksimum 70%.
Apa aja yang rekomen perlu diganti? Budget ngga ada
Boil tetap buat harian.
Downpipe abis ini mau ganti pake lokal aja bikinan om saya pabrik knalpot di malang. Wkwkwkwkw
Exhaust set perlu ganti ngga om?
Turbo ganti punya 1GD? Beli dimana iya?
Pake monsmax apa lainnya?
Mohon petunjuk.
Thank you.
Speed shop yang terpercaya di magelang om Procpectautoline dengan wewen,cari aja di fb atau IG
HasanFenny wrote: Sun Mar 26, 2017 18:24
Salah tulis ga tuh Budget ga ada ? Yah mending standard aja lah om. Hihihi
Naik 40% mah gampang
Naik 70% banyak yg wajib ditambah dan diganti
Anda baca2 dulu diforum enak ke bengkel lokasi yg deket dgn anda dimana. Lalu diskusikan dgn bengkel tsb.
Jgn ampe salah milih.
Yg jelas2 aja yg sdh terbukti disentul dan tidak CE (check engine), kan percuma kalo kenceng malah sering CE.
Masing2 bengkel psti ada kelebihan kekurangan. Ikut kata hati u aja.
Kalo mau aman, tunggu 1thn lagi karena modif mesin 2GD (innova / anf) bakal lbh matang. Mesin 2gd msh baru soalnya.
Lah makanya budget ngga ada kok mau modif wkwkwkwk.
Kalo modif 40-50% pake apa om? Piggy aja sama dp ama full exhaust cukup iya?
Egr sama inter pipe abis ini pasang.
nugroho bagor wrote: Sun Mar 26, 2017 23:26
Speed shop yang terpercaya di magelang om Procpectautoline dengan wewen,cari aja di fb atau IG
HasanFenny wrote:Salah tulis ga tuh Budget ga ada ? Yah mending standard aja lah om. Hihihi
Naik 40% mah gampang
Naik 70% banyak yg wajib ditambah dan diganti
Anda baca2 dulu diforum enak ke bengkel lokasi yg deket dgn anda dimana. Lalu diskusikan dgn bengkel tsb.
Jgn ampe salah milih.
Yg jelas2 aja yg sdh terbukti disentul dan tidak CE (check engine), kan percuma kalo kenceng malah sering CE.
Masing2 bengkel psti ada kelebihan kekurangan. Ikut kata hati u aja.
Kalo mau aman, tunggu 1thn lagi karena modif mesin 2GD (innova / anf) bakal lbh matang. Mesin 2gd msh baru soalnya.
msm wrote: Sun Mar 26, 2017 16:11
Para om om suhu suhu hormat saya.
Kalo mau modif ringan ANF 2016 tenaga naik minim 40% maksimum 70%.
Apa aja yang rekomen perlu diganti? Budget ngga ada
Boil tetap buat harian.
Downpipe abis ini mau ganti pake lokal aja bikinan om saya pabrik knalpot di malang. Wkwkwkwkw
Exhaust set perlu ganti ngga om?
Turbo ganti punya 1GD? Beli dimana iya?
Pake monsmax apa lainnya?
Mohon petunjuk.
Thank you.
Lho
pantes kenceng ya, diisi bensin, ga papa enginenya
kompresorz wrote: Wed Mar 08, 2017 14:46 ...suara dangdut cewe bikin relax...
itulah mod bisa 16 detik aja girang bgt..pdhl kita semua prediksi kelas 17 detik jg hebat...mlh saya melanggar aturan guru drag di grup untuk ambil juara 17 detik(bosan)..mlh ada teori diluaran anki 15 ,9 di anf paling 18 detik...mknya puas 16 detik..
anps jg kelas terakhir konsul meleset kok 17 an detik sebelumnya 16,48 n kedua 16,1 detik..hit pertama menang bogar 16,43 n kedua 16,41 detik..itulah balap susah prediksi di atas kertas..
saya balap itu kondisi solar full tank isi malam hari sebelum pagi balap sejak jaman anki..kbiasaan gak betah isi bbm tanggung..apa adanya mobil aja walo balap..
next sih saya mau coba 15 detik....mentok ya pensiun main GD...kecuali keluar trans go..
btw...konsumsi bensin selama balap n kejakarta..lebih irit dr standar...
mau tanya atfcooler yg rekomended buat 2 gd ? katanya gak boleh kegedean ada saran pakai apa ? hayden 678 ? cukup atau kegedean ?
derale gimana ?
thx sebelumnya
wardyanto wrote: Fri Mar 31, 2017 9:45
mau tanya atfcooler yg rekomended buat 2 gd ? katanya gak boleh kegedean ada saran pakai apa ? hayden 678 ? cukup atau kegedean ?
derale gimana ?
thx sebelumnya
Saya pakai hay 677, cukup kok.
Temperature stabil di range 60-65 deg C.
wardyanto wrote: Fri Mar 31, 2017 9:45
mau tanya atfcooler yg rekomended buat 2 gd ? katanya gak boleh kegedean ada saran pakai apa ? hayden 678 ? cukup atau kegedean ?
derale gimana ?
thx sebelumnya
Saya pakai hay 677, cukup kok.
Temperature stabil di range 60-65 deg C.
misal beli hay 677 paketan itu selang bawaanya cukup atau mesti nambah lagi ? trus diluar paket apalagi yang perlu di tambahi ? saya kepinginnya diy om
wardyanto wrote: Fri Mar 31, 2017 9:45
mau tanya atfcooler yg rekomended buat 2 gd ? katanya gak boleh kegedean ada saran pakai apa ? hayden 678 ? cukup atau kegedean ?
derale gimana ?
thx sebelumnya
Saya pakai hay 677, cukup kok.
Temperature stabil di range 60-65 deg C.
misal beli hay 677 paketan itu selang bawaanya cukup atau mesti nambah lagi ? trus diluar paket apalagi yang perlu di tambahi ? saya kepinginnya diy om
Harus ada selang lagi sama bikin bracket
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
Saya pakai hay 677, cukup kok.
Temperature stabil di range 60-65 deg C.
misal beli hay 677 paketan itu selang bawaanya cukup atau mesti nambah lagi ? trus diluar paket apalagi yang perlu di tambahi ? saya kepinginnya diy om
Harus ada selang lagi sama bikin bracket
Nimbrung om.... kalo pake oil cooler mits L300 gmn? Cukup gak? Buat 2kd maksudnya
misal beli hay 677 paketan itu selang bawaanya cukup atau mesti nambah lagi ? trus diluar paket apalagi yang perlu di tambahi ? saya kepinginnya diy om
Harus ada selang lagi sama bikin bracket
Nimbrung om.... kalo pake oil cooler mits L300 gmn? Cukup gak? Buat 2kd maksudnya
Cukup kl cuman 200hp
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares
mau tanya misal sudah ganti downpipe trus mau ganti lanjutannya alias front pipe efeknya apa signifikan ?
apa beda frontpipe bikinan vs ori nya ? apa diamternlebih gede ?
trus tanya muffler cuman ngefek di suara saja ya apa ngefek juga di performa ?
wardyanto wrote:mau tanya misal sudah ganti downpipe trus mau ganti lanjutannya alias front pipe efeknya apa signifikan ?
apa beda frontpipe bikinan vs ori nya ? apa diamternlebih gede ?
trus tanya muffler cuman ngefek di suara saja ya apa ngefek juga di performa ?
kalo mau coba sih muffler ganti free flow
pipa2 mah gak usah, kecuali om ganti turbo yg mampu boost 1,8 bar / up
Tapi ganti Turbo high boost kendala di pompa injeksi nggak kuat
wardyanto wrote:mau tanya misal sudah ganti downpipe trus mau ganti lanjutannya alias front pipe efeknya apa signifikan ?
apa beda frontpipe bikinan vs ori nya ? apa diamternlebih gede ?
trus tanya muffler cuman ngefek di suara saja ya apa ngefek juga di performa ?
kalo mau coba sih muffler ganti free flow
pipa2 mah gak usah, kecuali om ganti turbo yg mampu boost 1,8 bar / up
Tapi ganti Turbo high boost kendala di pompa injeksi nggak kuat
emangnya kalau ganti mufler free flow bisa ngefek di performa ya om ? suaranya gimana apa keras banget ?
wardyanto wrote:mau tanya misal sudah ganti downpipe trus mau ganti lanjutannya alias front pipe efeknya apa signifikan ?
apa beda frontpipe bikinan vs ori nya ? apa diamternlebih gede ?
trus tanya muffler cuman ngefek di suara saja ya apa ngefek juga di performa ?
kalo mau coba sih muffler ganti free flow
pipa2 mah gak usah, kecuali om ganti turbo yg mampu boost 1,8 bar / up
Tapi ganti Turbo high boost kendala di pompa injeksi nggak kuat
emangnya kalau ganti mufler free flow bisa ngefek di performa ya om ? suaranya gimana apa keras banget ?
Jelas, untuk di mobil turbo, makin plong makin bagus performa nya. Makin pendek pipa juga makin bagus performa. Suaranya mesin + turbo jelas makin kencang
STREET RACING IN A 4xx whp/1xxx nm atw in a 3050cc DIESEL MPV IS NOT A CRIME
well it is, but who cares