Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Yaa, orang yang beli produknya yang 500jt aja dibilang perlu edukasi , apalagi LCGC yang 120-150jtan , (no offence calsig owner) , kayanya ga bakal ada recall deh feeling saya.
td wkt dijalan, didepan mbl sy si calya, mendadak ada feeling gk enak, jd kasih dia jalan jauhan.... pikir gara2 ada bunyi aneh didpn,..
ternyata gara ada berita ini tohh... pdhl br baca beritanya nih.. wkwkwkwk
cursQ wrote: Mon Mar 20, 2017 2:12
calya fl seharga 200jt
avanza all new face lift seharga 300jt
fortuner super all new face lift seharga 600jt nanti..
lalu keluar lagi adiknya calya.. calya crossover (tambahin overfender) seharga 150jt laris manis lagi hehee..
obat nya sdh ktmu n mgkn nanti recall itu dlm bentuk 'beli toyota n menangkan undian berhadiah recall' atau '1,000,000 pembeli pertama akan lsg recall*' *t&c apply
inikan jauh lbh bagus dr fiat 1100d (1968) yg kena recall daha motor (1972) krn ban kanan depan suka copot........sy selalu bandingkan mobil apapun yg jual resmi indo (trutama tyt ) dgn fiat ini spy sy tetap fully satisfied
Akhirnya muncul juga problem2 di calsig. Semoga next fl bisa diperbaiki.
Sempet mau ambil calya, review2 pada bilang bagus. Padahal dengan harga "segitu". Ternyata ada problem2 yang gak kelihatan (awalnya). Baca2 di forum sebelah juga udah banyak yang share problem2 lain. Tapi kasian yang share malah dibully dituduh sales.
Pboyz97 wrote: Mon Mar 20, 2017 4:36
Yaa, orang yang beli produknya yang 500jt aja dibilang perlu edukasi , apalagi LCGC yang 120-150jtan , (no offence calsig owner) , kayanya ga bakal ada recall deh feeling saya.
ini palingan kata pihak atoyot nya karena menutup terlalu keras, ada vibrasi berlebih yang menyebabkan keretakan di kaca belakang. weww......edukatip sensitip
Penasaran sama selanjutnya, bakal direcall atau kaga. Tapi sih kemungkinan kagak, lha wong yg 500jetong aja masalah tranny kaga direcall, apalagi yg lcgc 150jutaan dan cuma masalah kaca
Paling kesalahan di lempar ke konsumen with their educational lesson
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Gasoline24 wrote: Mon Mar 20, 2017 7:28
ini palingan kata pihak atoyot nya karena menutup terlalu keras, ada vibrasi berlebih yang menyebabkan keretakan di kaca belakang. weww......edukatip sensitip
Brio aja yg kaca gt ga ada masalah kaan...koq ini malah pecah ya hahaa
ybyb wrote: Mon Mar 20, 2017 11:54
wow berarti calsig itu kekedapan kabin super dong? bisa mecahin kaca walaupun hanya nutup pintu saja....hahahahaha kalah tuh yg harga 500jt...
Audionya juga super ngebass om, nyetel lagu edm ancur semua itu kaca
It's better to drive a slow car fast than a fast car slow
ybyb wrote: Mon Mar 20, 2017 11:54
wow berarti calsig itu kekedapan kabin super dong? bisa mecahin kaca walaupun hanya nutup pintu saja....hahahahaha kalah tuh yg harga 500jt...
Audionya juga super ngebass om, nyetel lagu edm ancur semua itu kaca
Nah bisa jadi ini.
Nanti materi edukasinya : dilarang setel lagu jedang jedung, karena akan mengaktifkan fitur safety pada kaca belakang
ChZ wrote: Tue Mar 21, 2017 3:38
Uda ada lanjutannya blom nih?
Klw ga ada lanjutannya ya murni random case kya jedug dan putu...
Pembelinya cukup di edukasi...
Seperti pertanyaan saya di atas, kira2 materi edukasinya pakai kurikulum level apa ya?
Setelah edukasi harusnya dapat lah ya.. Sertifikat
"Toyota well edcated Customer"
First Batch.
Toyota Customer Education - Beginner (for LCGC and Avanza users)
Toyota Customer Education - Intermediate (for Innova, Fortuner, Hilux users)
Toyota Customer Education - Expert (for Alphard and Land Cruiser users)
Toyota Resing Education (Special Class for Toyota 86 users)
Berkaca dr kasus ini..
Menurut sy yg paling kasihan konsumen yg pas2an secara financial tp amat membutuhkan alat transportasi yg memadai, dimana buat mereka ini kebutuhan seolah2 dtg penyelamat dgn iming2 harga murah--ga murah2 jg padahal-- dan fitur2 "lengkap" ternyata malah dapat calon lemon car, kasus2 yg muncul ini cukup krusial ini kedepan blm tau "What's next?"
Ngomong-ngomong soal kaca.
Itu kaca belakang asumsi saya adalah type temperred glass.
Nah, salah satu risiko kaca ini adalah soal terperangkapnya gelembung udara dalam molten glass.
Nanti itu akan jadi kayak "mata" (bayangin aja lembaran kayu jati, trus ada "mata" nya... yaitu bekas tunas atau cabang).
Nah, matanya itu adalah titik lemahnya. Karena sedikit stress di sana akan membuat kaca itu buyar.
Saya ada beberapa kali menghadapi kasus kaca partisi, yang tiba-tiba pecah.
Umumnya terkait faktor muai-susut yang tidak dapat dihandle kaca itu krn ada unsur cacat tadi.
Tapi itu sih tidak banyak.
Jadi mari kita tetap pantau saja. Semoga ini kasus tdk muncul banyak, yang akan merepotkan customer juga.
Asumsi saya user Calsig itu adalah user yang (umumnya, gak semua) mobilnya cuma 1.
ChZ wrote: Tue Mar 21, 2017 8:56
Toyota Customer Education - Beginner (for LCGC and Avanza users)
Toyota Customer Education - Intermediate (for Innova, Fortuner, Hilux users)
Toyota Customer Education - Expert (for Alphard and Land Cruiser users)
Toyota Resing Education (Special Class for Toyota 86 users)
Toyota Upper Class Customer Education - Beginer (for Lexus IS, ES, NX and CT users)
Toyota Upper Class Customer Education - Intermediate (for Lexus GS, RX, GX and RC users)
Toyota Upper Class Customer Education - Expert (for Lexus LS and LX users)
Toyota Upper Class Customer Resing Education - (special class for all Lexus'es F car (e.g. RCF, GSF, LFA))
“I don’t want to be preached to about cars by someone who doesn’t even know how to drive.” - Hiromu Naruse (TMC Master Test Driver) to Akio Toyoda, 2000.
ChZ wrote: Tue Mar 21, 2017 8:56
Toyota Customer Education - Beginner (for LCGC and Avanza users)
Toyota Customer Education - Intermediate (for Innova, Fortuner, Hilux users)
Toyota Customer Education - Expert (for Alphard and Land Cruiser users)
Toyota Resing Education (Special Class for Toyota 86 users)
Toyota Upper Class Customer Education - Beginer (for Lexus IS, ES, NX and CT users)
Toyota Upper Class Customer Education - Intermediate (for Lexus GS, RX, GX and RC users)
Toyota Upper Class Customer Education - Expert (for Lexus LS and LX users)
Toyota Upper Class Customer Resing Education - (special class for all Lexus'es F car (e.g. RCF, GSF, LFA))