Betul bahwa 4JJ & 4JK ini boleh dibilang sebetulnya mesin yang paling berpotensi utk tuning dibanding para kompetitornya, bahkan dibanding the "Mighty" KD engine sekalipunbillyd1773dz wrote: ↑Tue Mar 07, 2017 5:23MantappAG497 wrote: ↑Sun Mar 05, 2017 9:31 Om Ginting,
Salam kenal,
Sharing nih Mux saya pasang ecushop MIB minggu lalu
Rasanya jadi punya 2 mobil, 1 mux biasa , 1 mux bertenaga
Sebenarnya ada 2 map dan 1 unt nonaktif..
https://www.instagram.com/p/BQ7lLi3FCKd/
Sent from my SM-G930F using Tapatalk
Kok blm ada yg bikin treat
"Isuzu 4JJ1 & 4JK1 tuning & performance update"
Di Thailand sih 4JJ mungkin ranking 1 utk jumlah mesin yg di tune, dari tune ringan sampe super gila......D-Max tubular frame drag race skg kalo gak salah dah maen 7,6 detikkan - 402 M (CMIIW)
Sayang banget di Indo populasi MU-X berkembang sgt lambat & mayoritas yg beli bukan utk performance oriented
4 JK kapabilitas tuning udah gak perlu diragukan lagi
Skg yg perlu di riset justru adalah matic-nya, Aisin TB 50 LS aka A 750 ini sama nggak Body Valve nya dgn A 750 yg beredar di US, kalo sama maka bisa install Trans Go SK - 75
Ntar mungkin tritnya MU-X / D-Max matic tuning update
Tul ngga ?