Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
ikutan komeng
baru aja kebeli brio satya e m/t
belum dapet 3hari pakai, km masih 100an
pilar depan udah muncul suara ter..trrr..terr...
hahaha.. memang seperti ini kah LCGC?
atau sesuai dengan harga yang dibayarkan?
maap curcol
maskopat wrote: Mon Feb 27, 2017 3:46
mitsu evo? terlalu banyak pengagumnya yang gak mau beli...
evo X terakhir dijual KTB di harga 1M... setara dengan E320, RX350... "para penggemar" evo kalo ada budget 1M bakal beli evo atau E320 atau RX350?
trus MMC suruh bikin evo tapi gak ada yang beli?
evo bukan produk sosial broooo...
mending beli FN527MS buat usaha om
atau FN517ML2 long deh buat angkut angkut
atau mungkin FE74HD dapet 3 biji..
evo makin kesini makin mehong.. gak usah evonya.. seri lancernya yang non evo terakhir aja uda mehong
kantor dulu, level managerial pake lancer 2009/2010.. pas 2012an peremajaan karena lancer mehong akhirnya pada pake OS (bukan trim px)
ane nyobain lancer 2010 aja masih bisa diajak lari..
saya pakai Honda Mobilio 1st gen CVT buat nganter ke kantor PP bekasi - cikarang ..
cukup puas sama matik CVT mobil ini, cukup smooth .. ga perlu pake jedug tiap ganti gear seperti matik konvensional di Daihatsu Xenia / Sirion
buat interiornya, masih sebal dengan sambungan antara glovebox sama dashboard yang ga ketemu, ini cukup fatal sih.
saya lihat di Mobilio facelift sudah lebih mending ya ..
Ibet wrote: Mon Feb 27, 2017 6:39
saya pakai Honda Mobilio 1st gen CVT buat nganter ke kantor PP bekasi - cikarang ..
cukup puas sama matik CVT mobil ini, cukup smooth .. ga perlu pake jedug tiap ganti gear seperti matik konvensional di Daihatsu Xenia / Sirion
buat interiornya, masih sebal dengan sambungan antara glovebox sama dashboard yang ga ketemu, ini cukup fatal sih.
saya lihat di Mobilio facelift sudah lebih mending ya ..
ChZ wrote: Sat Feb 25, 2017 2:07
Daily driving ngomong kenyamanan, iya enak Mirage. Tapi soal driving dynamics pegang Brio... Mirage belok 40 bahkan lebih limbung dari Avanza... Mirage generasi awal sih... Kalo yang facelift uda banyak perbaikan di sektor handling...
Brio MT lagi... Hmmm... Crisp banget feel shifter nya...
driving dynamics itu maksudnya kayak apa Om? apakah sama dengan "fun to drive"?
Dark Brownies with Cappuccino
Red and Gold
Lime Green
maskopat wrote: Mon Feb 27, 2017 8:10
driving dynamics itu maksudnya kayak apa Om? apakah sama dengan "fun to drive"?
Fun to drive... Bisa ya... Bisa enggak...
Driving dynamics meliputi Chassis engineering, suspension, steering, dsb... Hal teknikal yang mempengaruhi driving experience sebuah mobil... sedangkan fun to drive lebih ke arah emotional...
Mirage however... Sekali lagi yang bilang bukan cuma ane koq...bahkan om helm... sampe jurnalis luar negri kenamaan pun bilang driving dynamics nya buruk...
Mosok ane harus ngomong panjang-panjang lagi kalo fun to drive itu nggak se-subjektif keliatannya...? Capek aaa ngetiknya...
maskopat wrote: Mon Feb 27, 2017 3:46
mitsu evo? terlalu banyak pengagumnya yang gak mau beli...
evo X terakhir dijual KTB di harga 1M... setara dengan E320, RX350... "para penggemar" evo kalo ada budget 1M bakal beli evo atau E320 atau RX350?
trus MMC suruh bikin evo tapi gak ada yang beli?
evo bukan produk sosial broooo...
Hahahaha .... betul sekali Oom Maskopat
Evo itu utopia, mobil yang hanya sebatas impian walaupun secara budget mampu beli tapi tetap mikir 1000x
Ngeliat mitsu waktu jualan evo mungkin cuma sekedar bagian dari strategi marketing. Wong waktu lancer ex baru launching disini langsung lumayan laris mungkin karena pamor lanevo
Mungkin sama halnya kayak nissan jualan juke-R harganya (cmiiw) lebih mahal sedikit dari gtr. Tapi cuma jadi strategi marketing aja
dimassn25 wrote: Fri Mar 03, 2017 2:28
Ngeliat mitsu waktu jualan evo mungkin cuma sekedar bagian dari strategi marketing. Wong waktu lancer ex baru launching disini langsung lumayan laris mungkin karena pamor lanevo
Mungkin sama halnya kayak nissan jualan juke-R harganya (cmiiw) lebih mahal sedikit dari gtr. Tapi cuma jadi strategi marketing aja
EX penggemarnya banyak tp yg beli dikit om... Hahaha... Mungkin krn sedan dan harganya emang agak tinggi (lbh mahal dari FD2 terakhir). Memang sangar muka Evo... Dulu saya naksir tapi blom kesampean beli euy... 2010 terakhir kan EX.
Evo dan Juke R jelas beda om... Hehehe...
Juke R itu cuma company marketing project aja... Ga dijual untuk umum. Serius dikembangin aja kagak... Cuma buat naikin hype aja.
Klw LanEvo dijual untuk umum... Tp not volume oriented... Khusus enthusiast... Tapi sekaligus menjadi ikon / brand image nya Mitsubishi akan sedan - sedan kenchang... Sama seperti saingannya Subaru WRX STi yang juga jadi ikon nya... tetep dijual untuk umum dan masih ada sampe sekarang.
Evo, GT-R, STi, NSX dan Juke-R yang proyek iseng sih jelas beda banget...
Mungkin masalahnya biaya RnD Mitsu untuk Evo lagi dialihkan ke mobil - mobil ramah lingkungan... Untuk ngejar consumer target yang lebih besar... Evo sebagai produk ikon dimatikan... seperti juga Pajero "asli"... Mitsu Passenger sendiri memang nggak terlalu banyak even di negara asalnya... Atau simply... Ya dimatikan aja... Mereka ingin berkomitmen menjadi produsen mobil eco-friendly daripada mobil kenceng mungkin... Ya mungkin aja...