Turboman wrote: Mon Feb 13, 2017 16:00
lawyerone wrote:Turboman wrote: Mon Feb 13, 2017 11:14
kenapa nih om ??
mobil om bermasalah ?
gak puas dgn layanan BeRes ?
lapor BPSK aja....atau ke kemendag subdit Perlindungan konsumen juga bisa
Ngga om, mau nyari bahan skripsi mwahahahaha
cari bahan laen aja mas
apakah anda berharap user konflik sama APM kah ? sampe masuk pengadilan gitu
itu mah provokator namanya......
jika anda ingin tahu aneka kasus berat, silakan anda ke kemendag subdit bpk, banyak kasus2 konsumen lawan produsen sampe pengadilan..........
Bukan berharap konflik sama APM, tapi saya rasa masa dari sekian banyak kasus komplain gitu ga ada satupun yang coba protes. Karena kalo dilihat respon APM agak kurang. Kalau memang ternyata ga ada yah gapapa, toh saya hanya mencari bahan.
Biasa kalau kasus berat udah terlanjur blow up (misalnya: vaksin palsu), sedangkan untuk skripsi atau Legal Memo biasa dicari bahan baru yang masih fresh, dan analisisnya ditekankan analisa baru. Makanya saya mau cari bahan dari bidang otomotif yang biasanya kurang banyak dibahas di Indo. Kalo soal makanan, services, obat, dll sudah sering sekali dibahas. Putusan juga banyak. Mau di download online juga sering kali ada dari web MA. Saya juga tau kalo kasus sampe pengadilan itu banyak, secara saya udah biasa bolak balik nyari draft putusan.
Maaf kalo om tersinggung dengan cara saya mencari informasi
Tidak ada niat provokasi. Tapi kalau memang ternyata ada, yah kenapa tidak. Dan saya rasa kalaupun ternyata ada tentunya yah untuk kebaikan bersama juga, secara sudah cukup banyak APM yang semakin lama semakin bertingkah semaunya sendiri. Untungnya memang masih ada yang punya itikad baik mencoba untuk menyelesaikan masalah konsumen. Tapi untuk yang terkesan asal-asalan kan parah juga, dan yang asal-asalan itu gaboleh didiamkan seharusnya, harus setidaknya di complain ke principalnya. Ga perlu sampai dilaporkan juga, karena yang terpenting kan sebenarnya kalau APM ada itikad baik melayani konsumen.