ChZ wrote:
Front solid disc, fitur keamanan basic tapi harga mehong... Menang logo T.... Front disc brake masih solid dari zaman baheula. Apa susahnya sih bikin front disc brake jadi ventilated
Biasanya Honda kalau feslip ada sedikit ubahan minor di kaki-kaki biar tambah nyaman... Soalnya kayak CR-V RM ada ubahan di shock absorbernya, part number beda, tapi plug and play... Kebetulan dl shock RM 2014 ane bermasalah dan dicobain pake shock RM 2015 feslip... part number di barcode nya beda 1 angka.
Trus ntar ada yang komentar "halah 6 premium speakers ga guna suaranya tetep ga enak".... Ini aja pasti banyak nyinyiran headlamp nya ga projie... Dan ane yakin di internal bulletin nya merek sebelah pasti dibahas nih HL ga projie....
"ga keren sob 243juta lampu blom projector, mending GN Veloz"
Gilanya orang Indon oom... Beli mobil lcgc masih berani komentar kualitas kabin murahan... Lah iya memang lu beli mobil murah ngarep kualitas kabin kek Mersi... Logikanya tuh dimane...

gua beli mobil sub-200juta sih tutup mata sama kualitas kabin...
Memang mau full leather dan softpad gitu? Ntar dikasih 300juta harganya mencak2 lagi...

di indo itu kan yg bayar dikit pasti mintanya banyak, giliran yang bayar banyak biasanya ga pernah minta banyak2
soal fitur emang jagonya ahond lah, kayanya uda back on track nih, ga pelit2 lagi
armann wrote:cursQ wrote:ZEXELGRIFONE wrote:
Kayaknya sih speaker nya 4+2 (4 speaker + 2 tweeter) dan hanya untuk RS.
CMIIW
Liat di video sih speaker 2 tambahan di baris ketiga om.. hanya untuk trim RS... cmiiw
itu 2 speaker di 3rd row udh dr mobilio muncul di indo udh ada, bingung jg sih letaknya dmn, atau mngkn yg disamping dasbor itu 2 way...
kalau liat di vlog youtube itu kayanya di baris ketiga pake speaker type coax, jadi mid + tweeter jadi satu assy, nah yang di paling depan dapetnya tetep split, rada aneh si naro speaker kok di baris ketiga kaya mobil jadul
Whitevalentine wrote:Gw salah satu user rs 2014 dan gw mengapresiasi facelift mobilio yg udah nambahan vsa dan hsa
Tapi kok gw ngerasa mobilio ini line up kelinci percobaan ya
Awal 2014 launching, mid 2014 keluar rs (black interior)
Awal 2016 dashlift, ac digital
Awal 2017 facelift muka, headrest pisah, jok thicker cushion
Mungkin nanti awal 2018 doortrim baru, better NVH
(Barisan sakit hati mobilio, hehe)
history repeat itself, ini kan kebiasan si jonpis, same case as brio, pertama keluar si iya masuknya city car, giliran LCGC goal, voila, jadi d brio satya...
untung aja itu mobilio ga dijadiin lcgc, mobilio satya gitu
ipasha96 wrote:keong wrote:Anki keliatan mihil banget jadinya, fitur immob tipe g aja gak ada, damn u yoyota, moga cepet insap
Sampai sekarang gw masih bingung, apa alasan Toyota sampai nggak ngasih fitur immobilizer di ANKI tipe g

Padahal Innova sudah terkenal salah satu favorit para maling mobil dan adiknya yg kelas LCGC aja dikasih immob

Ada kasus bunyi jedug dan bunyi putu aja yang disalahin malah konsumennya

toyota ga buuth konsumen, konsumen butuh dia, buktinya tetep laku
