


Moderators: Ryan Steele, sh00t, r12qiSonH4ji, avantgardebronze, akbarfit
Paling mungkin BRV facelift tahun ini ditambah fitur start stop button, ganti jok juga yg lebih tebel sedikit, tambahin seatbelt, kasih auto AC, dikasih tweeter sama pasang karet balon di pintuarmann wrote: iy pdhl skrg kalo diliat2 selain looka ya plg cmn beda di air recycling, front projie, malah fitur2 baru di mobilio lebih step up drpd brv yg skrg, ada auto ac, seatbelt 7 w/ headrest 7 jg, speaker 6, instrumen cluster sama, JOK LEBIH TEBEL, gk lama lg jg brv ada dpt fl atau kena pensiun (?) who knows... soalnya dr fitur2 yg disebut diatas, theres no way br-v lebih wah & lebih worth dr mobilio, istilahnya byr mahal beli basis mobilio (which is good) but with a different nameplate (br-v) yg org sini seneng soalnya itu wah, beda nama, lebih mahal & bukan imej taksi... kalo br-v gk dikasih perubahan sih bingung aja kalo msh ada yg beli, kecuali emg diskon gede2an, lets say 30-40 jt? ya itu mungkin aja msh bnyk yg beli....
Jangan lupa ditambah seat height adjuster and steer Jazz GE/Civic FD (biar beda lagi sama mobilio )ipasha96 wrote:
Paling mungkin BRV facelift tahun ini ditambah fitur start stop button, ganti jok juga yg lebih tebel sedikit, tambahin seatbelt, kasih auto AC, dikasih tweeter sama pasang karet balon di pintu
dan harga juga makin mahal nembus 280an....ipasha96 wrote:Paling mungkin BRV facelift tahun ini ditambah fitur start stop button, ganti jok juga yg lebih tebel sedikit, tambahin seatbelt, kasih auto AC, dikasih tweeter sama pasang karet balon di pintuarmann wrote: iy pdhl skrg kalo diliat2 selain looka ya plg cmn beda di air recycling, front projie, malah fitur2 baru di mobilio lebih step up drpd brv yg skrg, ada auto ac, seatbelt 7 w/ headrest 7 jg, speaker 6, instrumen cluster sama, JOK LEBIH TEBEL, gk lama lg jg brv ada dpt fl atau kena pensiun (?) who knows... soalnya dr fitur2 yg disebut diatas, theres no way br-v lebih wah & lebih worth dr mobilio, istilahnya byr mahal beli basis mobilio (which is good) but with a different nameplate (br-v) yg org sini seneng soalnya itu wah, beda nama, lebih mahal & bukan imej taksi... kalo br-v gk dikasih perubahan sih bingung aja kalo msh ada yg beli, kecuali emg diskon gede2an, lets say 30-40 jt? ya itu mungkin aja msh bnyk yg beli....
BR-V year end kemarin juga diskonnya gilak...armann wrote:
iy pdhl skrg kalo diliat2 selain looka ya plg cmn beda di air recycling, front projie, malah fitur2 baru di mobilio lebih step up drpd brv yg skrg, ada auto ac, seatbelt 7 w/ headrest 7 jg, speaker 6, instrumen cluster sama, JOK LEBIH TEBEL, gk lama lg jg brv ada dpt fl atau kena pensiun (?) who knows... soalnya dr fitur2 yg disebut diatas, theres no way br-v lebih wah & lebih worth dr mobilio, istilahnya byr mahal beli basis mobilio (which is good) but with a different nameplate (br-v) yg org sini seneng soalnya itu wah, beda nama, lebih mahal & bukan imej taksi... kalo br-v gk dikasih perubahan sih bingung aja kalo msh ada yg beli, kecuali emg diskon gede2an, lets say 30-40 jt? ya itu mungkin aja msh bnyk yg beli....
Krn... menurut para APM yang bw manual uda pada jagoan semua... Ya salah siapa ada istilah real men use three pedals...iwing wrote:knp ya versi matic selalu dapat fitur lebih dibanding manual..??
Jarene ora seneng.... ga konsisten ik...FRD wrote:for sale mobilio rs cvt 2014 alabaster silver, kondisi mulus, odo 33rb km![]()
![]()
Kemaren ada temen juga bilang ngapain Mobilio dikasih VSA toh ga akan lari kemana juga mobilnya. Sejujurnya kalo di Indon memang ga terlalu perlu karena toh powernya bukan yang sangat overpowered sampe sulit dikendalikan, asal dynamics mobilnya bagus.dimassn25 wrote:Iya nanti dikit lagi semua lmpv juga ngikutin nambahin fitur safety dan ujung ujungnya lmpv naik kelas dan naik harga lagi.
Dulu waktu seekor avanza bisa nyentuh 200 juta aja saya kaget. Nah mobilio kayaknya yang ngebuka peluang lmpv naik kelas ke kelas hampir 250juta.
Nambahin fitur vsa di mobilio agak mubazir. Toh itu mobilio gripnya bagus jadi rolling resistancenya juga baik. Hsa juga kayaknya buat yang punya mobil seharga segini harusnya udah canggih nyetir tanjakan.
Saya curiga tiap merk keluarin versi tertinggi dengan safety fitur lengkap + harga luar biasa mahal (contoh: anki Q, anf vrz 4x4) ga lebih cuma biar crash testnya bagus. Jadi yang punya anki G berasa punya mobil crash testnya bagus, jadi sekedar strategi marketing aja.
Tapi di mobilio beda, varian rs harganya ga selisih jauh sama tipe dibawahnya. Good job jonpis!
Sejujurnya....bobstare wrote:Karena kap mesin mendongak jadi bentuknya sekarang lebih proporsional. Udah lebih mirip oddysey drpada brio.
Tp, tetep berharap jika nanti sudah mau versi all new nya, semoga basisnya ngambil dari hrv aja
Sent from my iPhone using Tapatalk
Corporate identity, om... sama kya muka nya Mazda skrg sama semua... Toyota dengan keen look...gobale wrote:
dan harga juga makin mahal nembus 280an....
kayanya produk baru ahond general face nya udah kearah2 civic/crv baru...
real man use three pedalsChZ wrote:
Krn... menurut para APM yang bw manual uda pada jagoan semua... Ya salah siapa ada istilah real men use three pedals...kalo kata APM : ngaku real men, ya udah real men don't need safety... atau bahasa gaulnya : biar greget.
![]()
Kalo si merek market leader kayaknya lebih milih kasih moar krum drpd safety.... moar krum iz better.... moar krum is powahhhhh.....Kaleng wrote:grill depan berubah banyak ya jadi lebih maskulin, bumpernya tetap sama.
belakang ternyata tidak banyak perubahan.
yang paling berasa justru nambah vsc dan hsa plus jok depan headrest terpisah.
Yang baru beli versi facelift dashboard mungkin yg agak nyesek jika duitnya cukup buat beli yang versi baru ini.
musti apresiasi honda juga menjadi pioneer yang memberikan fitur VSC ke LMPV, semoga yang lain segera ikutan biar semakin sengit persaingan.
Typical indonesian market. Safety equipment jadi pembeda trim.iwing wrote:
real man use three pedals
rich man use two pedals
real rich man use driver
![]()
cuma ya tetep agak gimana gitu. manual seperti dianak tirikan soal safety
Berasa di kabin br-v
nah itu... plg ntr yg bikin bingung gitu... kalo misalnya brv udh ada keyless entry + start stop button, would you pay more? bingung dah.. kecuali kalo emg bedanya bnykipasha96 wrote:Paling mungkin BRV facelift tahun ini ditambah fitur start stop button, ganti jok juga yg lebih tebel sedikit, tambahin seatbelt, kasih auto AC, dikasih tweeter sama pasang karet balon di pintuarmann wrote: iy pdhl skrg kalo diliat2 selain looka ya plg cmn beda di air recycling, front projie, malah fitur2 baru di mobilio lebih step up drpd brv yg skrg, ada auto ac, seatbelt 7 w/ headrest 7 jg, speaker 6, instrumen cluster sama, JOK LEBIH TEBEL, gk lama lg jg brv ada dpt fl atau kena pensiun (?) who knows... soalnya dr fitur2 yg disebut diatas, theres no way br-v lebih wah & lebih worth dr mobilio, istilahnya byr mahal beli basis mobilio (which is good) but with a different nameplate (br-v) yg org sini seneng soalnya itu wah, beda nama, lebih mahal & bukan imej taksi... kalo br-v gk dikasih perubahan sih bingung aja kalo msh ada yg beli, kecuali emg diskon gede2an, lets say 30-40 jt? ya itu mungkin aja msh bnyk yg beli....
setuju, disini kalo beli mobil mesti yg trim plg topp supaya dpt safety lengkap, beda sm di negara2 maju yg dr low trim aja udh semi lengkap, yg ngebedain plg di sisi fitur2 + gimmick... real rich man would never buy this cariwing wrote:real man use three pedalsChZ wrote:
Krn... menurut para APM yang bw manual uda pada jagoan semua... Ya salah siapa ada istilah real men use three pedals...kalo kata APM : ngaku real men, ya udah real men don't need safety... atau bahasa gaulnya : biar greget.
![]()
rich man use two pedals
real rich man use driver
![]()
cuma ya tetep agak gimana gitu. manual seperti dianak tirikan soal safety
iwing wrote:real man use three pedalsChZ wrote:
Krn... menurut para APM yang bw manual uda pada jagoan semua... Ya salah siapa ada istilah real men use three pedals...kalo kata APM : ngaku real men, ya udah real men don't need safety... atau bahasa gaulnya : biar greget.
![]()
rich man use two pedals
real rich man use driver
![]()
cuma ya tetep agak gimana gitu. manual seperti dianak tirikan soal safety
karena paling lakuuu om..iwing wrote:knp ya versi matic selalu dapat fitur lebih dibanding manual..??
Mending om, drpd stgh M lebih VSA ga ada, mau manual apa matic, semua stabil ga butuh VSAiwing wrote:real man use three pedalsChZ wrote:
Krn... menurut para APM yang bw manual uda pada jagoan semua... Ya salah siapa ada istilah real men use three pedals...kalo kata APM : ngaku real men, ya udah real men don't need safety... atau bahasa gaulnya : biar greget.
![]()
rich man use two pedals
real rich man use driver
![]()
cuma ya tetep agak gimana gitu. manual seperti dianak tirikan soal safety
iya om, RS nya projie disunat, biar taun depan bisa facelift ngasih projie..Hanggar wrote:Yg tipe RS nya headlamp nya belum projie yaa Om ??