NuckVolks wrote:jivos wrote:NuckVolks wrote:
Kebetulan aja yahya dkt kntor di tngerang dan bowo dkt rmh kalimalang, itupun buat darurat aja...
Sent from my iPad using Tapatalk Pro
Dia ...utk nyari parts ...bbrp x hrs oneday trip k Sin. Klo jelasin sec teknis ttg "caused" plg make sense di banding lain.....cm keluar dr sn keluhan awl saat masuk..ngga sembuh/aka muncul lg...
Kdg iseng sy skak balik ....."jd percuma sj ya bos kmrn keluar cost ganti ini/itu" .....(walo di bbrp parts memang ada yg sdh lemah n sbaiknya dganti)

Om input dunk selain kedua ybs, ada yg rekomen di depok, aktifitas di tangerang, kediaman di kalimalang...pengen dpt yg cespleng gitu...
Sent from my iPad using Tapatalk Pro
Yg di depok siapa yah? (mekanik/bengkelnya) Br tau, pemainnya biasanya yg itu" saja.
Yg lgsng cespleng....blm nemu
Apalagi klo dah nyankut electrical atopun tranny.
Dah cb semua VAG specialist dimari.
Klo skdr cek"/diag mbl bs cobaiin autoservice di cemp putih (status msh authorized VAG) rate labour dia plg murah 150rb plg, nanti kerjaiin sj di luar...sec mrk jg ngga ada stock parts
Yg om punya siap" itu tsi nya ....enjin/tranny/electricalnya
Sy sdh liat (bbrp diantarany sempet test after replacement). Ganti set brand new pun ngga banyak membantu.
Combo problem di ni merk:
High breakdown rate + lack competent mechanic + Parts availibility n pricenya yg ngga nahan.
Utk technical knowledge....berbekal informasi dr forum luar spt vwvortex.com cukup m'bantu buat counter ke sok tau an mek bengkl.