Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Survey nya survey cak Lontong mungkin.... Wkwkwkwkkww...
Dari 100 orang yang saya tanya semuanya jawab tertarik R3 diesel... tp yang disurvei orang internal SIS
Merek yang paling getol pamerin mobil mobil lineup "aneh" ... Tapi umur produknya paling bentar...
Ada produk yg ga jelas masi dijual apa enggak... Di pricelist dealer A masih ada, di pricelist dealer B ga ada, di pricelist dealer C malah lineup lain ga ada, sampe dealer Z beda beda PL nya.... cuma r3 sama Karimun yang dipajang, lainnya suka suka mw dimasukin PL apa engga lol
versi sales : "219500 ribu & versi media : naek 20-30% dari gx
Bener cuma ada 1 type. Saya dapat info dari sales suzuki madiun. Cuma harganya ga dikasih. Info dari sales juga ertiga diesel tu built up dari india jafi spek mungkin bisa lihat suzuki maruti india. Infonya yg masuk type gx
Akhirnya isu Ertiga Diesel sejak 3 tahun lalu akan menjadi kenyataan di tahun baru nanti. Bukan hanya kabar burung doang hahaha. Sebagai pengguna Chevy Spin 1.3D, saya juga sangat skeptis akan ada versi A/T di Ertiga D ini , karena mesin 1.3D Ertiga dan Spin sama sama dipasok oleh Fiat untuk pasar mobil di India yang konsumennya lebih dominan demen pada mobil diesel berdisplacement kecil dan M/T. Jadi bisa dibilang kecil sekali kemungkinan akan ada (kalau tidak mau dibilang impossible) versi A/T untuk Ertiga D ini.
vp920b wrote:Untuk mesin kecil diesel memang tidak ada matic rata rata even di europe ya.
Contoh Duster yang tidak ada matic.
AMT saya ga suka sih, manual yang dimatic-in yang sangat tidak halus mau itu europe atau korean atau japanese.
Jadi lebih baik manual sih.
Si renault murahpun juga tidak di rekomen pke AMT menurut sumber youtube yang ane tonton. Bagusan manualnya.
Itu karena di eropa sangat suka transmisi manual.....populasi mobil manual jauh lbh bnyk drpd mbl matic.....dan kebetulan diesel2 modern kecil banyaknya di sana....
Kebalikannya american.....american doyan engine besar & matic.....
vp920b wrote:Untuk mesin kecil diesel memang tidak ada matic rata rata even di europe ya.
Contoh Duster yang tidak ada matic.
AMT saya ga suka sih, manual yang dimatic-in yang sangat tidak halus mau itu europe atau korean atau japanese.
Jadi lebih baik manual sih.
Si renault murahpun juga tidak di rekomen pke AMT menurut sumber youtube yang ane tonton. Bagusan manualnya.
Itu karena di eropa sangat suka transmisi manual.....populasi mobil manual jauh lbh bnyk drpd mbl matic.....dan kebetulan diesel2 modern kecil banyaknya di sana....
Kebalikannya american.....american doyan engine besar & matic.....
Indonesia campuran Kali ya, doyan engine kecil Dan transmisi matik, meskipun manual tetep paling laku
Bocoran dari sales juki... GL diesel mulai 220 juta, bonus tweeter, ac dengan heater dan defogger, sensor parkir, gear shift indicator, day/night mirror
daily user of a japanese..
nikmatilah selagi masih bisa dinikmati