Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Turboman wrote:Isu 1.9 ini Turbo nya spt nya pake IHI RHV4
Turbo ini jauh lebih kuat daripada si kue putu
ini baru 1 faktor
utk pompa injeksi belom tahu, tapi yg udah pasti ke 230 hp nya gampang (see D Max biru ECU shop)......Tukang kue putu ke 205 hp aja setengah mati tuning-nya (jika Turbo std)
Pak Turbo, apakah mesin ini sejenis captiva diesel cc kecil yang sudah diperas dari pabrik, captiva dastek dapatnya juga segituan. Karakter mesin crd isuzu seperti apa ya, apa mirip D4D yang enak/kuat di rpm bawah (saya suka) karakter yg spti ini.
sy belom pernah TD si 1.9 ini
kalo 4JK dan 4JJ sih udah......4 JJ itu moooyyy.......serasa mesin NA cc gede
ZEXELGRIFONE wrote:Ane malah berharap isuzu masuk segmen small MPV, nanti saingan sama ertiga, avxen, mobilio, dll.. Tapi mesinnya diesel kayak Chevy Spin gitu.
Kalo demen yg spt itu bisa hunting Holden Gemini Diesel, itu FWD compact - Diesel dan murni buatan Isu
Isu udah lama ninggalin segment tsb.
Ini project next Panther kalo bisa terwujud aja udah bagus
Kalo di perhatikan isuzu ini kalo soal Passengers car agak kurang niat pengembangannya , padahal mesin" produksinya sudah bagus kalo di masukin ke mpv .
----
Btw , itu Ertiga diesel kabarnya gak ada auto transmisi Om .
Mendingan Isuzu bikin MPV baru yang kaki2nya kuat untuk gantiin sekelas Kijang Kapsul.
Semua yang pernah pake mobil perang Kijang Kapsul, begitu ganti Innova, bilang kaki2nya ga kuat untuk sekelas mobil perang.
Jadi Isuzu lebih fokus ke MPV Niaga.... asal mesin commonrail mumpuni, pake per daun, daleman lapang.... dan harga dibawah Innova, bisa menarik hati banyak peminat.