Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
VIPSERIES wrote:Hati - hati bro. I pake coupe 600hp kemarin kecelakaan mobil hancur. Jalan ga sampe 170kph. Intercooler pecah subframe kena kap mesin dekok. Bukannya maksud jelekkin Agya tapi I pake proper car aja mobil hancur apalagi (maaf) Agya.
Please do it in a proper place as well as proper car.
===
U bisa confirm sama FRD, mitsubishisale kalau tidak percaya.
iya gan. ane baru sekali ini kok abis itu gk pernah.
iya gan. ane biasanya jga gtu klo lagi nyantai. iya klo dari arah sby ke malang kyknya gtu sebab gk pernah buru2 dr sby ke malang. jd gk tau kecepatannya
brixzen wrote:
iya gan. ini di tol. 150 aja klo di tol ini gk brasa. kyk di jalan biasa lari 80.
wah seriusan ini? hebat juga ya agya TRD.. keren nih racikannya TRD..
speed 150 seperti 80. tetap susah dipercaya.. tapi user langsung sudah bersabda, yasudah saya percaya saja..
jadi ga minat sama vw polo...
Pboyz97 wrote:Wahh calon thread fenomenal nihh
TSnya nyalinya gede juga ya , sampe berani bawa city car LCGC seringan itu sampe 170, saya aja kalo bawa GE8 RS AT pas di jalan top kalo sepi mentok di 150-160 max , mobilnya sih masih stabil, cuma nyalinya udah ga berani lagi buat nambah kecepatan hahaha , btw tetep safety driving ya om
sama om, saya juga ga berani ngebut2 kalau di toll.. apalagi bareng keluarga.. yang penting keponakan masih bisa nonton peppapig dengan nyaman. (lagian rotitawar hakikatnya bukan buat banter..)
hati2 ya om brixzen.. asal jalanan sepi sih monggo sampe mentok speednya..
apa gara2 tolnya sepi ya. jd lebar jadi gk brasa sebab klo di tol selain gempol itu brasa kencengnya.
Pertama sy ucapkan selamat, karena TS masih selamat setelah ngebut di atas kapasitas kendaraannya.....
Nyali TS besar sekali....pasti masih muda()...jiwa membara....
Lebih hati2 aja, mengendarai mobil kencang apalagi terburu2...
Safety drive n you still alive
(lak gak apes kena wong byayakan tur ngawur be ugal2an)
Jangan menghina kalau masih bisa di hina
Jangan merendahkan kalau masih bisa di rendahkan
Jangan sok kaya, kalau masih punya hutang
Saya disetirin temen... Bawa accord manual 210 km/h di Juanda jam 3 pagi gak ada kendaraan. Mobil napak sih napak ya... teman ane sudah pengalaman juga jajal jajal top speed mobil.
Tapi tetep aja serem karena kita nggak tau kapan [cencored] happens... Toll juanda jam 2 pagi kosong bener... Dan disitu justru ngerinya...
Kalo jalanan kosong orang cenderung seenaknya sendiri... Oke kita mungkin enak ngebut 200+, tapi bisa jadi tiba tiba ada [cencored] driver pindah pindah jalur seenak jidat dan jalan pelan...
Inget oom jalanan bukan tempat adu kecepatan... Mau kenceng kenceng an pake agya? Main ke Kenjeran kalo SDC ada Drag event. 200ribu main main deh sepuasnya disana. Jauh lebih safe, bisa nambah ilmu juga sama sesama sembalap....
ChZ wrote:
Inget oom jalanan bukan tempat adu kecepatan... Mau kenceng kenceng an pake agya? Main ke Kenjeran kalo SDC ada Drag event. 200ribu main main deh sepuasnya disana. Jauh lebih safe, bisa nambah ilmu juga sama sesama sembalap....
kalau TRD biasanya sudah dicanteli aksesoris macam-macam. Berarti kalau daihatsu agya polos yang lebih ringan bisa lebih kencang ya.
Coba diulang dengan video Om, kita pengen tau sensasinya ...serius
Agak lebay sih menurut saya.. jangan percaya banget ama speedometer, semakin tinggi kecepatan semakin tinggi juga deviasi speedonya. Kalau saya sendiri sih paling kenceng cuma 145, karena treknya kurang luas & kurang panjang di toll juanda. Di merr jam 3.30 pagi saya juga pernah lari sampe 125, itu rasanya udah dag dig dug setir sampe saya remes. Kalo dibilang kenceng kayaknya biasa aja, semua mobil kalo digas ya pasti lari. Pick up gran max aja banyak yg ugal2an di jalan. Sekali saya pernah isi agya pake pertamax turbo, mesin jadi aluss banget, akselerasi tengah nendang, raungan mesin jauh lebih minim. Ya intinya kalo utk daily driving udah cukup lah, tinggal di kasih "pemewah" macam peredam, kaca film, bekleed jok, & upgrade audio kalo perlu. Keep safety on the road lah om, bahaya banget kecepatan segitu & kalo ban kehilangan grip karena suatu hal pasti udah masuk koran besoknya.
Kalau saya pribadi sih lebih tertantang utk irit2an drpd kenceng2an. Dgn gaya nyetir biasa (ngikutin arus kalo sepi ya kenceng) bisa dpt 14.5 km/l, dgn mudah. Kalau yg nyetir bapak malah bisa lebih hebat lagi. Pernah kapan itu dipake lukot sby-malang selatan pp, berangkat rame pulang lancar 235km dapet 18km/l..
PRBS wrote:okelah semua mobil bisa di topspeedkan (kalau sayang nyawa sama mesin aja)
tapi yang saya bingung itu. kata beliau TS, dia bawa di speed 150kmh masih anteng layaknya speed 80kmh..
beberapa kali dibawa ngebut sama jasa grab yg pake unit agya di toll. goncangannya kayak gempa padahal speed baru 120an.
dan suara mesin sama wind noise udah kemana2.
unitnya bukan trd sih. mungkin trd dengan versi biasa ada perubahan besar.
bisa jadi TS ga pernah cobain naik atau nyetir mobil yg lebih "proper" untuk speed segini, jadi ekspektasi dan feel-nya emang beda karena belum ada pengalamannya. apalagi kalau dibandingin yang misal pernah cobain autobahn gas rata lantai speedo tembus 240 kph dan konstan selama setengah jam.
Gila kenceng banget.... Beneran ngga ya? Gw pernah di cipali pake lio rs cvt mentok 150kpj (limiter) lalu di speed 140kpj nyalip bis aja dah berasa goyang gmana mobil ini ya saat nyalip or kena terpaan angin?....
Dulu 10thn an lalu pernah pake starlet di tol tb simatupang lari 160kpj awur2an suara angin kemana2 liat jalanan berasa cepet banget krn mobil ringan abis itu ga pernah lagi sampe d jual (just test aja) .... Take care lah lihat2 kondisi jalan, mobil & sekitar anda.... Resikonya gede
Bingung nyali anda besar berani ngebut sama foto...
y_anjasrana wrote:gimana pengeremannya? mobil kenceng harus diperhatikan juga bisa ngerem pa ga? pengalaman ngintil pjs dakkar di tol merak pakai miras. pas ngerem mesti kombinasi pedal rem dan engine break. kalu ga ya bablas.
pakai ban lebar berapa om? klu standard udah serem bgt tuh. apalagi klu belok. pasti oleng bgt.
btw tadi pagi abis liat agya/ayla nyungsep di pembatas flyover..... bodoh, tolol atau meleng ya? tembok pinggir flyover koq dihajar ya.....
jelas gan. gk bisa kalau rem aja. engine break. di manualnya, engine break gigi 4 masimal 160, gigi 3 di 110 gigi 2 lupa paling 70-80, gigi 1 di 40. di atas itu mobil bisa di luar kendali. kata manualnya sih gtu
diatas itu rev ketinggian jebol mesinnya om, btw kalo ngerem dari kecepatan segitu cara pake engine brakenya gimana ya? apakah pake throttle blip atau gimana ya? apa down shift lalu pedal kopling lepas pelan2 sembari putaran mesin menyamakan putaran rodanya, atau bagaimana?
"no one's first choice, everyone's daily driver" - atoyot