Ad blocker detected: Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker on our website.
Pasti geared matic!
Praktis, masih berasa bawa mobil, downshift lebih cepat, engine brake lebih enak. Plus denger2 CVT kalo sampe rusak solusinya adalah ganti segelondong, yg mana punya LMPV saja sdh di atas 50jt CMIIW
Motor aja ane masih pake bebek, skutik di rumah nganggur akhirnya dipake sama ART
b8099ok wrote:Cvt,... Suara peresan tebunya gurih,... Apalagi ganti exhaust full set made in Lugintod,..
Apalagi kalo dipasang di brio ya om?
Dengan handling superb, mesin sangat bertenaga, harga super murah, built quality jempolan, ketambahan exhaust full system merk Lugintod.....aventador mah mending minggir aja
b8099ok wrote:Cvt,... Suara peresan tebunya gurih,... Apalagi ganti exhaust full set made in Lugintod,..
Apalagi kalo dipasang di brio ya om?
Dengan handling superb, mesin sangat bertenaga, harga super murah, built quality jempolan, ketambahan exhaust full system merk Lugintod.....aventador mah mending minggir aja
Saya pilih CVT. Awal kenal transmisi dgn nama CVT ini saat beli motor Yamaha Nuovo di tahun 2003 yang sampe sekarang masih operasional dan tidak ada masalah dgn transmisi nya walau udah dipake 13 tahun. Jadi saat beli mobil juga beli yang pake transmisi CVT juga karena hal itu. Untuk mobil dgn transmisi CVT udah dipake 2 1/2 dan belum ada masalah dgn transmisi nya.
Kalo yg lebih suka nyetir sruntulan atau kaya setan di jalan, vote geared a/t.
Kalo lebih suka nyetir nyantai menikmati alam atau ibu ibu yg bawa, vote cvt.
2 jenis transmisi ini ada kelebihan dan kelemahan masing-masing
So, which one I vote? Geared a/t
Jangan nginjek gas dalam dalam, boros, mending nyantai aja
Herman7103 wrote:Saya pilih CVT. Awal kenal transmisi dgn nama CVT ini saat beli motor Yamaha Nuovo di tahun 2003 yang sampe sekarang masih operasional dan tidak ada masalah dgn transmisi nya walau udah dipake 13 tahun. Jadi saat beli mobil juga beli yang pake transmisi CVT juga karena hal itu. Untuk mobil dgn transmisi CVT udah dipake 2 1/2 dan belum ada masalah dgn transmisi nya.
Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
Jadi inget waktu ayah saya TD ANPS, pas saya bilang "enak loh matiknya 8 speed", bokap malah comment "iya, cuma masih ada jeda ya, kurang smooth gitu"......karena ayah saya kebiasaan pake T31 CVTnya, yg sehalus sutra
Chevy spark 2017 yg konon masuk sini taon depan pakenya CVT yg output nya ditambahin gir rendah/tinggi, dikasih nama 2-step CVT. Entah cuman marketing gimmick apa bukan.
Saya pake CVT
CVT perasan tebu lagi
Nyaman banget didengerin suaranya hahaha
No Choice, so far nyaman siy cuman memang sensasi tarikannya beda banget
Palagi sama manual
Gpp, toh sehari2 jalan pelan doank karena ada speed limiter di sebelah wkwkwk
adty wrote:
Jadi inget waktu ayah saya TD ANPS, pas saya bilang "enak loh matiknya 8 speed", bokap malah comment "iya, cuma masih ada jeda ya, kurang smooth gitu"......karena ayah saya kebiasaan pake T31 CVTnya, yg sehalus sutra
persis bokap saya juga nih, dari Serena C26 pindah ke Accord CP2, malah ngeluh 'ini ganti giginya kasar banget ya'
Kalo dari segi ekonomisnya, CVT sama Gear Box conventional lebih hemat mana yah ? Kalo dari konsumsi BBM CVT katanya lebih irit, namun untuk ganti OLI dan perbaikan ketika transmisi rusak ? Apakah setelah di akumulasikan hasilnya sama saja ???